alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5396cc43ab07e709078b4734/membangun-ptc-baru-rcb-80--bonus-sign-up
[thepulpy]Membangun PTC Baru RCB 80% + bonus Sign up
Langsung aja gan Gak usah banyak BABIBU-nya,

Ane kasih RCB 80% Persen untuk setiap 100 Klik yang agan peroleh
Kllik banner dibawah untuk daftar jadi reff ane

Membangun PTC Baru RCB 80% + bonus Sign up
Klik banner di atas untuk daftar


Spoiler for Buka:


Oh ia gan ane hampir lupa jika agan menemukan iklan seperti ini
Spoiler for Buka:
jangan diklik coz itu akan mengurangi Account Balance ente sebanyak 0.15 dollar

Berikut Bukti pembayaran yang ane terima
Spoiler for Bukti PO Masonbux:

Syarat jadi Team ane :
Quote:Silahkan isi
ID :
Email PP :


Yang udah Terima RCB dari ane
Spoiler for Buka RCB:

==============================================================================================
==============================================================================================
Berikut ini juga beberapa PTC yang baru ane ikutin gan mudah2 PTC ini bisa Legit dan Long Life seperti PTC2 yang sudah ada
Ada RCB-Nya sebesar 50%Quote:1. RCB akan ane kasih jika ane sudah bisa PO untuk Pertama kalinya pada setiap PTC yang baru ane ikutin
2. Sudah mencapai 100 klik di akun ane (keaktifan klik agan menentukan dapat atau tidak RCB dari ane)
3. Minimal Absen 4 hari dalam 1 bulan (dan tidak boleh berurutan harinya)


Berikut ini PTC-PTC nya gan Klik Banner untuk daftar
1. 88clix.com
Membangun PTC Baru RCB 80% + bonus Sign up
Spoiler for Detail-nya:

2. firstclix.com
Membangun PTC Baru RCB 80% + bonus Sign up
Spoiler for Detail-nya:

3.Moonbux
Membangun PTC Baru RCB 80% + bonus Sign up
Spoiler for Detail-nya:

4.Binarybux
Membangun PTC Baru RCB 80% + bonus Sign up
Spoiler for Detail-nya:

5.Cashbux
Membangun PTC Baru RCB 80% + bonus Sign up
Spoiler for Detail-nya:

6. Weclikz.com
Membangun PTC Baru RCB 80% + bonus Sign up
Spoiler for Detail-nya:

7. Ixooz.com
Membangun PTC Baru RCB 80% + bonus Sign up
Spoiler for Detail-nya:

8. Judoclix.com
Membangun PTC Baru RCB 80% + bonus Sign up
Spoiler for Detail-nya:

9. Totalclix.com
Membangun PTC Baru RCB 80% + bonus Sign up
Spoiler for Detail-nya:

10.365clix.com
Membangun PTC Baru RCB 80% + bonus Sign up
Spoiler for Detail-nya:

Thumbs up 
Team List

  1. Masonbux
Spoiler for List Team Masonbux:

  1. 88clix
Spoiler for List Team 88clix:

  1. Firstclix
Spoiler for List Team Firstclix:

  1. Moonbux
Spoiler for List Team Moonbux:

  1. Binarybux
Spoiler for List Team Binarybux:

  1. Cashbux
Spoiler for List Team Cashbux:

  1. Weclikz
Spoiler for List Team Weclikz:

  1. Ixooz
Spoiler for List Team Ixooz:

  1. Judoclix
Spoiler for List Team Judoclix:

  1. Totalclix
Spoiler for List Team Totalclix:

  1. 365clix
Spoiler for List Team 365clix:

Thumbs up 
Payout Ke-1 Masonbux

Quote:
Spoiler for Bukti PO:

Breaking News! 
Update Klik Member

Spoiler for Buka:


Ayo gan Yang Rajin Kliknya




Update setiap hari Minggu
Absen Siang
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)

Thumbs up 
Payout Ke-2 Masonbux

Payout kedua mendarat dengan mulus walaupun agak sedikit kecewa karena biaya fee nya terlalu besar, ane coba Payout ke egopay
Berikut SS nya
Quote:
Spoiler for Bukti PO-2:


saran ane kalo untuk PO jangan ke egopay gan, coz fee nya gede banget, ane PO ke Egopay emang untuk tes dan isi saldonya aja coz ane baru bikin akunnya
ane dah join gan,

bocah94
Quote:Original Posted By bocah94
ane dah join gan,

bocah94


oke dah masuk gan...emoticon-Shakehand2
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
Gan, RCBnya dapat berapa $ per 100 klik??


Btw, ane ikut gabung Gan

ID: pb17nug
paypai: purwobudinugroho@gmail.com
Quote:Original Posted By rambutireng
Gan, RCBnya dapat berapa $ per 100 klik??


Btw, ane ikut gabung Gan

ID: pb17nug
paypai: purwobudinugroho@gmail.com


80% gan
Oke gan Masuk List ya, jangan lupa untuk Klik iklan tiap hari minimal dalam 1 minggu 2 hari gak klik, dan itu pun tidak boleh berturut2
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
ikut gan emoticon-Big Grin id : azhar124 , untuk email paypai di emoticon-Cek PM (S) aja ya gan emoticon-Big Grin
Ikut gan
id : newmamber
paypai : agusnadi93@gmail.com
Quote:Original Posted By hachibi01
ikut gan emoticon-Big Grin id : azhar124 , untuk email paypai di emoticon-Cek PM (S) aja ya gan emoticon-Big Grin

oke gan masuk list ane

Quote:Original Posted By NewMamber
Ikut gan
id : newmamber
paypai : agusnadi93@gmail.com


ente juga dah masuk list gan
Up Dulu gan emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
untuk dapat melihat update klik Member masonbux klik : DISINI
gan klo boleh nanya, request RCBnya sekali seumur hidup, setiap kelipatan 100 klik atau setiap seminggu sekali ?
Quote:Original Posted By hachibi01
gan klo boleh nanya, request RCBnya sekali seumur hidup, setiap kelipatan 100 klik atau setiap seminggu sekali ?


setiap kelipatannya gan.. tapi nanti kita lihat aja,
kalo misalnya ini berubah jadi scam,, ane Kompensasi jika dah klik selama 2 bulan atau lebih dengan *syarat tidak pernah absen untuk klik minimal 4 hari dan tidak boleh berturut-turut