alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5399e056a3cb17950b8b45e2/mohon-bantuannya-para-mbah
Mohon bantuannya para mbah.. :-)
Selamat malam para mbah, suhu sekalian.
Salam kenal sebelumnya. Saya ingin mohon bantuan para suhu dan mbah sekalian.
Ibu saya saat ini sdg sakit, tdk tahu tepatnya sakit apa. Hasil cek lab dan dokter semuanya baik2 saja.
Keluhan yg srg d rasakan tangan dan bahu kanan ksmutan, kaki bergerak terus.
Pernah dl ada yg mengatakan kalau ibu saya trkna guna2.
Apakah itu benar? Apa yg harus dilakukan ya?
Mohon bntuannya para mbah dan suhu sekalian.
Mohon maaf apabila tritnya berantakan.
Terima kasih. emoticon-Shakehand2
semoga Ibu agan bisa cepet sembuh ya gan...maaf saat ini ane bisa kasih doa dan berusaha membantu sekedarnya aja gan...
emoticon-Salaman

kalo memang agan pengen tau itu guna2 atau bukan...ane minta agan berdoa pada malam hari sebelum tengah malam...bila agan muslim tolong sebelum doa diawali baca istighfar dilanjutkan membaca Al fatihah sebagai tawasul....dan setelah itu agan berdoa mohon petunjuk sama Tuhan...

setelah proses berdoa agan ambil 2 siung bawang putih dan dikubur didepan rumah...besoknya sebelum magrib agan liat lagi..kalo nawang putih berubah warna menjadi gak normal berarti ada gangguan mistis di ibu agan...

Dan yg terpenting agan berserah dan jgn berburuk sangka dulu gan...



untuk proses penyembuhannya smoga ada sesepuh lain yg berkenan membantu lebih lanjut...
keliatannya bukan guna"
Bawah ane sesepuh saketih terawangan
V
V
V
Quote:Original Posted By boyo.pink
semoga Ibu agan bisa cepet sembuh ya gan...maaf saat ini ane bisa kasih doa dan berusaha membantu sekedarnya aja gan...
emoticon-Salaman

kalo memang agan pengen tau itu guna2 atau bukan...ane minta agan berdoa pada malam hari sebelum tengah malam...bila agan muslim tolong sebelum doa diawali baca istighfar dilanjutkan membaca Al fatihah sebagai tawasul....dan setelah itu agan berdoa mohon petunjuk sama Tuhan...

setelah proses berdoa agan ambil 2 siung bawang putih dan dikubur didepan rumah...besoknya sebelum magrib agan liat lagi..kalo nawang putih berubah warna menjadi gak normal berarti ada gangguan mistis di ibu agan...

Dan yg terpenting agan berserah dan jgn berburuk sangka dulu gan...



untuk proses penyembuhannya smoga ada sesepuh lain yg berkenan membantu lebih lanjut...


ane ctrl+d puh ijin ngamalaken
Quote:Original Posted By boyo.pink
semoga Ibu agan bisa cepet sembuh ya gan...maaf saat ini ane bisa kasih doa dan berusaha membantu sekedarnya aja gan...
emoticon-Salaman

kalo memang agan pengen tau itu guna2 atau bukan...ane minta agan berdoa pada malam hari sebelum tengah malam...bila agan muslim tolong sebelum doa diawali baca istighfar dilanjutkan membaca Al fatihah sebagai tawasul....dan setelah itu agan berdoa mohon petunjuk sama Tuhan...

setelah proses berdoa agan ambil 2 siung bawang putih dan dikubur didepan rumah...besoknya sebelum magrib agan liat lagi..kalo nawang putih berubah warna menjadi gak normal berarti ada gangguan mistis di ibu agan...

Dan yg terpenting agan berserah dan jgn berburuk sangka dulu gan...



untuk proses penyembuhannya smoga ada sesepuh lain yg berkenan membantu lebih lanjut...


Oh iya, maaf mbah, saya bukan muslim, tp Kristiani.
Bisakah dgn doa kprcyaan saya mbah?
Quote:Original Posted By kenshei14


Oh iya, maaf mbah, saya bukan muslim, tp Kristiani.
Bisakah dgn doa kprcyaan saya mbah?


Boleh
apapun amalan dan kepercayaan biasanya untuk doa, bebas selama keyakinan tsb yang kita dalami, selama yakin dan ikhlas.. apa salahnya dicoba
emoticon-Berduka (S) aku gak tahu puh emoticon-Malu (S)
pangsite ora metu
emoticon-Bingung (S)
tuh dah di jawab ma puh nogo

bukan guna guna
coba sampean mampir di mari gan
Penghapusan Energi Negatif (FREE!)
Quote:Original Posted By boyo.pink
semoga Ibu agan bisa cepet sembuh ya gan...maaf saat ini ane bisa kasih doa dan berusaha membantu sekedarnya aja gan...
emoticon-Salaman

kalo memang agan pengen tau itu guna2 atau bukan...ane minta agan berdoa pada malam hari sebelum tengah malam...bila agan muslim tolong sebelum doa diawali baca istighfar dilanjutkan membaca Al fatihah sebagai tawasul....dan setelah itu agan berdoa mohon petunjuk sama Tuhan...

setelah proses berdoa agan ambil 2 siung bawang putih dan dikubur didepan rumah...besoknya sebelum magrib agan liat lagi..kalo nawang putih berubah warna menjadi gak normal berarti ada gangguan mistis di ibu agan...

Dan yg terpenting agan berserah dan jgn berburuk sangka dulu gan...



untuk proses penyembuhannya smoga ada sesepuh lain yg berkenan membantu lebih lanjut...


ijin coba puh sodara ane juga ada yang sakit ga lazim
semoga lekas sembuh

jika sakit berlanjut segera hubungi ahlinya
k trit kinsultasi aj gan emoticon-Salaman
Quote:Original Posted By bacanomer


ane ctrl+d puh ijin ngamalaken


monggo,tp tetep harus berserah dan pasrah ya gan...mohon petunjuk ,karna ini cm buat mendeteksi



Quote:Original Posted By kenshei14


Oh iya, maaf mbah, saya bukan muslim, tp Kristiani.
Bisakah dgn doa kprcyaan saya mbah?


jgn panggil mbah dong gan..ane bukan mbah2 kok..
emoticon-Salaman

bisa aja gan selama agan tetep mohon petunjuk kpd Tuhan..sekali lg jgn berburuk sangka dulu ya gan...inget niat awal agan adalah mencari tau..


Quote:Original Posted By bunannn


ijin coba puh sodara ane juga ada yang sakit ga lazim



silahkan gan...tetep berdoa meminta petunjuk ya gan,syukur2 jika Tuhan berkenan menghilangkan penyakit tersebut dgn doa dan usaha kita...
Quote:Original Posted By boyo.pink

kalo memang agan pengen tau itu guna2 atau bukan...ane minta agan berdoa pada malam hari sebelum tengah malam...bila agan muslim tolong sebelum doa diawali baca istighfar dilanjutkan membaca Al fatihah sebagai tawasul....dan setelah itu agan berdoa mohon petunjuk sama Tuhan...

setelah proses berdoa agan ambil 2 siung bawang putih dan dikubur didepan rumah...besoknya sebelum magrib agan liat lagi..kalo nawang putih berubah warna menjadi gak normal berarti ada gangguan mistis di ibu agan...

Dan yg terpenting agan berserah dan jgn berburuk sangka dulu gan...


untuk proses penyembuhannya smoga ada sesepuh lain yg berkenan membantu lebih lanjut...


puh ane izin ngamalin yaaaemoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By diimaspangestu


puh ane izin ngamalin yaaaemoticon-Matabelo






silahkan gan...ilmu datangnya dr Tuhan smoga Tuhan berkenan memberi manfaat...dan semoga saya dpt barokah doanya..amiin
Para sesepuh saketih semua diatas ane ..
emoticon-Matabelo
Nubie ijin save apa yg sudah di share puh.. Moga bs bermanfaat buat Om TS dan saya jg..
emoticon-Salaman
meriksanya jgn di dokter gigi gan, di dokter spesialis bagian sarap, mumpung msh gejala dini
Quote:Original Posted By kenshei14
Selamat malam para mbah, suhu sekalian.
Salam kenal sebelumnya. Saya ingin mohon bantuan para suhu dan mbah sekalian.
Ibu saya saat ini sdg sakit, tdk tahu tepatnya sakit apa. Hasil cek lab dan dokter semuanya baik2 saja.
Keluhan yg srg d rasakan tangan dan bahu kanan ksmutan, kaki bergerak terus.
Pernah dl ada yg mengatakan kalau ibu saya trkna guna2.
Apakah itu benar? Apa yg harus dilakukan ya?
Mohon bntuannya para mbah dan suhu sekalian.
Mohon maaf apabila tritnya berantakan.
Terima kasih. emoticon-Shakehand2


kedokter aja mas gan. guna2 clear
Quote:Original Posted By nogobawono
keliatannya bukan guna"
Bawah ane sesepuh saketih terawangan
V
V
V


Oh okey suhu.. Thx ya suhu..
Quote:Original Posted By 7owllucky7
apapun amalan dan kepercayaan biasanya untuk doa, bebas selama keyakinan tsb yang kita dalami, selama yakin dan ikhlas.. apa salahnya dicoba
emoticon-Berduka (S) aku gak tahu puh emoticon-Malu (S)
pangsite ora metu
emoticon-Bingung (S)


Iya nti d cb deh puh. Tq puh..
Btw pansite opo puh? emoticon-Smilie