alexa-tracking

[ASK] Puh,Bijimane biar ngeliat MG gak kaget?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5398b37a902cfe37718b45b8/ask-puhbijimane-biar-ngeliat-mg-gak-kaget
[ASK] Puh,Bijimane biar ngeliat MG gak kaget?
Assalammualaikum..Wr..Wb..

selamat malam menjelang pagi puh emoticon-Malu emoticon-Malu

jadi begini ceritanye puh,waktu itu kan ane ngeliat sekilas MG,nah ane kaya kaget+deg degan gitu puh.mau ane samperin tp ragu-ragu emoticon-Takut dan akhirnya ane paksain tuh samperin,eh ternyata gak ada apa-apa puh.
(2 jam berlalu)
nah gak lama,ane denger suara tangisan.ya sekilas ane kaget mau ngibrit emoticon-Takut tapi ane tahan,dan ane tetap jalan layaknya orang pemberani .

jadi yang mau ane tanya sekarang.Puh,gimana sih pada saat kita melihat atau mendengarkan tangiasan/jeritan mg gak kaget ? tolong puh beri solusinya .
siapin mental, sering" aja liat" diforum DP buat latihan emoticon-Smilie
Quote:


hehe,matursuwun mbahe #sungkem
oke deh sekarang harus seriung main keforum sebelah :thumb2
Kaget itu biasa gan emoticon-Bingung (S) , intinya kalau udah biasa ya mau kaget gimana?, malah bilang 'Eh elu lagi elu lagi bocah malem² masih tangisan Cup Cup Cup'emoticon-Cape d... (S)
Quote:


he....he....pertanyaan yang bagus
yang pertama sipakan mental, sering2 datangin tempat yang seram dan angker buat latihan
yang kedua perbanyak ibadah dan sedekah....
Quote:


halah kirain apa emoticon-Ngakak
merem gan emoticon-Embarrassment
Masih bagus kalo cuma kaget doank gan, sebagian besar orang akan lari ketakutan kalo liat MG atau akan berteriak-teriak histeris...
suruh mg nya muncul jangan tiba-tiba, jangan ngeluarin suara tiba-tiba. jadi g kaget dah.
Quote:


setujah ama mpuh..

banyak latihan dan banyak bersyukur
Kagetin duluan aja..
ntr klo udh biasa jg,biasa aj.. ky liat org pd umumnya.tp klo d kagetn y tetep aj kaget emoticon-Ngakak

Quote:


emoticon-Big Grin stuju sm mbah ini emoticon-2 Jempol
Quote:


setuju sama om badibad emoticon-Malu (S)
Kalo biasa ntr gak kaget emoticon-shakehand


emoticon-rose
pasang muka jelek gan...emoticon-Malu (S)

klo ane ga pernah bs...emoticon-Cool
dopost membawa berkah..emoticon-Big Grin
Quote:


inget waktu mai petak umpet
sebener nya bukan kaget sih , tpi lebih tepat nya keringet dingin terus jantung tratapan atau bisa di bilang jantung itu detak nya lebih cepet dari biasa nya emoticon-Takutemoticon-Ngakak
Quote:


inikah namanya cinta?
Quote:


Pada pandangan pertama?