alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Tech / ... / Programmer Forum /
[JAVA] EUCLIDEAN DISTANCE
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5397bdc260e24bab258b4577/java-euclidean-distance

[JAVA] EUCLIDEAN DISTANCE

Agan dan aganwati yang bisa Java,, bantuin ane dong.
begini, jadi ane pengen ngitung jarak beberapa(banyak) item pake euclidean distance pake java. item-item tersebut punya banyak atribut gan,
misal datanya begini :
item A; nilai2 atributnya : [9, 7.5, 8, 8, 9]
item B; nilai2 atributnya : [7, 7.5, 7, 9, 9]
kalo ngitung jarak A-B pake euclidean distance (pake excel) :
=((9-7)^2+(7-7.5)^2+(8-7)^2+(8-9)^2+(9-9)^2)^0.5
=2.449489
nah itu kan cuma 2 item gan,,kalo pengen banyak item gimana ya?
jujur aja ane awam banget pemrograman gan.. kemampuan algoritma ane jg cetek..emoticon-Berduka (S)
1. kira2 algoritmanya gimana ya gan?
input jumlah item (a) --> input jumlah atribut item (b)
looping : input item smpai sejumlah a,,
input atribut item ke-i smpe sejumlah b,,
trs hitung ??
2. tipe data yang dipake itu pas-nya apa ya gan? array kah?

yang bisa bantu,,tolong dong gan.. emoticon-Sorry
thanks sebelumnya gan..
Urutan Terlama
masih perlu bantu dijawab atau udah expired gan masalahnya?


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di