alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/539a7f5014088d120c8b45b2/cara-agar-tidak-bisa-diterawang
Cara agar tidak bisa diterawang?
Benarkan apa keseharian kita bisa ditrawang? kalau iya kan menganggu privasi. Agar tidak bisa diterang caranya gimana?

copasan dari trit "Agar tidak bisa di 'terawang'

Quote:Original Posted By cahkalut


coba amalin aja surat yasin ayat 9 gan ( Waja'alnaa min bayni aydiihim saddan wamin khalfihim saddan fa-aghsyaynaahum fahum laa yubshiruun)
sebanyak-banyaknya. Insya ALLAH atas ijin ALLAH agan bakalan ditutup deh

(Dan Kami adakan di hadapan mereka dinding dan di belakang mereka dinding (pula), dan Kami tutup (mata) mereka sehingga mereka tidak dapat melihat)


Quote:Original Posted By faisalmobil
Klo boleh kasih saran nih yah...

1. Kita mesti meng Esakan Tuhan, dan tdk ada satu kekuatan apapun yg bisa menandingiNya
2. Penerawangan itu biasanya dgn bantuan jin yg berkomunikasi dgn Qorin(jin pendamping kita/yg org suka salah paham, klo ada org mati trus muncul penampakannya, itu Qorinnya bkn ruhnya, krn ruh sdh dlm gengaman Allah) kita, jadi sister bisa memohon pertolongan Allah untuk melindungi kita dr ganguan/kejahatan jin ataupun kejahatan mahluk2nya
3. Klo sister muslim, sister boleh praktekin ini dgn penuh keyakinan.
Jaga wudhu sister +
Doa dulu minta perlindungan Allah spt ane jabari di poin kedua, lalu
Baca Al Fateha + Ayat Kursi + Al Ikhlas + Al Falaq + An Nas lalu tiupkan ke tangan dan usapkan ke wajah terus seluruh tubuh, dan tangan pada akhirnya sblm kita mau tidur
4. Perbanyak Dzikir, krn ane punya pengalaman mau diserang sama Jin, ane cuma baca La illa ha illallah, serangan jin itu Demi Allah nggak ngaruh ke ane... (krn kita minta perlindungan sama Allah
5. Sering2 baca surat Al Baqarah, krn jaminan Rasul saw, rumah yg sering dibacakan al baqarah, akan dijauhi jin

Begitu sekiranya kalau ada salah kata dan ada yg kurang berkenan ane mohon maaf


Quote:Original Posted By gepek
dr kmrn Mau share ga jadi2 eike emoticon-Malu (S)
setempe eike ada 2 Cara dengan berbagai variasi :
1. Pakai amalan
2. Pakai tekhnik

akyu sendiri lebih sering Pake amalan, klo tekhnik ada tritnya tuh yg menghentikan detak jantung (cmiiw) itu kalau udah bisa jdnya pas diterawang yah kosong ga ke.deteksi energinya rendah banget, jdnya kaya mayat emoticon-Takut (S)
bisa juga Pake pernafasan untuk membuat pagaran (proteksi), buat pagaran bisa juga Pake amalan, kekurangannya pagaran biasanya jd bentrok klo yg nerawang berusaha untuk jebol pagarannya ituh.

klo amalan yg sering ane Pake itu sifatnya kaya Pake penutup, klo ane bilangnya selimut energi, jd ga bisa ke trace...bbrp kali ada yg coba trawang ga keliatan (pdhl ane di Depannya) kalau pun dpt keliatannya kaya liat lapisan putih kaya awan....emoticon-Ngacir


Quote:Original Posted By ashkan
hanya sekedar share dari nubi yg bodoh, baru belajar, harap maklum para sepuh2, jika ada kekeliruan dimohon bimbingannya
untuk mengaktifkan pagar gaib yang ada di dalam diri kita, insyaAllah bukan hanya susah untuk diterawang tetapi juga pelindung dari serangan gaib, InsyaAllah.
Caranya:
1. Baca Al Ikhlas, Al Falaq dan An Nas masing masing 3x setelah sehabis Subuh, Setelah Magrib dan sebelum tidur. Dan juga baca Bismillahi tawakaltu alallah, la hawla walaa quwwata illa billah 11 kali

2. Baca Ayat Qursi dan kalimah "A'udzubikallimatillahi ttammati minsyarrima kholak" dan Kalimah "Bismillahi laa yadhurru ma asmihi syai un fil ardi wala fissamai wa huassami'ul 'Aliim" masing-masing 3x setelah subuh dan maghrib.

3. Ucapkanlah basmalah ketika hendak melakukan sesuatu

4. Solat taubat kemudian solat hajat masing2 dua rokaat, kemudian zikir ayat kursy sebanyak 33 kali, lakukanlah dengan tenang, konsentrasi, dan khusyuk. Persiapkanlah tubuh untuk menerima energi dari sang khalik yang nantinya akan menjadi pagar gaib bagi diri kita.

insyaAllah jika istiqomah untuk melakukannya maka akan susah untuk diterawang, biasanya yang akan menerawang kita akan merasakan:
1. Merasa malas untuk menerawang kita
2. Merasa tidak cukup energi untuk menerawang kita
3. Seperti tertutup kabut ketika hendak menerawang kita




Quote:Original Posted By kisawung
Buat Vita dan teman kaskuser semuanya , semoga masukan ini ada manfaatnya emoticon-Smilie

Didalam Kitab Mukhtarul Hadits ada Hadits sebagai berikut:

"Ittaqu Firosatul Mukmin , Fa Innahu Yanzhuru Bi Nurillah"
Takutlah engkau sekalian kepada Firasatnya Orang2 Yang Beriman,
karena mereka itu diperlihatkan (terawangan) karena Nur Allah.

Orang yang beriman bisanya melihat karena Allah perlihatkan dengan melalui
Nur Nya. artinya jika tidak Allah perlihatkan maka tidak bisa melihat (terawang)

Maka Orang Beriman itu tidak pernah akan "menyatakan dirinya bisa menerawang", karena hal tersebut diatas yakni "Izin Allah".
Jikapun Orang beriman itu bisa melihat hal yg mustahil dengan tembus pandang, maka itu karena sudah seizinNya melalui frekwensi Nur Nya
jadi bukan karena semau-maunya diri dia sendiri emoticon-Smilie

sehingga jika ada orang yang beriman kemudian memberikan statement bahwa dia bisa menerawang , maka statement nya itu bisa jadi karena dua kemungkinan,
pertama , dia khilaf karena tujuannya bercanda saja
kedua, dia khilaf karena ada maksud tujuan tertentu akibat godaan syeithan

namun jika dia kemudian termakan perasaan merasa bisa menerawang,
lalu dilakukannya dzikir atau bacaan tertentu untuk bisa menerawang maka pastilah terawangan dia bakalan ngawur dan bahkan bisa jadi kosong.

Lalu jika ada orang yg keimanannya kita tidak ketahui kapasitasnya
kemudian menyatakan bisa menerawang, maka itu didapat dari informasi Jin
dimana Jin mampu menembus manusia melalui jalan darah manusia itu.
dan jin banyak mengajarkan ilmu terawangan tembus pandang kepada manusia baik secara langsung maupun tak langsung
maka untuk hal tersebut kita perlu memagar diri kita dengan dzikir/ayat/doa

sebagaimana dinyatakan bahwa siapapun yang mengucapkan La Ilaha ILLALLAH maka dia akan masuk bentengKU ( Janji Allah)

siapa yang ikhlas mengenakan hijab dan menjaga kemaluannya
maka dia akan masuk bentengKu (Janji Allah)

dan sebagaimana pagaran gaib yang sudah diajarkan pada postingan sebelumnya sudah banyak maka itu semua untuk mencegah jangan sampai Jin melakukan aksinya untuk mendapatkan dan meneruskan info dalam bentuk ilmu terawangan kepada oknum tertentu .

Quote:Original Posted By mashada
Kalo ga salah,ki saung dulu pernah ngasih tau amalan nya.

Kalo ga salah inget,

"audzubi kalimatillahi tammati min syarri makholaq"




iya ditambah :

Bismillahilladzi Lailaha illa Hu

kalimat itu bisa ditest jika kita menemui peramal hebat kemudian kita bacakan diam-diam kalimat tersebut maka dijamin peramal itu itu akan kacau balau membaca ramalannya emoticon-Peace

karena kalimat itu ialah ajaran Rasul langsung kepada Sayidina Ali untuk supaya diajarkan terutama kepada Siti Fatimah dan para perempuan siapapun jika tatkala hendak melepas baju didalam rumah atau toilet hendaklah membaca kalimat itu "sehingga Jin tak akan dapat melihat perempuan yang sedang telanjang itu dan tak akan dapat melakukan perbuatan yang tak senonoh kepada perempuan tersebut "






Sudah di jawab secara lengkap oleh sepuh diatas emoticon-Matabelo
ijin nyimak gan emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By srahayudes
Sudah di jawab secara lengkap oleh sepuh diatas emoticon-Matabelo


Apakah ibu pakar conge mau menambahkan tehniknya? emoticon-Peace emoticon-Ngacir
wis djwb badmut emoticon-Big Grin ,ngadem dl sblm d closed
Quote:Original Posted By badibad














iya ditambah :

Bismillahilladzi Lailaha illa Hu

kalimat itu bisa ditest jika kita menemui peramal hebat kemudian kita bacakan diam-diam kalimat tersebut maka dijamin peramal itu itu akan kacau balau membaca ramalannya emoticon-Peace

karena kalimat itu ialah ajaran Rasul langsung kepada Sayidina Ali untuk supaya diajarkan terutama kepada Siti Fatimah dan para perempuan siapapun jika tatkala hendak melepas baju didalam rumah atau toilet hendaklah membaca kalimat itu "sehingga Jin tak akan dapat melihat perempuan yang sedang telanjang itu dan tak akan dapat melakukan perbuatan yang tak senonoh kepada perempuan tersebut "






[/QUOTE]

pertanyaan agan TS dah di jawab secara lengkap ama sesepuh forsup..

case close

emoticon-Salaman

Lohhh di Forsup bukannya pada minta terawang..lah ini malah supaya gak bisa diterawang.. Hidup ini bagaikan 2 sisi mata uang..
Quote:Original Posted By badibad














iya ditambah :

Bismillahilladzi Lailaha illa Hu

kalimat itu bisa ditest jika kita menemui peramal hebat kemudian kita bacakan diam-diam kalimat tersebut maka dijamin peramal itu itu akan kacau balau membaca ramalannya emoticon-Peace

karena kalimat itu ialah ajaran Rasul langsung kepada Sayidina Ali untuk supaya diajarkan terutama kepada Siti Fatimah dan para perempuan siapapun jika tatkala hendak melepas baju didalam rumah atau toilet hendaklah membaca kalimat itu "sehingga Jin tak akan dapat melihat perempuan yang sedang telanjang itu dan tak akan dapat melakukan perbuatan yang tak senonoh kepada perempuan tersebut "




mantap mbah badmutemoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By w4rn0ofm4n


mantap mbah badmutemoticon-Matabelo


Itu klo yg nerawang pake prewangan mbah, klo yg nerawang pake sejatinya gmn?
Klo menurut ane paling ajib sarannya dr kisawung.. emoticon-Ngacir
Ijin copy n save postingan puh badi diatas dan sesepuh lainnya.. Bermanfaat sepertinya..
emoticon-Salaman
Quote:Original Posted By winbahagia
Benarkan apa keseharian kita bisa ditrawang? kalau iya kan menganggu privasi. Agar tidak bisa diterang caranya gimana?


pertanyaan yang bagus, tapi sulit untuk penjabarannya.
menerawangan adalah usaha untuk menembus sesuatu baik media, benda, tempat dan jarak. bagaimana cara agar kita tidak bisa di terawang, kuat kan power spiritual kita sendiri, otomatis kalo power kita kuat penerawangan akan bertolah belakang, tidak tembus penglihatan, dan kabur/ tidak jelas saat di terawang.

pertanyaannya sepenting apa ts sampe org mau terawang ente tiap saat ???
Quote:Original Posted By badibad














iya ditambah :

Bismillahilladzi Lailaha illa Hu

kalimat itu bisa ditest jika kita menemui peramal hebat kemudian kita bacakan diam-diam kalimat tersebut maka dijamin peramal itu itu akan kacau balau membaca ramalannya emoticon-Peace

karena kalimat itu ialah ajaran Rasul langsung kepada Sayidina Ali untuk supaya diajarkan terutama kepada Siti Fatimah dan para perempuan siapapun jika tatkala hendak melepas baju didalam rumah atau toilet hendaklah membaca kalimat itu "sehingga Jin tak akan dapat melihat perempuan yang sedang telanjang itu dan tak akan dapat melakukan perbuatan yang tak senonoh kepada perempuan tersebut "






[/QUOTE]

mantabbb... emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By nogobawono


Itu klo yg nerawang pake prewangan mbah, klo yg nerawang pake sejatinya gmn?
Klo menurut ane paling ajib sarannya dr kisawung.. emoticon-Ngacir


berati tidak seorangpun bisa anti trawang yah mbah emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By 4.5


berati tidak seorangpun bisa anti trawang yah mbah emoticon-Bingung (S)


Coba baca baik" saran dr kisawung mbah.. emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By 4.5


berati tidak seorangpun bisa anti trawang yah mbah emoticon-Bingung (S)


Coba baca baik" saran dr kisawung mbah.. emoticon-Big Grin
ngumpet didalem bungker gan.
lebih baik yg dipelajari ilmu dunia akhirat tp bukan lagunya tante rita sugiarto yg judulnya pacar dunia akhirat ya emoticon-Malu (S)
baru tau ane terawangan bisa di blok juga, ijin nyimak dulu.
ijin komeng ya puh.

emm...kalo ane kunci badan aja...pake amalan hehe...