alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5398e29e128b461a268b45a0/sering-mimpi-melihat-anak2-sd-sekolahyg-tau-masuk
sering mimpi melihat anak2 sd sekolah,yg tau masuk
gan,ane mo nanya nih ane sering mimpi ngeliat banyak anak2 sd (pake baju seragam sd ada banyak di depan sekolah),pernah juga ngeliat anak2 smp,tapi jarang klo anak smp,yg sering ngeliat anak2 sd ini,itu artinya apa ya?
klo ane baca digoogle katanya akan sulit rezeki dan jodoh,ane sih ngga percaya dan ambil pusing,ane orang islam,mangkanya ane ngapalin surat al wakiah biar rezeki banyak tpi klo buat jodoh surat yusuf blom ane apalin,ntar ane apalin,ane sih ngga percaya gini2 an gan,dan nggak ngambil pusing,tinggal baca terus surat al wakiah ama surat yusuf selesai,yg ane kepikiran terus ni ane sering ngimpi ini mulu,gedeg ane jadinya gan
oh ya ane punya musuh gan,apa mereka yg ngirim ini mimpi ke ane biar ane was2,maav bukaannya suuzon nih,tapi mungkin aja ya kan?
klo misalkan ini mimpi kiriman sih ngga ngaruh bagi ane,kan ada surat al wakiah sama surat yusuf yg nanti mo gw apalin.
tolong yg tau jawab ya,thx jawabanya
Quote:Original Posted By jamet354
gan,ane mo nanya nih ane sering mimpi ngeliat banyak anak2 sd (pake baju seragam sd ada banyak di depan sekolah),pernah juga ngeliat anak2 smp,tapi jarang klo anak smp,yg sering ngeliat anak2 sd ini,itu artinya apa ya?
klo ane baca digoogle katanya akan sulit rezeki dan jodoh,ane sih ngga percaya dan ambil pusing,ane orang islam,mangkanya ane ngapalin surat al wakiah biar rezeki banyak tpi klo buat jodoh surat yusuf blom ane apalin,ntar ane apalin,ane sih ngga percaya gini2 an gan,dan nggak ngambil pusing,tinggal baca terus surat al wakiah ama surat yusuf selesai,yg ane kepikiran terus ni ane sering ngimpi ini mulu,gedeg ane jadinya gan
oh ya ane punya musuh gan,apa mereka yg ngirim ini mimpi ke ane biar ane was2,maav bukaannya suuzon nih,tapi mungkin aja ya kan?
klo misalkan ini mimpi kiriman sih ngga ngaruh bagi ane,kan ada surat al wakiah sama surat yusuf yg nanti mo gw apalin.
tolong yg tau jawab ya,thx jawabanya

wah ada mas " budi gaul " lg emoticon-Big Grin
ya klo sampeyan ga percaya ngapain jg ditanyain emoticon-Hammer (S)
jgn suka buruk sangka sm orang
biasanya orang yg suka buruk sangka justru dia yg pny sifat buruk karena hatinya selalu dipenuhi rasa curiga, dengki, dan kebencian
istighfar ya mas budi gaul...

kemarin kan ente pake ghost radar
coba sekarang pake dream radar emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By kong.guan.kw13

wah ada mas " budi gaul " lg emoticon-Big Grin
ya klo sampeyan ga percaya ngapain jg ditanyain emoticon-Hammer (S)
jgn suka buruk sangka sm orang
biasanya orang yg suka buruk sangka justru dia yg pny sifat buruk karena hatinya selalu dipenuhi rasa curiga, dengki, dan kebencian
istighfar ya mas budi gaul...

kemarin kan ente pake ghost radar
coba sekarang pake dream radar emoticon-Ngakak (S)


case close emoticon-shakehand
emoticon-Ngakak (S)


dan udah ada trit tafsir mimpi gan emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By kong.guan.kw13

wah ada mas " budi gaul " lg emoticon-Big Grin
ya klo sampeyan ga percaya ngapain jg ditanyain emoticon-Hammer (S)
jgn suka buruk sangka sm orang
biasanya orang yg suka buruk sangka justru dia yg pny sifat buruk karena hatinya selalu dipenuhi rasa curiga, dengki, dan kebencian
istighfar ya mas budi gaul...

kemarin kan ente pake ghost radar
coba sekarang pake dream radar emoticon-Ngakak (S)


mastah emangnya ada gitu dream radar?
nogo gaul

Hmmm mau komen apa yak? emoticon-Bingung

Quote:Original Posted By jamet354

wah terimakasih banyak saranya,nanti ane coba deh
salam jawametal


Salam jawametal emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By nogobawono
nogo gaul

Hmmm mau komen apa yak? emoticon-Bingung



Salam jawametal emoticon-Big Grin


endi nogo gaul emoticon-Bingung (S)