alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5396a683a1cb17842e8b4730/cerita-horror---seram---serem-real-di-rumah-ane-cewek-nyanyi
[Cerita Horror / Seram / Serem REAL] di rumah ane cewek nyanyi
Halo agan2 & aganwati semua, ane bingung nih cara nge-post, agak berantakan.. Msh newbie soalnye emoticon-Sorry

Tapi first of all, ane minta emoticon-Blue Guy Cendol (L) nya yakkk...

Jagi gini gan, ini pengalaman pribadi ane, udah 11 bulan lalu sih kejadiannya.. Ya udah mo setaun

Perkenalan dulu ya agan & aganwati..
Jadi waktu itu, ane di rumah ane yang dulu nih, waktu itu udah deket2 pindah ke rumah ane yang sekarang ini.. Udah tinggal menghitung hari pindahnya.
Jadi ane tinggal sama nyokap sm satu kakak ane cewek gan (ane jg cewek) soalnya bokap ane uda ga ada gan..
Jadi kita tinggal cuma bertiga..
Rumah kita itu 2 lantai gan, lantai bawah itu kita pake buat toko (emg tinggal di ruko, punya tetangga ruko juga) lantai bawah sama atas itu gedenya sama gan, kira2 5x10 lah pokoknya panjang kedalem.
Nah di lantai atas itu ada 2 kamar, satu kamar ane sm kakak ane, yg satu kamar nyokap ane ndiri....
Sbnrnya ni rumah itu bekas rumah nenek ane dari bokap gaaaan....
Waktu itu adek bokap ane yg juga sempet tinggal disitu bareng nenek ane bilang "awas, di kamar yg kamu tidurin itu dulu pernah ada yang gantung diri loh"
Ane antara percaya ga percaya gan, soalnya adeknya bokap ane itu emang agak2 aneh orangnya.... Trs dia bilang juga ditempat jemuran ada setannya (tempat jemuran ada di dlm ruangan, tempatnya kalo malem gelap soalnya ga ada lampu)

Segitu aja ya cerita awalnya, lanjut ke inti

Jadi begini gan, pas menjelang ane pindah, rasanya suasana ni rumah tu makin serem gannn.. Sampe ane sama kakak ane ga berani tidur di kamar kite, ampe akhirnya ane tidur di kamar nyokap ane..
Nah pas malem2 nih, nyokap ane kan sering bgt ntuh ada acara gereja gitu dan pulangnya selalu malem jam 10an...

Pas ini ane sama kakak ane udah mo tidur nih, udah di tempat tidur mau nyoba merem...
Suasanya udah sepi nih udah ga ngomong kita bedua, jd posisinya ane tidur telentang, kakak ane tidur disebelah ane sambil megang guling trs mantatin ane....

Tiba-tiba
Pas kita ane mo nyenyak, di lantai sebelah ane (tetangga ane yg emg kalo tiap siang ada yg kerja disono, tp malemnya pada pulang & dikosongin trs gelap) tiba2 ada suara cewek yg nyanyi bersenandung gitu gan.... emoticon-Takut

Ane pas itu agak shock tp ane diem, ane pikir itu nyokap ane yg baru pulang dari gereja soalnya biasanya dia emg nyanyi2 gitu gan....
Abis itu ane reflek langsung bbm nyokap ane, ane bilang.. "Mi, udah pulang ya?" Trs nyokap ane jawab.. "Blm nih msh dijalan, knapa?" Sontak ane kaget dong emoticon-Takut

Dan makin lama gan, suara nyanyinya makin kenceng dan kaya ngedeket gitu, tapi ane takut sekalian mikir setau ane emang ga pernah ada karyawan sebelah yang stay disono kalo malem...
Tapi akhirnya ane tidur aja biar ga takut
emoticon-Takut

Besoknya, ane cerita ke kakak ane, ga taunya kakak ane juga denger yang sama, tapi karna dia udah ngantuk, dia diem aja gan.... emoticon-Shutup

Juga ada cerita pas wkt baru2 bokap ane meninggal, waktu itu kita baru punya pembantu 2 orang cewek.. Nah ni pembantu tinggal di kamar samping jemuran itu.. Di depan ruangan jemur itu ada ruang keluarga n ada TVnya gan....
Pas jam 2an, pembantu ane kebangun gara2 dia denger suara tv, pas dia keluar kamar.. Ga taunya tv emang lg nyala n lg masang siaran bolaaa......
Besoknya 2 pembantu ane takut n langsung berenti kerja....
Nyokap ane n ane mikir kalo itu bukan setan, tapi itu bokap ane gann... Soalnya waktu itu blm 40 hari kematian bokap gue....
Katanya kalo blm 40 hari itu berarti yg meninggal msh ada disekitar kita...
Kalo yg ini sih ane ga takut gan, bokap ane sendiri soalnye.. emoticon-Kiss
Katanya juga pas abis bokap ane meninggal, malem2 mama ane suka denger suara sendal karet basah kaya abis keluar dari kamar mandi naekin tangga gan...
Emang itu bokap ane, dia semasa hidupnya suka begadang n mandi malem, dan emg dulu dia selalu naek tangga dengan suara sendal basahnya... Ane jadi kangen doi gan..... emoticon-Frown

Segitu aja deh cerita ane gan, maaf ya kalo berantakan... Juga mau berbagi emoticon-Sorry

Jangan di emoticon-Bata (S) ya gan.... Tapi di emoticon-Cendol (S)

Makasih semua.... emoticon-Betty (S)
yang penting sekarang sudah gak ngalami kejadian yang aneh aneh kan

yang lalu biarlah berlalu
Iya gan, ane sih bersyukur bgy ya kejadiannya udah kelar...
kalo mo crita ad forumnya sendiri tuh non.

ati" d banned lho, dah d tutup aja tritnya
Ihhh....serem

emoticon-Takut
Panjang juga cerita ente gan...
Nyimak dulu baca pelan-pelan ya
emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By MasterOfHorror
Panjang juga cerita ente gan...
Nyimak dulu baca pelan-pelan ya
emoticon-Matabelo


Ajarin membaca dong Ums emoticon-Matabelo
ihhh serem emoticon-Takut
hiiiy... emoticon-Takut
serem banget si gan emoticon-Takut
huu.. serem emoticon-Takut
hi serem, bulu kaki ane merinding.. emoticon-Takut
ihiii ,ikut serem juga y gan emoticon-Takut
hihii...
Quote:Original Posted By bhatarasennar
hihii...


Emak, ane atut emoticon-Takut
Quote:Original Posted By nogobawono


Emak, ane atut emoticon-Takut


ngumpet
Quote:Original Posted By bhatarasennar
hihii...


hai mbak kun


============
edited

hai mbak uun
Quote:Original Posted By cahsilir


hai mbak kun


============
edited

hai mbak uun


hai juga om agung sedayu
Ane juga pernah gan wkt itu lagi dengerin lagu di kamar ane pake headset, trs tiba2 headset ane suaranya jd kacau trs kaya ada cewek yg ikutan nyanyi, lsg ane cabut headsetnya... Mana kamar ane lampunya remang2 lagi
Quote:Original Posted By ldonaldson
Ane juga pernah gan wkt itu lagi dengerin lagu di kamar ane pake headset, trs tiba2 headset ane suaranya jd kacau trs kaya ada cewek yg ikutan nyanyi, lsg ane cabut headsetnya... Mana kamar ane lampunya remang2 lagi


dengerin lagu di kafe dangdut
lha iyalah ya ada suara ngikik cewek2 disebelah emoticon-Ngakak