alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5398aaa3c3cb17d60b8b459f/mohon-dibantu-terawangannya-sepuh-forsup
Mohon dibantu terawangannya sepuh forsup
Assalamualaikum dan salam sejahtera untuk para sesepuh dan penghuni forsup.. emoticon-Shakehand2

Saya minta izin untuk dibantu terawangannya.
Jadi semingguan yang lalu almarhum ayah saya kembali ke sisi-Nya karena serangan jantung emoticon-Turut Berduka

sewaktu saya mencoba mencari dan menyelamatkan dokumen-dokumen penting dan beberapa barang berharga di lemari simpanan pada rumah beliau, saya menemukan rencong dan batu yang di simpan di kotak yang terpisah puh.

batu tersebut saya harap bisa menjadi kenang-kenangan terakhir dari beliau yang kemudian sudah saya jadikan cicin. sementara rencong tersebut sepertinya disimpan oleh mama saya.

mohon izin terawangannya puh..

Spoiler for Cincin:


terima kasih sebelumnya untuk forsup kaskus emoticon-Matabelo

Wassalamualaikum...
hibahin aja gan emoticon-Kagets
list hibahan cincin :

1.detikawan
2.
3.
emoticon-Sundul Gan (S) hehehe moga ada yang bantuin nerawang,
eh ada abang jakpus emoticon-Genit
sebelumnya ane mengucapkan ikut berduka cita emoticon-norose
untuk batu: disimpan saja bang batunya karena itu amanah dari ayahanda. jadikan saja pengingat dan penyemangat agar abang bisa wujudin keinginan ayahanda yg pengen abang lulus kuliah di bandung sana dan bisa gantiin tugas ayahanda.

sukses ya bang emoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By kong.guan.kw13
eh ada abang jakpus emoticon-Genit
sebelumnya ane mengucapkan ikut berduka cita emoticon-norose
untuk batu: disimpan saja bang batunya karena itu amanah dari ayahanda. jadikan saja pengingat dan penyemangat agar abang bisa wujudin keinginan ayahanda yg pengen abang lulus kuliah di bandung sana dan bisa gantiin tugas ayahanda.

sukses ya bang emoticon-2 Jempol


yaaah jangan dibuka dong kartunya huhu emoticon-Mewek
makasihh banyak yaaa bang.

amiiiin bang, semoga bisa jadi pengingat untuk terus doain beliau dan penyemangat hidup bang.

soalnya sampe sekarang belom di izinin liat siapa yg didalem. aye cuman takut kalo itu malah jadi pengaruh negatif bang, soalnya udah capek ditempelin ama yang buruk2. tp kalo isinya baik sih mau dijaga terus bang.

makasih yaa bang, sukses selalu juga untuk abang emoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By midastouch


yaaah jangan dibuka dong kartunya huhu emoticon-Mewek
makasihh banyak yaaa bang.

amiiiin bang, semoga bisa jadi pengingat untuk terus doain beliau dan penyemangat hidup bang.

soalnya sampe sekarang belom di izinin liat siapa yg didalem. aye cuman takut kalo itu malah jadi pengaruh negatif bang, soalnya udah capek ditempelin ama yang buruk2. tp kalo isinya baik sih mau dijaga terus bang.

makasih yaa bang, sukses selalu juga untuk abang emoticon-2 Jempol


Gak ada efek negatifnya, disimpen aja baik" ama rencongnya itu.. emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By midastouch


yaaah jangan dibuka dong kartunya huhu emoticon-Mewek
makasihh banyak yaaa bang.

amiiiin bang, semoga bisa jadi pengingat untuk terus doain beliau dan penyemangat hidup bang.

soalnya sampe sekarang belom di izinin liat siapa yg didalem. aye cuman takut kalo itu malah jadi pengaruh negatif bang, soalnya udah capek ditempelin ama yang buruk2. tp kalo isinya baik sih mau dijaga terus bang.

makasih yaa bang, sukses selalu juga untuk abang emoticon-2 Jempol

coba klo mau tidur batunya ditaro bawah bantal bang, trus berdoa dan diniatin biar bisa ketemu sama nyang ada di batu

salam buat anak2 alumni xii ipa d yaa bang
salam sukses selalu emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By midastouch
Assalamualaikum dan salam sejahtera untuk para sesepuh dan penghuni forsup.. emoticon-Shakehand2

Saya minta izin untuk dibantu terawangannya.
Jadi semingguan yang lalu almarhum ayah saya kembali ke sisi-Nya karena serangan jantung emoticon-Turut Berduka

sewaktu saya mencoba mencari dan menyelamatkan dokumen-dokumen penting dan beberapa barang berharga di lemari simpanan pada rumah beliau, saya menemukan rencong dan batu yang di simpan di kotak yang terpisah puh.

batu tersebut saya harap bisa menjadi kenang-kenangan terakhir dari beliau yang kemudian sudah saya jadikan cicin. sementara rencong tersebut sepertinya disimpan oleh mama saya.

mohon izin terawangannya puh..

Spoiler for Cincin:


terima kasih sebelumnya untuk forsup kaskus emoticon-Matabelo

Wassalamualaikum...


cakep mas gan khodamnya
bagus tuh khodam buat pemikat


bagus gan emoticon-Recommended Seller
untuk batuna gan emang ada isina gan cuman isina itu masih di kunci oleh sebuah setifikat gan dan selain itu ada aura gan dalam batu itu insya allah cocok untuk agan cuman kedepanna agan jangan selalu mikirna duniawi kalau agan mau batu itu bersifat pamor
×