alexa-tracking

Boneka misterius dari singapura

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/539a8ea9108b46e11a8b45eb/boneka-misterius-dari-singapura
Boneka misterius dari singapura
Halo para sesepuh" Forsup,saya baru ketemu thread dilounge yg buat saya kepikiran terus,saya cuma paste dari thread dilounge (maap)



Quote:





UPDATE:

Setelah ditelusuri ternyata cerita diatas bisa dibilang HOAX karna blm ada sumber resmi dari singapura,dan boneka itu hasil karya orang luar,jadi ada orang iseng taro di pohon,

bagi yg bilang ini boneka ada MGnya,menurut saya cuma sugesti aja,emang pertama kali lihat emang serem,tp makin lama jadi bosen dah kebal,jadi kalo kyk ada kaskuser laen kejadian mati lampu lah,apa lah,itu lah,
tp gue gk ada kejadian aneh kok...
Jadi gk perlu takut,kita harus takut sama Tuhan gan
celem om boneka na emoticon-Frown
Quote:


nah buat para sesepuh,sepertinya ada kasus baru,gimana tanggapannya,wah makin seru neh coy
Quote:


dikila epjebe apa up up emoticon-Frown
Serem sekali nih boneka emoticon-Takut
Quote:


tapi serem emank,kalo liat berkali" udah biasa,gue pas pertama kali liat gimana gitu,kesan jahatny ketara bgt
sereeem matanya emoticon-Takut
mantap tu di buat koleksi
ini td di lonje ada yg buat trit ini..tp ane mau koment banyak2 dsana....

ane liat emang mata boneka ini serem..ada aura mistis kek aura2 bekas pembunuhan...dan setelah ane liat agak lama perut ane jd agak mual...
dari singapura yach!!!
kirain boneka cantik dari india

tapi kalo ngebaca ceritanya hiii emoticon-Takut
Quote:


wadow yg bener gan?
Bekas pembunuhan?
Ajib neh
matanya bokon atutttttt emoticon-Takut
mojok ahh sambil nunggu para sesepuh buat ngejelasih emoticon-Takut
lebay..
aye lebih serem ama boneka jepun.. emoticon-Big Grin
Quote:


Hah? Nyelem om? emoticon-Hammer (S)
Dituliskan Bismillah apa biar aura jahatnya gk keluar kah?
Boneka cantiiiik dari indiaaaa boleh diliriiiik tak boleh dibawaa
emoticon-Hammer2
Quote:


sebelum tidur jgn lupa cek kolong kasur sapa tau dirumah ente
Quote:


ID ente kembar2in aja gan..ntar2 malah bisa2 ada undur2.pink,tomcat.pink,kadal.pink emoticon-Hammer (S) emoticon-Cape d... (S)
Quote:


ente mau dikirimin sadako?

Quote:


hehehe... belon tau dia.. emoticon-Big Grin
Quote:


tiati mbah, ntu yang simbah quote sesepuh saketih, punya banyak pasukan emoticon-Takut (S)

Quote:

setuju om lebih serem boneka jepang tapi itu lebih ngebahayain mana ama jelangkung / anabel om?

Quote:

Eh tante Hilma udah lama ga ketemu emoticon-Mewek

Quote:


eh ada om coder, gimana kabarnya om emoticon-Shakehand2
Sepertiny blm ada penjelasan yg jelas dari para sesepuh emoticon-Frown
×