alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/539937b612e2570e1b8b45b8/mau-minta-tolong-gan
mau minta tolong gan
gan ane mau tnya,, maaf sblumnya klo salah kamar atau ada yg engga berkenan..

ane penasaran aja gan,, uang ane ilang 1juta ane taro di dalem plastik di laci lemari ane gan..
kira2 kmna yaa gan uang ane..

mohon dibantu gan,, cz ane lg butuh banyak uang..
mkasih bnyak yaa gan sblumnya
Quote:Original Posted By anickchubby
gan ane mau tnya,, maaf sblumnya klo salah kamar atau ada yg engga berkenan..

ane penasaran aja gan,, uang ane ilang 1juta ane taro di dalem plastik di laci lemari ane gan..
kira2 kmna yaa gan uang ane..

mohon dibantu gan,, cz ane lg butuh banyak uang..
mkasih bnyak yaa gan sblumnya


mungkin sepuh di bawah ane bisa membantu agan emoticon-Maaf Agan
emoticon-Bingung (S)
lagi-lagi laporan barang ilang
emoticon-Bingung (S)
emoticon-Request
coba tanya sama dibawah
v
v
v
v
v
sesepuh penerawangan
udah tanya2 sama istri/ortu blum?siapa tahu ad yg menyimpenkan..
emoticon-Salaman
kasih tau kronologinya trus .. foto tempat barang yang hilang biar sesepuh di bawah bantu triwing emoticon-I Love Indonesia (S)
Tuyul atau orang tuh yg ambil..?
emoticon-Matabelo
maksudnya celengannya ilang apa gimana gan?
Klo dah ilang.......panik

Klo lg ada.......mana amal sedekahnya?
Quote:Original Posted By davelavega
Klo dah ilang.......panik
Klo lg ada.......mana amal sedekahnya?


Salim dulu sama Puh Davelavega emoticon-Salaman:

Hadeuh ... iya yah puh ...
Kl lg ga ada ribut, tp giliran ada lupa emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By davelavega
Klo dah ilang.......panik

Klo lg ada.......mana amal sedekahnya?


setuju banget ama om dave , sungkem sek karo om dave emoticon-shakehandemoticon-Salaman
Quote:Original Posted By davelavega
Klo dah ilang.......panik

Klo lg ada.......mana amal sedekahnya?


emoticon-Matabelo
super sekali maspuh.. emoticon-Belo setju banget sama mas dave
_______emoticon-Ngacir___________emoticon-linux2
uang ada di dompet gan

emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By davelavega
Klo dah ilang.......panik

Klo lg ada.......mana amal sedekahnya?


Mantap sekali jawaban dari puh dave.
Salim dulu sama dave emoticon-Salaman
bukan ane yang ambil lho gan... asli... wani gledah...

ane curiga sama bawah ane...
masa bisa ilang gitu aja gan...kronologisnya gimana gan ???

jd kek hatabomba aja *cliiiing bisa ilang emoticon-Hammer (S)


yg paling penting jgn berburuk sangka pada yg lain ya gan..dicari pelan2.....jika emang gak ketemu berarti uang itu sebagai upah pengganti kecerobohan agan...insya Allah nanti dpt rejeki lg yg lebih gede...
nah kalo emang ilang mistis nanti kan bisa di bantu ama sepuh2 dimari...(ane gak sepuh lho ya emoticon-Hammer (S))


Quote:Original Posted By samiiin.rev.1.0
bukan ane yang ambil lho gan... asli... wani gledah...

ane curiga sama bawah ane...




Trus ane curiga ame sapa dong??ane curiga ame TS aja lah

uang sebanyak gtu ditaro plastik kresek..emoticon-Nohope
ane aja duit serebuan lecek kusem sobek dimana" tetep masuk dompet..emoticon-Frown

ada yg mindahin ke dompet yg laen..emoticon-Big Grin
lain kali rajin sedekah..emoticon-Big Grin

biar ts nya makin galau..emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By boyo.pink
masa bisa ilang gitu aja gan...kronologisnya gimana gan ???

jd kek hatabomba aja *cliiiing bisa ilang emoticon-Hammer (S)


yg paling penting jgn berburuk sangka pada yg lain ya gan..dicari pelan2.....jika emang gak ketemu berarti uang itu sebagai upah pengganti kecerobohan agan...insya Allah nanti dpt rejeki lg yg lebih gede...
nah kalo emang ilang mistis nanti kan bisa di bantu ama sepuh2 dimari...(ane gak sepuh lho ya emoticon-Hammer (S))






Trus ane curiga ame sapa dong??ane curiga ame TS aja lah


hallo bray , ente biasa main di lonje ye bray?
Quote:Original Posted By kong.guan.kw13


hallo bray , ente biasa main di lonje ye bray?


hehehe iya gan...
emoticon-Salaman

maaf ane mampir dimari gan...agan mata batinnya hebat banget emoticon-Hammer (S) (padahala karna ane nyebut ID kegelapan)
Quote:Original Posted By boyo.pink


hehehe iya gan...
emoticon-Salaman

maaf ane mampir dimari gan...agan mata batinnya hebat banget emoticon-Hammer (S) (padahala karna ane nyebut ID kegelapan)

hahahahaha, tau aja ente bray emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By kong.guan.kw13

hahahahaha, tau aja ente bray emoticon-Ngakak


Haloo mbah emoticon-Big Grin
×