alexa-tracking

[ASK] Tolong Terawangin Ini Cincin

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5397d33a50741018658b4572/ask-tolong-terawangin-ini-cincin
[ASK] Tolong Terawangin Ini Cincin
ini cincin peninggalan dari suaminya nenek saya..
tolong terawangin. apa ada isi,,

[ASK] Tolong Terawangin Ini Cincin

[ASK] Tolong Terawangin Ini Cincin
1st post.. !
gambarnya terlalu dekat emoticon-Frown
emoticon-Bingung (S) nyari clue dulu...
biar sepuh-sepuh dulu ..
silahkan puh.. "waktu dan tempat dipersilahkan"
emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
sepuh bawah ane jago triwing
btw poto'a blur mbah emoticon-Belo
ah elah pake bahasa suaminya nenek ... bilang aja dari KAKEK .... AKI ... ribet amat emoticon-Ngakak


ada gan cewek xixixi sok teu emoticon-Ngakak

emoticon-Ngacir
Palembang
[ASK] Tolong Terawangin Ini Cincin

[ASK] Tolong Terawangin Ini Cincin
hmm coba y mpuh maaf kalau salah emoticon-Frown
berisi energy doa, yang sering kakek lantunkan ketika semasa hidup, jadi aura adem tapi sepertinya yang diwariskan jarang memberikan doa bersama batu ini jadi auranya terlihat kusam dan terdapat kakek-kakek yang mendampingi batu itu (bukan dalam batu) dengan bentuk tinggi sedang, dengan karakter banyak senyum, walau agak tegas, secara visual, kulit agak sawo matang kehitaman, matanya agak turun.. siapakah ini?
maaf mpuh dan TS kalau salah maklum masih belajar emoticon-Berduka (S)
Quote:


tuh udah di babarin sama sepuh di atas ane emoticon-Selamatemoticon-2 Jempol
Quote:


emoticon-Matabelo kira2 om TS kenal ngga sosok yg dikatakan sepuh diatas ?
nyimak dipojokan




emoticon-Ngacir___________________________________________________________________emoticon-linux2
Quote:


neng teh botolnya murah loh cuma 4000
Quote:


om .. pngen atu om .. emoticon-Matabelo
Quote:


mo nyang panas,anget,dingin atau meriang alias panas dingin mbahe emoticon-Cool
Quote:


mahal amat emoticon-Kagets

di sini cuma 6000 mbah emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)

emoticon-Hammer
Quote:


neng jidatnya anget yah emoticon-No Hope
sini aye kompres pake air emoticon-Embarrassment
Quote:


ko bisa tau kalo jidat aye anget mbah emoticon-Embarrassment
Kurang bagus batu cincinnya gan, tidak cocok dengan agan karena perlu "penyelarasan" terlebih dahulu. Berisikan sesosok khodam alami lelaki tua yang galak dan berwibawa, cincin ini merupakan "pakaian" kakek agan dan bukan sembarangan bisa agan pakai..
Quote:


kan kite sehati neng emoticon-Malu
neng malem minggu ngedate nyok di pinggiran sawah lagi emoticon-Embarrassment
Quote:


kalo malem jumat gimana mbah emoticon-Embarrassment
di kuburan emoticon-Embarrassment
malem minggu kan masih jauh emoticon-Embarrassment
Quote:


malem jumat boleh juga tuh neng sekalian nyunnah emoticon-Shutup