alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/539583f6becb1746548b46d0/makanan-pereda-nyeri-setelah-fitnes
MAKANAN PEREDA NYERI SETELAH FITNES
MAKANAN PEREDA NYERI SETELAH FITNES

Selamat datang agan aganwati di

MAKANAN PEREDA NYERI SETELAH FITNES

Spoiler for No Repsol:


Quote:Anda sering keasikan saat fitnes sehingga rasa nyeri menyerang? Beberapa makanan ini akan membantu Anda mengatasinya

Quote:Rasa nyeri setelah fitnes juga disebut dengan Delayed Onset Muscle Soreness (DOMS). Biasanya hal ini terjadi akibat melakukan latihan intensitas tinggi seperti angkat beban atau sprint sehingga jaringan otot mengalami luka kecil akibat latihan tersebut.

Saat proses pemulihan luka, jaringan otot akan menyembuhkan diri sehingga Anda akan mengalami DOMS. Proses ini biasanya terjadi satu hari setelah latihan. Dalam kondisi tertentu, DOMS dapat mengganggu aktivitas sehari-hari. Bahkan terkadang cukup membuat Anda malas untuk berlatih lagi. Oleh karena itu, diperlukan langkah yang tepat untuk mengurangi nyeri akibat DOMS.

Salah satunya adalah dengan mengonsumsi makanan berikut ini. Cekidot gans
emoticon-I Love Kaskus (S)


Spoiler for Sereal gandum:


Spoiler for Buah ceri:


Spoiler for Kacang:


Spoiler for Buah beri:


Spoiler for Ikan:


Spoiler for Telur:


Quote:Nah gimana gan? Jadi mulai sekarang gausah khawatir lagi bakal nyeri pas abis pitnes, ehh fitnes emoticon-Ngakak (S)
Coba deh tuh makanan-makanan diatas emoticon-Smilie


Spoiler for Tambahan:


Thanks gan sudah mampir, silakan yang mau nambahin emoticon-Shakehand2

MAKANAN PEREDA NYERI SETELAH FITNES

Sumur
MAKANAN PEREDA NYERI SETELAH FITNES
Reserved for update emoticon-Cendol (S)
ada ikan yg menjadi pantangan gak gan? atau semua jenis ikan bisa dikonsumsi?
Quote:Original Posted By makankamus
ada ikan yg menjadi pantangan gak gan? atau semua jenis ikan bisa dikonsumsi?


Secara umum semua jenis ikan gan. Tapi tiap orang biasanya memiliki alergi yang berbeda untuk jenis ikan tertentu. Misalnya ikan pindang yang membuat gatal, dll. CMIIW.
Pakai supplemen aja gan..skrg klo mau omongin hemat jg sm aja..bahkan lbh simpel dan murah supplemen..agan bisa pake bcaa atau amino..glutamine jg bisa
ane biasanya abis gym langsung ke STMJ..
emg gk sakit2 lagi..
awal2 Gym mandi, pake baju, pada susah semua..
kira2 klo STMJ stlah Gym baik gak gan?
Untung telur termasuk, krn kalo telur pasti selalu ada di kulkas ane emoticon-Cendol (S)