alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/539aa6af118b4645548b4605/gan-tolong-ane-terawang
GAN TOLONG ANE (terawang)
assalamualaikum para sesepuh di forsup ini,

maap sebelumnya kalo ane ngerepotin, ane punya beberapa barang" yang ane gatau namanya apa, dan fungsinya apa

Spoiler for barang" ane gan:
PM atas ane gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By pakzzii
PM atas ane gan emoticon-Ngakak


lah agan kan pertamax gan emoticon-Big Grin emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By diimaspangestu


lah agan kan pertamax gan emoticon-Big Grin emoticon-Ngakak


sekarang kan ketigax emoticon-Ngakak
PM atas ane dah emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By pakzzii


sekarang kan ketigax emoticon-Ngakak
PM atas ane dah emoticon-Ngakak


Biasanya lgs buat list hibahan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By nogobawono


Biasanya lgs buat list hibahan emoticon-Ngakak


waduhhhh baru segini masa di hibahin gan emoticon-Sorry
udah dikit ga tau fungsunya lagi emoticon-Ngakak

yahh masa gaaada yang ngasih info si emoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewek
Quote:Original Posted By diimaspangestu


waduhhhh baru segini masa di hibahin gan emoticon-Sorry
udah dikit ga tau fungsunya lagi emoticon-Ngakak


Knp dulu gak tanya ama yg ngasih fungsinya apa..
Quote:Original Posted By nogobawono


Knp dulu gak tanya ama yg ngasih fungsinya apa..


yang ngasih liontin dia juga karna gatau makanya di kasihin ane, kalo yang itu tuh yang item" ane nemu di laci meja belajar ane
Quote:Original Posted By diimaspangestu


waduhhhh baru segini masa di hibahin gan emoticon-Sorry
udah dikit ga tau fungsunya lagi emoticon-Ngakak

yahh masa gaaada yang ngasih info si emoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewek


ane tertarik sama liontinnya gan emoticon-Genit


ane bantu jawab ye

bulu perindu (biasanya) buat pelet , gimana cara pakainya ?
gak tau emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By pakzzii


ane tertarik sama liontinnya gan emoticon-Genit


ane bantu jawab ye

bulu perindu (biasanya) buat pelet , gimana cara pakainya ?
gak tau emoticon-Ngakak


hahahah si agan mpuh becanda mulu nih
Quote:Original Posted By diimaspangestu


hahahah si agan mpuh becanda mulu nih


ane bukan sesepuh emoticon-Frown
bulu perindu nya buat ane ya gan.. emoticon-Ngakak
emoticon-Berduka (S) ane gak tahu puh emoticon-Frown
bawah ane jago triwingan
emoticon-Request
atas ane dukun gan emoticon-Takut
Quote:Original Posted By phepeng92
bulu perindu nya buat ane ya gan.. emoticon-Ngakak


yah gan maap gan tinggal sepasang gan
tunggu sepuh turun gunung dlu gan emoticon-Travelleremoticon-Sundul Up
Quote:Original Posted By inginbelajarpuh
tunggu sepuh turun gunung dlu gan emoticon-Travelleremoticon-Sundul Up


wah iya gan ya para sesepuh mungkin masih pada kerja kalo jam segini mah
Quote:Original Posted By diimaspangestu
assalamualaikum para sesepuh di forsup ini,

maap sebelumnya kalo ane ngerepotin, ane punya beberapa barang" yang ane gatau namanya apa, dan fungsinya apa

Spoiler for barang" ane gan:


1. nama batunya ane kurang tau soalnya gambarnya remang2, fungsi pemikant gan
2. itu namanya wifiq, mantra yang bertuliskan dalam bahasa arab, fungsi pelaris
3. itu buluh perindu, fungsi buat pemikat, pelet. masih berfungsi gan buluh perindunya.
Wah diatas ane sudah ada sesepuh2..
emoticon-Matabelo
Nunggu hasil teriwingannya sambil ndeprok dulu.. emoticon-linux2
Quote:Original Posted By majapahit555
Wah diatas ane sudah ada sesepuh2..
emoticon-Matabelo
Nunggu hasil teriwingannya sambil ndeprok dulu.. emoticon-linux2


idem sama suhu atas ane emoticon-Big Grin