alexa-tracking

GAN TOLONG ANE (terawang)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/539aa6af118b4645548b4605/gan-tolong-ane-terawang
GAN TOLONG ANE (terawang)
assalamualaikum para sesepuh di forsup ini,

maap sebelumnya kalo ane ngerepotin, ane punya beberapa barang" yang ane gatau namanya apa, dan fungsinya apa

Spoiler for barang" ane gan:


sekian puh di tunggu jawabannya ya, sekali lagi TERIMAKASIH BANYAK
PM atas ane gan emoticon-Ngakak
Quote:


lah agan kan pertamax gan emoticon-Big Grin emoticon-Ngakak
Quote:


sekarang kan ketigax emoticon-Ngakak
PM atas ane dah emoticon-Ngakak
Quote:


Biasanya lgs buat list hibahan emoticon-Ngakak
Quote:


waduhhhh baru segini masa di hibahin gan emoticon-Sorry
udah dikit ga tau fungsunya lagi emoticon-Ngakak

yahh masa gaaada yang ngasih info si emoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewek
Quote:


Knp dulu gak tanya ama yg ngasih fungsinya apa..
Quote:


yang ngasih liontin dia juga karna gatau makanya di kasihin ane, kalo yang itu tuh yang item" ane nemu di laci meja belajar ane
Quote:


ane tertarik sama liontinnya gan emoticon-Genit


ane bantu jawab ye

bulu perindu (biasanya) buat pelet , gimana cara pakainya ?
gak tau emoticon-Ngakak
Quote:


hahahah si agan mpuh becanda mulu nih
Quote:


ane bukan sesepuh emoticon-Frown
bulu perindu nya buat ane ya gan.. emoticon-Ngakak
emoticon-Berduka (S) ane gak tahu puh emoticon-Frown
bawah ane jago triwingan
emoticon-Request
atas ane dukun gan emoticon-Takut
Quote:


yah gan maap gan tinggal sepasang gan
tunggu sepuh turun gunung dlu gan emoticon-Travelleremoticon-Sundul Up
Quote:


wah iya gan ya para sesepuh mungkin masih pada kerja kalo jam segini mah
Quote:


1. nama batunya ane kurang tau soalnya gambarnya remang2, fungsi pemikant gan
2. itu namanya wifiq, mantra yang bertuliskan dalam bahasa arab, fungsi pelaris
3. itu buluh perindu, fungsi buat pemikat, pelet. masih berfungsi gan buluh perindunya.
Wah diatas ane sudah ada sesepuh2..
emoticon-Matabelo
Nunggu hasil teriwingannya sambil ndeprok dulu.. emoticon-linux2
Quote:


idem sama suhu atas ane emoticon-Big Grin