alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Boneka menyeramkan matanya ditutupi kain bertulisan Arab ditemukan dibawah pohon
4.61 stars - based on 139 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/539a56f450741075388b45ff/boneka-menyeramkan-matanya-ditutupi-kain-bertulisan-arab-ditemukan-dibawah-pohon

Boneka menyeramkan matanya ditutupi kain bertulisan Arab ditemukan dibawah pohon

Quote:


Sebuah boneka ditemukan bersandar dipohon disuatu jalan yg sibuk di Singapura, boneka tersebut terlihat seperti barang antik dan matanya tertutup oleh sebuah kain yg bertuliskan bahasa arab. Tidak seorangpun mengklaim boneka tersebut, Setelah diselidiki latar belakang boneka tersebut dan tulisan pd kain yg menutupi matanya, maka dipastikan boneka tersebut bukanlah termasuk barang yg harus dikembalikan pada kasus “Lost & Found” (Kehilangan & Ditemukan)

Dengan ditemukannya boneka ini, maka timbul banyak sekali tanggapan2 yg bersifat saran2 ataupun kontrovesi:
Ada yg mengatakan bahwa boneka tsb adalah boneka yg ada rohnya, orang menyimpan roh dalam boneka dan membuangnya agar tidak kembali ke majikannya lagi.
Ada lagi versi lain, bahwa boneka tsb adalah boneka kutukan, jadi bagi siapa saja yg kebetulan membuka penutup matanya, maka kutukan agan berpindah ke orang tersebut.
Ada yg bilang, itu cuma hoax, kerjaan orang iseng alias prank.

Spoiler for :

Spoiler for :


KALAU GA KUAT JANGAN BUKA, MATANYA TERKESAN ANGKER, BISA MENIMBULKAN SUGESTI NEGATIF
Spoiler for :


Penawar sugesti negatif
Spoiler for :



UPDATED: CASE CLOSED
Hallo agan2..... Boneka horor ini adalah hasil karya seni oleh Christie Bastet, jadi jangan ditanggapi serius, orang meletakkannya dibawah pohon hanya untuk cari sensasi "PRANK" (MUNGKIN PRANK FRIDAY THE 13TH) - Jadi bukan boneka jadi2an. Cek link dibawah ini

Quote:

Quote:


Boneka ini dijual di eBay seharga $80
Quote:

SS eBay
Spoiler for :

Spoiler for :


Quote:
Diubah oleh apa.saja
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 245
emoticon-Takut anjirr serem banget matanya gan

Nih penawar buat agan2 sebagai pencerah emoticon-Ngacir
Boneka menyeramkan matanya ditutupi kain bertulisan Arab ditemukan dibawah pohon



Quote:


Diubah oleh cobex
Punya siapa ya?
mata nya serem bener...
serem bgt gan..asliiiii
Boneka menyeramkan matanya ditutupi kain bertulisan Arab ditemukan dibawah pohon
Diubah oleh lunawigrey
temennya Annabelle kali ya gan emoticon-Takut
serem banget bonekanya emoticon-Takut (S) bisa jadi kebetulan bisa jadi nggak, tapi tetap aja bonekanya emang serem emoticon-Hammer
Ngeri gan emoticon-Takut (S)
kalo dibuat film bagus tuh, kyk child's play tp versi asia
anjriiiit serem banget , ane ga kuat liat mata nya gan.. kaya yang idup.. merinding ane
emoticon-Takut
Ane biasa aja gan emoticon-Cool
emoticon-Takutemoticon-Takut serem
serem banget boneknya
serem amit gan....emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut
ya elah kayak begitu lu bilang serem emoticon-Cape deeehh

Diubah oleh vhesckot_1601
wah chuky udah nambah bini dr arab nih.....
Widih ngeri ngeri enyoy gan.
serem bener...
Untung ditemukan di Singapura
aduh serem bener emoticon-Takut
aaaaaaa tidak gue ngeliat mukenye di foto gimana dong gan??? huaaaahhhhh pait pait pait !!!!!! emoticon-Frown
bujug....
itu tatapannya serem banget
emoticon-Takut (S)
Halaman 1 dari 245


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di