alexa-tracking

SAYEMBARA !! Ada reward dari perusahaan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/539ad36da4cb17e5508b461b/sayembara--ada-reward-dari-perusahaan
SAYEMBARA !! Ada reward dari perusahaan
Para sepuh kaskus yang ada disini.
Mohon maaf sebelumnya.

Takut salah kamar, ane udah posting di The Lounge.
Dicari Buron, karyawan di tempat ane bekerja, ada Reward dari Perusahaan jika berhasil menemukannya.

Melakukan penggelapan asset perusahaan !!

TKP DIMARI

Terima Kasih sebelumnya...
waduh...
apa lg nih emoticon-Hammer
apaan puh?
kabur? moga cpet ketangkep ya .. emoticon-shakehand ..
keknya ud jalan ke sumatra dia
wah nuggu sepuh aja di bawah dah emoticon-Matabelo
Quote:


Saketih emoticon-Matabelo
Emang perusahaan ga lapor ke polisi yah ?
Bikin sayembara kaya jama kerajaan..
emoticon-Big Grin
Quote:


saketih apaan emoticon-Mewek
ane sakit mbah emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown
Quote:

klo lapor polisi ga cukup 10 jeti mbah emoticon-Shutup
upz keceplosan emoticon-Big Grin
emoticon-Ngacir
Quote:


nah TS minta sama sepuh yg 1 ini
tab goibnya canggih emoticon-Ngacir
Quote:


yang ane quot sespuh triwingan emoticon-Ngakak


emoticon-Ngacir lari sebelum di sentil puh kong kw
Quote:


lumayan puh.. g ikut sayembara
Quote:


Satu kepala, 10jt kurang
Berani bayar di awal?

Target dieksekusi?
Quote:


Hehehe.. Kan perusahaan duitnya bejibun puh kong.. emoticon-Big Grin
Atau 10 jetinya buat pemenang sayembaranya ajah yah.. emoticon-Genit
Quote:


idem sama mbah nogo emoticon-Matabelo
wah,yg dapet 10 jt lumayan tuh emoticon-Genit
emoticon-Big Grin
Dah lari ke singapur kali om emoticon-Big Grin
Gmn klo buronnya brani kasih lebih dr reward tsb?

emoticon-Ngakak

emoticon-Ngacir ahhh
muke pelakunye emoticon-Takut
assalamualaikum mohon maaf mbahe ane cuma newbie yang ikut nimbrung dimari emoticon-Embarrassment
coba cari didaerah tangerang, lakukan penyisiran ke rumah rumah penduduk emoticon-Embarrassment
×