alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/539a8ea9108b46e11a8b45eb/boneka-misterius-dari-singapura
Boneka misterius dari singapura
Halo para sesepuh" Forsup,saya baru ketemu thread dilounge yg buat saya kepikiran terus,saya cuma paste dari thread dilounge (maap)



Quote:Original Posted By apa.saja
Minta pertimbangan bagi yg ngerti


Komen dari sumber


Jika agan tidak percaya akan aktivitas paranormal, kisah berikut ini akan membuat agan tercekam.

Sebuah boneka ditemukan bersandar dipohon disuatu jalan yg sibuk di Singapura, boneka tersebut terlihat seperti barang antik dan matanya tertutup oleh sebuah kain yg bertuliskan bahasa arab. Tidak seorangpun mengklaim boneka tersebut, Setelah diselidiki latar belakang boneka tersebut dan tulisan pd kain yg menutupi matanya, maka dipastikan boneka tersebut bukanlah termasuk barang yg harus dikembalikan pada kasus “kehilangan & ditemukan”

Lihat picnya dulu, dibawah ada penjelasan lebih lanjut.
Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :



Menurut orang yg mengepost fotonya online:
Boneka ditemukan disisi sebuah jalan yg sibuk di Singapura. Arti tulisan Arab yg menutupi matanya adalah “bismillah” (Aku pikir jin ataupun kutukan sengaja diperangkap didalamnya untuk mencegah agar tidak keluar dan mengikuti tuannya balik kerumah. Spekulasi lainnya adalah bahwa boneka tsb untuk aktivitas ilmu hitam)

Cerita pd twitter mengungkapkan:
Boneka tsb kesurupan dan bergerak sendiri ketika tuannya tidak dirumah.

Pemilik menutupi matanya yg bertuliskan bhs Arab “bismillah” dan meninggalkannya jauh dari rumah agar supaya boneka tersebut tidak mengikutinya pulang kerumah.

Menurut pemiliknya bahwa satu-satunya cara untuk menyingkirkannya agar boneka tsb tidak kembali padanya adalah dengan menutup matanya. Kutukan dikabarkan akan diteruskan kepada orang yg secara tidak sengaja membuka penutup matanya.

Boneka kemudian hilang secara misterius sejak ditemukan emoticon-Takut

Setelah beberapa hari kemudian, penduduk setempat menemukan orang bunuh diri secara aneh (laki2 gantung diri disamping suatu block apartemen) dan juga ada kasus pembunuhan, ini mungkin hanya kebetulan.
SUMBER

Apakah ini sejenis permainan "boneka setan" ala Jepang yg bisa bergerak sendiri?
Yang punya boneka dikamarnya, ntar malam pasti dimasukin kelaci atau lemari emoticon-Big Grin





UPDATE:

Setelah ditelusuri ternyata cerita diatas bisa dibilang HOAX karna blm ada sumber resmi dari singapura,dan boneka itu hasil karya orang luar,jadi ada orang iseng taro di pohon,

bagi yg bilang ini boneka ada MGnya,menurut saya cuma sugesti aja,emang pertama kali lihat emang serem,tp makin lama jadi bosen dah kebal,jadi kalo kyk ada kaskuser laen kejadian mati lampu lah,apa lah,itu lah,
tp gue gk ada kejadian aneh kok...
Jadi gk perlu takut,kita harus takut sama Tuhan gan
celem om boneka na emoticon-Frown
Quote:Original Posted By s3nobi
met sore, mw numpang share ni..., sya udh mlhat thread ini kmrin..lalu pnsran bnget bner ap g' sih, eh kbetulan td siang ad tmen yg mmpunyai klebihan sjak lhir main krmh..trus sya lhat kn fto boneka'y kpda'y...hanya beberpa detik dia lngsung mrsa kesakitan di dada'y, dan mnyruh jauhkn fto'y...catatan: tmen sya ini memiliki kmampuan fokus yg sngat tinggi, setiap ap yg qta critakan sma dya...lngsung bsa ngeflashback kjadian.
Nah, stelah dia bberpa lma ksakitan dada'y...dia mlah tidk sdarkn dri, dlam hati sya "pst ngeraga sukma" krna sya pham betul coz udh sring skali lhat dyaBoneka misterius dari singapurangBoneka misterius dari singapurasukBoneka misterius dari singapuraa. Pada saat dya ngesukma tngan'y seakan menulis sesuatu...lalu sya kash pena dan kertas.
Spoiler for hasil tulisan'y:

setelah beberpa lama dya bru sdarkan diri dg kondisi muntAh" dan lemas yg menyebabkn dya tdk jd kuliah...emoticon-Ngakak dengan penuh rsa pnsran sya tnyakan ap yg trjadi, kta'y emng seram bnget boneka it...level'y udh bsa menggerkan benda" d dunia nyta, dan kt'y saat ini boneka'y udh d segel dg salah satu orng muslim yg ad d singapur.
nah benar ap tidak'y allahualam. yg jlas, sya mlhat dg mta kpla sya sndri...efek boneka tersbut trhdap tmen sya.
terimaksh, maaf lw tulisan sya brantakan. emoticon-Shakehand2


nah buat para sesepuh,sepertinya ada kasus baru,gimana tanggapannya,wah makin seru neh coy
Quote:Original Posted By GueTembakLu
up up


dikila epjebe apa up up emoticon-Frown
Serem sekali nih boneka emoticon-Takut
Quote:Original Posted By almasy2000


dikila epjebe apa up up emoticon-Frown


tapi serem emank,kalo liat berkali" udah biasa,gue pas pertama kali liat gimana gitu,kesan jahatny ketara bgt
sereeem matanya emoticon-Takut
mantap tu di buat koleksi
ini td di lonje ada yg buat trit ini..tp ane mau koment banyak2 dsana....

ane liat emang mata boneka ini serem..ada aura mistis kek aura2 bekas pembunuhan...dan setelah ane liat agak lama perut ane jd agak mual...
dari singapura yach!!!
kirain boneka cantik dari india

tapi kalo ngebaca ceritanya hiii emoticon-Takut
Quote:Original Posted By boyo.pink
ini td di lonje ada yg buat trit ini..tp ane mau koment banyak2 dsana....

ane liat emang mata boneka ini serem..ada aura mistis kek aura2 bekas pembunuhan...dan setelah ane liat agak lama perut ane jd agak mual...


wadow yg bener gan?
Bekas pembunuhan?
Ajib neh
matanya bokon atutttttt emoticon-Takut
mojok ahh sambil nunggu para sesepuh buat ngejelasih emoticon-Takut
lebay..
aye lebih serem ama boneka jepun.. emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By almasy2000
celem om boneka na emoticon-Frown


Hah? Nyelem om? emoticon-Hammer (S)
Dituliskan Bismillah apa biar aura jahatnya gk keluar kah?
Boneka cantiiiik dari indiaaaa boleh diliriiiik tak boleh dibawaa
emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By biawak.pink
lebay..
aye lebih serem ama boneka jepun.. emoticon-Big Grin


sebelum tidur jgn lupa cek kolong kasur sapa tau dirumah ente
Quote:Original Posted By biawak.pink
lebay..
aye lebih serem ama boneka jepun.. emoticon-Big Grin


ID ente kembar2in aja gan..ntar2 malah bisa2 ada undur2.pink,tomcat.pink,kadal.pink emoticon-Hammer (S) emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By GueTembakLu


sebelum tidur jgn lupa cek kolong kasur sapa tau dirumah ente


ente mau dikirimin sadako?

Quote:Original Posted By boyo.pink


ID ente kembar2in aja gan..ntar2 malah bisa2 ada undur2.pink,tomcat.pink,kadal.pink emoticon-Hammer (S) emoticon-Cape d... (S)


hehehe... belon tau dia.. emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By boyo.pink


ID ente kembar2in aja gan..ntar2 malah bisa2 ada undur2.pink,tomcat.pink,kadal.pink emoticon-Hammer (S) emoticon-Cape d... (S)


tiati mbah, ntu yang simbah quote sesepuh saketih, punya banyak pasukan emoticon-Takut (S)

Quote:Original Posted By biawak.pink
lebay..
aye lebih serem ama boneka jepun.. emoticon-Big Grin

setuju om lebih serem boneka jepang tapi itu lebih ngebahayain mana ama jelangkung / anabel om?

Quote:Original Posted By hilma99


tiati mbah, ntu yang simbah quote sesepuh saketih, punya banyak pasukan emoticon-Takut (S)


Eh tante Hilma udah lama ga ketemu emoticon-Mewek

Quote:Original Posted By hdcoder

setuju om lebih serem boneka jepang tapi itu lebih ngebahayain mana ama jelangkung / anabel om?


Eh tante Hilma udah lama ga ketemu emoticon-Mewek



eh ada om coder, gimana kabarnya om emoticon-Shakehand2
Sepertiny blm ada penjelasan yg jelas dari para sesepuh emoticon-Frown