alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5398b37a902cfe37718b45b8/ask-puhbijimane-biar-ngeliat-mg-gak-kaget
[ASK] Puh,Bijimane biar ngeliat MG gak kaget?
Assalammualaikum..Wr..Wb..

selamat malam menjelang pagi puh emoticon-Malu emoticon-Malu

jadi begini ceritanye puh,waktu itu kan ane ngeliat sekilas MG,nah ane kaya kaget+deg degan gitu puh.mau ane samperin tp ragu-ragu emoticon-Takut dan akhirnya ane paksain tuh samperin,eh ternyata gak ada apa-apa puh.
(2 jam berlalu)
nah gak lama,ane denger suara tangisan.ya sekilas ane kaget mau ngibrit emoticon-Takut tapi ane tahan,dan ane tetap jalan layaknya orang pemberani .

jadi yang mau ane tanya sekarang.Puh,gimana sih pada saat kita melihat atau mendengarkan tangiasan/jeritan mg gak kaget ? tolong puh beri solusinya .
siapin mental, sering" aja liat" diforum DP buat latihan emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By nogobawono
siapin mental, sering" aja liat" diforum DP buat latihan emoticon-Smilie


hehe,matursuwun mbahe #sungkem
oke deh sekarang harus seriung main keforum sebelah :thumb2
Kaget itu biasa gan emoticon-Bingung (S) , intinya kalau udah biasa ya mau kaget gimana?, malah bilang 'Eh elu lagi elu lagi bocah malem² masih tangisan Cup Cup Cup'emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By tukangkopiluwak
Assalammualaikum..Wr..Wb..

selamat malam menjelang pagi puh emoticon-Malu emoticon-Malu

jadi begini ceritanye puh,waktu itu kan ane ngeliat sekilas MG,nah ane kaya kaget+deg degan gitu puh.mau ane samperin tp ragu-ragu emoticon-Takut dan akhirnya ane paksain tuh samperin,eh ternyata gak ada apa-apa puh.
(2 jam berlalu)
nah gak lama,ane denger suara tangisan.ya sekilas ane kaget mau ngibrit emoticon-Takut tapi ane tahan,dan ane tetap jalan layaknya orang pemberani .

jadi yang mau ane tanya sekarang.Puh,gimana sih pada saat kita melihat atau mendengarkan tangiasan/jeritan mg gak kaget ? tolong puh beri solusinya .


he....he....pertanyaan yang bagus
yang pertama sipakan mental, sering2 datangin tempat yang seram dan angker buat latihan
yang kedua perbanyak ibadah dan sedekah....
Quote:Original Posted By bandiTTTTTTTTTT
Kaget itu biasa gan emoticon-Bingung (S) , intinya kalau udah biasa ya mau kaget gimana?, malah bilang 'Eh elu lagi elu lagi bocah malem² masih tangisan Cup Cup Cup'emoticon-Cape d... (S)


halah kirain apa emoticon-Ngakak
merem gan emoticon-Embarrassment
Masih bagus kalo cuma kaget doank gan, sebagian besar orang akan lari ketakutan kalo liat MG atau akan berteriak-teriak histeris...
suruh mg nya muncul jangan tiba-tiba, jangan ngeluarin suara tiba-tiba. jadi g kaget dah.
Quote:Original Posted By wantek1985


he....he....pertanyaan yang bagus
yang pertama sipakan mental, sering2 datangin tempat yang seram dan angker buat latihan
yang kedua perbanyak ibadah dan sedekah....


setujah ama mpuh..

banyak latihan dan banyak bersyukur
Kagetin duluan aja..
ntr klo udh biasa jg,biasa aj.. ky liat org pd umumnya.tp klo d kagetn y tetep aj kaget emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By biawakitem
Kagetin duluan aja..


emoticon-Big Grin stuju sm mbah ini emoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By badibad
merem gan emoticon-Embarrassment


setuju sama om badibad emoticon-Malu (S)
Kalo biasa ntr gak kaget emoticon-shakehand


emoticon-rose
pasang muka jelek gan...emoticon-Malu (S)

klo ane ga pernah bs...emoticon-Cool
dopost membawa berkah..emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By biawakitem
Kagetin duluan aja..


inget waktu mai petak umpet
sebener nya bukan kaget sih , tpi lebih tepat nya keringet dingin terus jantung tratapan atau bisa di bilang jantung itu detak nya lebih cepet dari biasa nya emoticon-Takutemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By inginbelajarpuh
sebener nya bukan kaget sih , tpi lebih tepat nya keringet dingin terus jantung tratapan atau bisa di bilang jantung itu detak nya lebih cepet dari biasa nya emoticon-Takutemoticon-Ngakak


inikah namanya cinta?
Quote:Original Posted By biawakitem


inikah namanya cinta?


Pada pandangan pertama?