alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5399e1bfc0cb173f4c8b45ea/real-story-paman-ane-di-santettapi-ghodam-pring-petuk-membantu-menahannya
[REAL STORY] PAMAN ANE DI SANTET,TAPI GHODAM PRING PETUK MEMBANTU MENAHANNYA
WELCOME BACK AGAN/AGANWATI
Sebelumnya maaf gan kalo ane curhat,ane udah minta ijin sama paman ane dari kejadian tersebut untuk ane jadikan trit dan memberi pelajaran buat semua yg baca trit ane emoticon-Kiss
ini pengalan pertama ane lihat orang disantet secara langsung,biasanya liat di film film emoticon-Big Grin
awalnya ane kurang percaya sama hal hal yg beginian,banyak hal yg ane dapet dari kejadian ini

oke langsung aja
alkisah , pada tanggal 7 juni 2014 paman ane mengadakan acara nikahan anak perempuannya di suatu daerah di jakarta. Acara berlangsung dari pagi sampe malam sekitar jam 1malam acara juga berjalan mulus tanpa halangan tapi ada kendala di awal sih foto prawedding pecah sama keponakan ane hehehe
oke langsung aja cerita tengah malamnya ye,nah udah kelar nih acaranya pada jam 1 malam,kemudian dilanjutkan malamnya buka buka hadiah hadiah dikamar pengantinnya sama buka buka amplop gan,ane ikut buka buka siapa tau dikasih jatah hehe
setelah itu jam udah menunjuk jam 3 pagi kami sekeluarga mulai tidur di tengah rumah karena rumah penuh sama saudara saudara,termasuk paman ane tidur di ruang tengah bersama ane
jam setengah 5 ane bangun gan karna pen pipis,keluar dari toilet ane liat paman ane tiba tiba duduk menghadap tembok,ane awalnya gak ada rasa curiga sama sekali gan ane pikir mungkin sedang ngelindur atau apa
beberapa menit kemudian paman ane bilang ke istrinya
paman ane : "mah tolong tarik kaki,ini kaki berasa mati rasa kram juga"
ditarik deh sama istrinya,setelah itu paman ane mulai kejang kejang gan kek org ayan sambil mengeluarkan suara seperti orang sedang mendengkur,kemudian sekeluarga mulai panik dan membacakan ayat ayat al-quran
istri paman ane :"ini dia gak makan dari pagi,mungkin sur"
paman ane mulai pucat semua dari mulai kaki sampe ubun ubun,tambah panik sekeluarga,dan kemudian kek org kesurupan gan badannya kejang kejang lagi terus dia ngomong dan seperti bukan dia yg ngomong,terus ketawa ketawa kecil
paman ane :"kurang ajar,kurang ajar,dasar manusia manusia tidak berilmu"sambil ketawa ketawa kecil lagi
paman ane :"baru selese hajat masa maman mau mati begitu aja sama orang yg tidak bertanggung jawab seperti ini tanpa se ijin Allah SWT,kasiahan anaknya yg baru saja bahagia terus beduka begitu saja"sambil ketawa ketawa kecil lagi
sekeluarga panik tidak karuan dan nangis dengan membaca ayat ayat al-quran dibacakan disamping kupingnya
paman ane :"sebentar akan saya terawang pengirimnya,oh ternyata ustad pelakunya,kurang ajar,kurang ajar"ngomong seperti tokoh tokoh pewayangan gan berat suaranya
paman ane :"untung dia menyimpannya didalam saku"
terus dia keluar gan barang yg ada disaku,ternyata barang tersebut adalah kayu PRING PETUK gan,dan kayu tersebut pemberian papah ane buat jaga jaga disimpan disaku,yg gatau ane kasih sedikit ilustrasi kayu tersebut gan

Spoiler for "penampakan":

nah seperti itu gan penampakan kayunya dibungkus pake kain putih dan sangat wangi,dan konon kalo isi ghodamnya bagus akan sangat mahal kalo dijual gan bisa sampe milyaran,kalo gak percaya bisa tanya mbah gugel
lanjut ke cerita,setelah dikeluarin kayu tersebut dari sakunya kemudian di tiup tiup dilobang tengah kayunya sambil dibacakan ayat ayat al-quran,ane kurang tau ayat apa yg dibacakan
paman ane :"saya halang ilmunya dan akan saya balikan kepada pengirimnya"sambil sedikit berteriak
paman ane :"liat besok dari arah barat akan ada yg mati"sambil nunjuk ke arah barat
dan setelah itu paman ane langsung terbaring
paman ane :"alhamdullilah,alhamdullilah,saya pamit assalamualaikum wr wb"
setelah itu kejang kejang lagi paman ane dan terbaring lemas dengan muka merah gak pucet lagi,langsung diberi air teh manis hangat oleh istrinya,sekeluarga mulai memeluk paman ane,dan setelah itu paman ane cerita katanya seperti nyawa dicabut dan sudah ada di tenggorokan tetapi ada yg menahan.kejadian tersebut sudah kedua kalinya buat paman ane.dan diarah barat sekitar rumah paman ane gak ada yg mati,mungkin bisa saja pengirimnya jauh dari sekitar rumah paman ane disebelah barat

maaf kalo ceritanya berantakan gan,tapi semuanya no hoax murni kejadian tanggal 8 juni kemaren
pesan TS
Quote:jangan iri dengan keberhasilan orang lain,karena kamu tidak mengetahui apa yang ia telah korbankan untuk mencapai keberhasilannya itu emoticon-Kiss


Quote:kalo berkenan emoticon-Blue Guy Cendol (L) dan bantu emoticon-Rate 5 Star
Quote:utamakan komeng gan emoticon-2 Jempol


nais share gan semoga paman agan selalu sehat dan dalam perlindungan Allah SWT...

emoticon-Salaman

sebenarnya ane pengen menjelaskan tp saya masih belum ada gambaran atau belum sinkron gan...
mohon sekiranya agan tidak berfikir syirik..tp emang dibalik fenomena pring petuk ada beberapa yg memang menyimpan energi alam gan...sehingga pring petuk bisa berbentuk seperti itu...
Quote:Original Posted By boyo.pink
nais share gan semoga paman agan selalu sehat dan dalam perlindungan Allah SWT...

emoticon-Salaman

sebenarnya ane pengen menjelaskan tp saya masih belum ada gambaran atau belum sinkron gan...
mohon sekiranya agan tidak berfikir syirik..tp emang dibalik fenomena pring petuk ada beberapa yg memang menyimpan energi alam gan...sehingga pring petuk bisa berbentuk seperti itu...


amin gan emoticon-Salaman
nah tolong kasih pencerahan gan emoticon-Matabelo
maaf kalo bahasa cerita ane kurang dimengerti emoticon-Sorry
yang nolong allah juga bukan gan
emoticon-Malu (S)
trus trus itu yg meninggal di arah barat siaapaa??wkwk
aye tunggu mbah gajah dateng ajee yak... emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By biawakijo
aye tunggu mbah gajah dateng ajee yak... emoticon-Big Grin


ini bapaknya para biawak ini ya emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By AlfiansyahAdit


amin gan emoticon-Salaman
nah tolong kasih pencerahan gan emoticon-Matabelo
maaf kalo bahasa cerita ane kurang dimengerti emoticon-Sorry



tp sebelumnya ane mohon maaf bila agan gak berkenan dgn jawaban ane...

Yang jelas kesembuhan paman agan adalah karna Allah SWT...khodam yg agan maksud mungkin bukan pada benda pring pethuk tersebut gan...karna pring pethuk beberapa kali saya jumpai bersifat menyimpan energi sehingga banyak makhluk goib yg berusaha memanfaatkan energi alam yg tersimpan tsb...jika memang ada yg sempat masuk ke paman agan menurut ane malah khodam dr amalan paman agan atau dr silsilah keluarga....dan yg lebih saya khawatirkan adalah yg masuk tersebut jin yg selama ini berusaha memanfaatkan energi pring pethuk dan berusaha merusak keimanan keluarga paman agan...itu yg paling saya khawatirkan...
Quote:Original Posted By nogobawono
ghodam itu apa mbah? Ane taunya gundam emoticon-Frown
Summon mbah gajah
[REAL STORY] PAMAN ANE DI SANTET,TAPI GHODAM PRING PETUK MEMBANTU MENAHANNYA


aduh gan ane ngakak itu liat gif nya emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown
Quote:Original Posted By badibad
yang nolong allah juga bukan gan
emoticon-Malu (S)


kalo itu sudah jelas gan emoticon-Smilie
Hush ra oleh pateni uwong emoticon-Frown
Quote:Original Posted By badibad


ini bapaknya para biawak ini ya emoticon-Matabelo


biawak paling hejo... tambah ketan ama santen.. sajikan selagi hangat.. emoticon-Big Grin

tau dah nih mbah gajah mo nongol pa kagak.. paling gatel die kalo baca model2 cerita beginian..

@mbah nogo:
ghodam itu sejenis martil lepel kabupaten nyang dipake kuli buat ngancurin tembok..
ghodam itu juga sejenis superhero komik indonesia..

Quote:Original Posted By boyo.pink



tp sebelumnya ane mohon maaf bila agan gak berkenan dgn jawaban ane...

Yang jelas kesembuhan paman agan adalah karna Allah SWT...khodam yg agan maksud mungkin bukan pada benda pring pethuk tersebut gan...karna pring pethuk beberapa kali saya jumpai bersifat menyimpan energi sehingga banyak makhluk goib yg berusaha memanfaatkan energi alam yg tersimpan tsb...jika memang ada yg sempat masuk ke paman agan menurut ane malah khodam dr amalan paman agan atau dr silsilah keluarga....dan yg lebih saya khawatirkan adalah yg masuk tersebut jin yg selama ini berusaha memanfaatkan energi pring pethuk dan berusaha merusak keimanan keluarga paman agan...itu yg paling saya khawatirkan...


iya gan ane sepikiran sama agan,tapi yg masuk ketubuh paman ane itu tiba" ngeluarin pring petuk tersebut dari kantong celana paman ane gan dan dia tiup tiup di lobangnya seakan akan ilmu santetnya ditup ke dalam lobang tersebut terus dilempar ke arah barat gan
btw energi pring petuk negatif bisa merusak keimanan keluarga gan?
ane kurang paham kalo masalah energi positif atau negatifnya,yg ane tau apabila dijual harganya bisa se fantastis itu gan
kalo asli mayan harga tuh barang emoticon-Cendol (S)









tapi kebanyakan sih replica
Quote:Original Posted By AlfiansyahAdit


iya gan ane sepikiran sama agan,tapi yg masuk ketubuh paman ane itu tiba" ngeluarin pring petuk tersebut dari kantong celana paman ane gan dan dia tiup tiup di lobangnya seakan akan ilmu santetnya ditup ke dalam lobang tersebut terus dilempar ke arah barat gan
btw energi pring petuk negatif bisa merusak keimanan keluarga gan?
ane kurang paham kalo masalah energi positif atau negatifnya,yg ane tau apabila dijual harganya bisa se fantastis itu gan



wah kalo masalah ditiup2 trus dilempar ane gak bisa jelasin ya gan..ntar kalo kliru ane bisa di toel2 sama yg belakang ane..

yg jelas energi alam lebih bersifat netral gan (kek band netral emoticon-Hammer (S)) jd bisa di bawa ke positif dan negatif tergantung yg ngejalani
Quote:Original Posted By squiddy
Hush ra oleh pateni uwong emoticon-Frown


artinya apa gan ane gak ngerti emoticon-Frown emoticon-Frown
Quote:Original Posted By boyo.pink



wah kalo masalah ditiup2 trus dilempar ane gak bisa jelasin ya gan..ntar kalo kliru ane bisa di toel2 sama yg belakang ane..

yg jelas energi alam lebih bersifat netral gan (kek band netral emoticon-Hammer (S)) jd bisa di bawa ke positif dan negatif tergantung yg ngejalani


oke gan thanks ya buat penjelasannya gan emoticon-Angkat Beer
nunggu mbah gajah buat penjelasan lebih lanjut emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By biawakijo


biawak paling hejo... tambah ketan ama santen.. sajikan selagi hangat.. emoticon-Big Grin

tau dah nih mbah gajah mo nongol pa kagak.. paling gatel die kalo baca model2 cerita beginian..

@mbah nogo:
ghodam itu sejenis martil lepel kabupaten nyang dipake kuli buat ngancurin tembok..
ghodam itu juga sejenis superhero komik indonesia..



biawak ijo kalo dibakar masih ijo ga ya? emoticon-Matabelo


@mbah gajah mananih emoticon-Big Grin
terus terus gimana kelanjutannya gan emoticon-Belo



nyimak di pinggiran emoticon-linux2
Serem amir gan emoticon-Takut maenanya mati emoticon-Takut