alexa-tracking

Cara agar tidak bisa diterawang?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/539a7f5014088d120c8b45b2/cara-agar-tidak-bisa-diterawang
Cara agar tidak bisa diterawang?
Benarkan apa keseharian kita bisa ditrawang? kalau iya kan menganggu privasi. Agar tidak bisa diterang caranya gimana?

copasan dari trit "Agar tidak bisa di 'terawang'

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:




Quote:




Sudah di jawab secara lengkap oleh sepuh diatas emoticon-Matabelo
ijin nyimak gan emoticon-Shakehand2
Quote:


Apakah ibu pakar conge mau menambahkan tehniknya? emoticon-Peace emoticon-Ngacir
wis djwb badmut emoticon-Big Grin ,ngadem dl sblm d closed
Quote:




[/QUOTE]

pertanyaan agan TS dah di jawab secara lengkap ama sesepuh forsup..

case close

emoticon-Salaman

Lohhh di Forsup bukannya pada minta terawang..lah ini malah supaya gak bisa diterawang.. Hidup ini bagaikan 2 sisi mata uang..
Quote:


mantap mbah badmutemoticon-Matabelo
Quote:


Itu klo yg nerawang pake prewangan mbah, klo yg nerawang pake sejatinya gmn?
Klo menurut ane paling ajib sarannya dr kisawung.. emoticon-Ngacir
Ijin copy n save postingan puh badi diatas dan sesepuh lainnya.. Bermanfaat sepertinya..
emoticon-Salaman
Quote:


pertanyaan yang bagus, tapi sulit untuk penjabarannya.
menerawangan adalah usaha untuk menembus sesuatu baik media, benda, tempat dan jarak. bagaimana cara agar kita tidak bisa di terawang, kuat kan power spiritual kita sendiri, otomatis kalo power kita kuat penerawangan akan bertolah belakang, tidak tembus penglihatan, dan kabur/ tidak jelas saat di terawang.

pertanyaannya sepenting apa ts sampe org mau terawang ente tiap saat ???
Quote:




[/QUOTE]

mantabbb... emoticon-Big Grin
Quote:


berati tidak seorangpun bisa anti trawang yah mbah emoticon-Bingung (S)
Quote:


Coba baca baik" saran dr kisawung mbah.. emoticon-Big Grin
Quote:


Coba baca baik" saran dr kisawung mbah.. emoticon-Big Grin
ngumpet didalem bungker gan.
lebih baik yg dipelajari ilmu dunia akhirat tp bukan lagunya tante rita sugiarto yg judulnya pacar dunia akhirat ya emoticon-Malu (S)
baru tau ane terawangan bisa di blok juga, ijin nyimak dulu.
ijin komeng ya puh.

emm...kalo ane kunci badan aja...pake amalan hehe...