alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/539ad36da4cb17e5508b461b/sayembara--ada-reward-dari-perusahaan
SAYEMBARA !! Ada reward dari perusahaan
Para sepuh kaskus yang ada disini.
Mohon maaf sebelumnya.

Takut salah kamar, ane udah posting di The Lounge.
Dicari Buron, karyawan di tempat ane bekerja, ada Reward dari Perusahaan jika berhasil menemukannya.

Melakukan penggelapan asset perusahaan !!

TKP DIMARI

Terima Kasih sebelumnya...
waduh...
apa lg nih emoticon-Hammer
apaan puh?
kabur? moga cpet ketangkep ya .. emoticon-shakehand ..
keknya ud jalan ke sumatra dia
wah nuggu sepuh aja di bawah dah emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By willtop
keknya ud jalan ke sumatra dia


Saketih emoticon-Matabelo
Emang perusahaan ga lapor ke polisi yah ?
Bikin sayembara kaya jama kerajaan..
emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By nogobawono


Saketih emoticon-Matabelo


saketih apaan emoticon-Mewek
ane sakit mbah emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown
Quote:Original Posted By majapahit555
Emang perusahaan ga lapor ke polisi yah ?
Bikin sayembara kaya jama kerajaan..
emoticon-Big Grin

klo lapor polisi ga cukup 10 jeti mbah emoticon-Shutup
upz keceplosan emoticon-Big Grin
emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By kong.guan.kw13

klo lapor polisi ga cukup 10 jeti mbah emoticon-Shutup
upz keceplosan emoticon-Big Grin
emoticon-Ngacir


nah TS minta sama sepuh yg 1 ini
tab goibnya canggih emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By kong.guan.kw13

klo lapor polisi ga cukup 10 jeti mbah emoticon-Shutup
upz keceplosan emoticon-Big Grin
emoticon-Ngacir


yang ane quot sespuh triwingan emoticon-Ngakak


emoticon-Ngacir lari sebelum di sentil puh kong kw
Quote:Original Posted By kong.guan.kw13

klo lapor polisi ga cukup 10 jeti mbah emoticon-Shutup
upz keceplosan emoticon-Big Grin
emoticon-Ngacir


lumayan puh.. g ikut sayembara
Quote:Original Posted By voodoostar
Para sepuh kaskus yang ada disini.
Mohon maaf sebelumnya.

Takut salah kamar, ane udah posting di The Lounge.
Dicari Buron, karyawan di tempat ane bekerja, ada Reward dari Perusahaan jika berhasil menemukannya.

Melakukan penggelapan asset perusahaan !!

TKP DIMARI

Terima Kasih sebelumnya...


Satu kepala, 10jt kurang
Berani bayar di awal?

Target dieksekusi?
Quote:Original Posted By kong.guan.kw13
klo lapor polisi ga cukup 10 jeti mbah emoticon-Shutup
upz keceplosan emoticon-Big Grin
emoticon-Ngacir


Hehehe.. Kan perusahaan duitnya bejibun puh kong.. emoticon-Big Grin
Atau 10 jetinya buat pemenang sayembaranya ajah yah.. emoticon-Genit
Quote:Original Posted By nogobawono


Saketih emoticon-Matabelo


idem sama mbah nogo emoticon-Matabelo
wah,yg dapet 10 jt lumayan tuh emoticon-Genit
emoticon-Big Grin
Dah lari ke singapur kali om emoticon-Big Grin
Gmn klo buronnya brani kasih lebih dr reward tsb?

emoticon-Ngakak

emoticon-Ngacir ahhh
muke pelakunye emoticon-Takut
assalamualaikum mohon maaf mbahe ane cuma newbie yang ikut nimbrung dimari emoticon-Embarrassment
coba cari didaerah tangerang, lakukan penyisiran ke rumah rumah penduduk emoticon-Embarrassment
×