alexa-tracking

Batu Jilatan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/539a851731e2e693638b4600/batu-jilatan
Batu Jilatan
Apa itu batu jilatan?
Quote:


Fungsi dan tuah nya
Quote:


Pengalaman saya memiliki batu jilatan
Quote:


untuk foto menyusul gan,internet lelet.Batu jilatan yang saya miliki,digosok secara manual,dan dibentuk seperti lilis.Namun terbelah menjadi dua,entah karena apa saya juga tidak tahuemoticon-Bingung (S)
Buat mancing ikan paus bisa ga mbahe?
Nunggu picnya emoticon-linux2
blum tau gan emoticon-Ngakak mancing cewe pun bisa juga emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
udah ada trit nya om, punya kisawung, batu jilatan maunjun
Quote:


ane bantu tonggolin picnya gan,, dpt dari tritnya kisawung..
moga moga bener ini pic batu jilatan yg dimaksud gan TSBatu Jilatan

emoticon-Salaman

salam salim buat kisawung

Ini batu jilatan yang saya miliki

Batu Jilatan

Batu Jilatan

Batu Jilatan
Batu jilatan juga bisa buat hewan jadi jinak ke kita loh... emoticon-Matabelo
kayak na lebih enak di gabungin sama tritnya ki saung
emoticon-Salaman
numpang lewatemoticon-Traveller
tuh patah jadi 2
brarti potongannya bisa d hibahin tuh.
Quote:


Mari bikin listnya.
Quote:


list hibahan
1.alradjaku
2.kamp3s
Quote:


Mancing cewe emoticon-Matabelo

Dihibahin ke ane ajah yah om emoticon-Big Grin
Quote:
Kalau masalah di hibahin,mungkin nanti saya buat thread nya di FJB,soalnya disini saya cuma niat ngeshare saja hehe
Quote:


wakakakak emoticon-Ngakak langsung nyau
kalo aku mancing pake cacing tapi gk dijilat kk emoticon-Big Grin
hibahan..emoticon-Genit

list hibahan
1.alradjaku
2.kamp3s
3.dwyhandoyo
4.
5.
dst

lanjut tanpa quote..emoticon-Cool
hibahan..

list hibahan
1.alradjaku
2.kamp3s
3.dwyhandoyo
4. wantek1985
hibahan..

list hibahan
1.alradjaku
2.kamp3s
3.dwyhandoyo
4. wantek1985
5.rock97