alexa-tracking

Bantu tengokin batu ini dong gan,,,

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53970cd3becb17ad548b4765/bantu-tengokin-batu-ini-dong-gan
Bantu tengokin batu ini dong gan,,,
langsung aja gan,,, bantu cekin ini dong gan,,,

Bantu tengokin batu ini dong gan,,,


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Ceritanya ini kemaren ada yang datang kerumah gan,, lalu cerita2 masalah ginian, lalu dia nunjukin batu ini ke ane, pas ane pegang tuh batu, ntah kenapa yang punya langsung ngehentak,, serentak ane kaget banget,,

ditambah doi sempet meraung kayak harimau gitu, tapi kejadian ini ga sampe satu menit.

ane iseng deh tuh fotoin barang,, ya sapa tau yg punya batu ngebecandain ane emoticon-Ngakak
mau d cek apny gan??
batu apaan tu gan
emoticon-Matabelo wow batunya
Quote:


ane nyebtnya kreweng emoticon-Hammer (S)
Duduk n mantau dulu emoticon-Bookmark (S)
Nunggu para sesepuh ikut nengokin batu ini, cuma di tengok kan ? emoticon-cystg Hehehe

Ane bakar dupa dulu sambil nunggu para sesepuh emoticon-Smilie
emoticon-Matabelo
rokoknya tinggal tiga batang ya gan emoticon-Big Grin
emang ada apa dengan si batu kok pake minta tolong di cek sgala?
Coba bwa ke klinik/rs aj biar di rontgen emoticon-Salaman
case closed emoticon-Salaman
ayo tante tante,arisan dimulai
menginguk... emoticon-Traveller
Quote:

Pacahan gentengemoticon-Hammer (S)
ada2 aja agan yg diatas emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
nunggu sesepuh turun aja dah
Quote:


Sudah ane check batunya gan chinonk...
Energy-nya cukup lumayan, bikin jantung berdetak cepat.


*)bagi cendol donk...
batu begambar emoticon-Matabelo
Quote:


Eyang guru.. Angkat aku jd muridmu.. emoticon-Matabelo
ane dan kanjeng sepuh ziganared udah nengok gan emoticon-Malu


wassalam emoticon-Cool
Quote:


Oh ternyata sudah ditengok puh 260909 dan kanjeng sepuh ziganared... emoticon-Salaman:
dugaan saya ini, barang pemberian..
energi berasal dari pengisian
emoticon-Thinking maaf puh masih baru belajar emoticon-Berduka (S)
Quote:


Ane setuju dengan pendapat puh 7owllucky7
Karena energy batu tsb menurut ane cukup lumayan...
Quote:


udah dicek emoticon-Matabelo
bagi2 gan energinya emoticon-Embarrassment
Quote:


Silahkan dicoba energy-nya puh Lhate...
Ane juga kepengen cendolnya donk puh Lhate.