alexa-tracking

Tolong bantu terawangin batu dan taring ane dong gan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5398e2c50e8b46fe56000041/tolong-bantu-terawangin-batu-dan-taring-ane-dong-gan
Tolong bantu terawangin batu dan taring ane dong gan
Batu Pasir Emas
Tolong bantu terawangin batu dan taring ane dong gan

Batu dikasih temen
Tolong bantu terawangin batu dan taring ane dong gan

Crystal
Tolong bantu terawangin batu dan taring ane dong gan

Semar
Tolong bantu terawangin batu dan taring ane dong gan

Kepompong Emas
Tolong bantu terawangin batu dan taring ane dong gan

Wesi Kuning
Tolong bantu terawangin batu dan taring ane dong gan

Taring Babi
Tolong bantu terawangin batu dan taring ane dong gan

Taring Beruang Kiri

[CETolong bantu terawangin batu dan taring ane dong gan

Taring Beruang Kanan
Tolong bantu terawangin batu dan taring ane dong gan

Taring Serigala 1
Tolong bantu terawangin batu dan taring ane dong gan


Kalung Taring Serigala
Tolong bantu terawangin batu dan taring ane dong gan

Koleksi Batu dan lain lain
Tolong bantu terawangin batu dan taring ane dong gan

Koleksi Taring lengkap
Tolong bantu terawangin batu dan taring ane dong gan


Ini adalah barang barang dari dikasih dan ada juga yang beli gan tolong diterawang apakah apakah ada khodamnya atau kosong gan, makasih banyak sebelumnya
Quote:


Mana fotonya gan?
Upload disini...
Sebentar gan maaf lagi Proses Upload
kosong gan saking kosongnya fotonya pun kosong
Quote:


Masih loading ya gan...
Sambil dibaca-baca tata cara membuat thread di Forsup ini gan.
busyet........
ini mau minta tolong terawangin, lelang, atau hibahan yaaaaa
ga kira2 barangnya emoticon-Ngakak (S)
ada yg kosong.. sarapan dulu ah.. emoticon-Ngacir
Ya maaf gan biar sekalian maksutnya emoticon-Sorry
list hibahan:
1. alradjaku
Quote:

nerawang yg beneran ( bukan BKI ), membutuhkan energi dan pageran yg kuat
Bayangkan klo semua barang diatas beneran ada " isinya ", ga kebayang berapa banyak energi dan resiko bagi si penerawang karena harus melewati penjaga dari tiap2 barang tsb
ane maklum sih, karena ane jg ga bisa nrawang makanya ga kebayang jg gmn resikonya emoticon-Ngakak (S)

nyantai mas wildan, posisi kacamatanya di benerin dulu emoticon-Salaman
Maaf gan ane newbie hehehe, Kok bisa tau posisi kacamata ane turun emoticon-Matabelo
Quote:

ane cm ngasal kok
piye, betah nang jogja ora?
kapan plg ke lenteng agung?
apa malah lg di Bali nih nyusulin si gadis pink emoticon-Genit emoticon-Peace
Ampun om kong.guan.kw13 jangan anenya yg dibaca tapi barang ane aja gan. tapi kok terawangan ente bener semua si emoticon-Matabelo
Quote:


ane pamit SR dl yaaaa
emoticon-Ngacir
Quote:

ada list emoticon-Ngakak (S)

ane list batu pasirnya :
1. pakzzii

Quote:


hadeh emoticon-Cape d...

coba aku di ngasal.in emoticon-Frown
Quote:


Widih mbah e mulai googling. Ijin pantau mbah e. emoticon-Shakehand2
Quote:


g kembang pasir aja puh..
ane list batu pasirnya :
1. pakzzii
2. tumetesetirto

ane ikut ya ji emoticon-Cool
Quote:


mana kembang pasir ? emoticon-Bingung (S)

cincinnya situ mau di hibahin gak emoticon-Embarrassment
oh di jogja tho?
×