alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5395767a0d8b46d81b8b45c2/penampakan-jin-menjilat-makanan
Penampakan Jin Menjilat Makanan
Selamat siang Agan2..
Ane barusan nemu video penampakan jin menjilat makanan nih..

Menurut pendapat agan2 gimana?
Wafer dikit gan..
Cuman 40an detik..

youtube-thumbnail
ane gak bs bupper emoticon-Mewek
gakuat wafer emoticon-Frown emoticon-Frown
Sayang gabisa wafer emoticon-Frown
kayak buatan ya...

caranya....bikin object tergantung dengan tali transparan tipis...gantung di depan CCTV....seolah2 penampakan jin...
ngga bisa bufferemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frown
menjilat......emoticon-Matabelo
gak bisa wafernya
pake opmin gak support flash
yah itu sebabnya kalo kita makan harus baca doa sebelum makan emoticon-Cool
jorok banget emoticon-Nohope
Ninggalin jejak dulu puh...
Belum bisa buffer ini sebabnya, hrs pake kompi.
kebanyakan pada minta wafer , wafer koplo apa wafer oplos emoticon-Bingung (S)
mbah TS itu cuman ngambil dari yutub apa lokasinya dari lingkungan ente sendiri ? liat tanggalnya taun 2013
Semut nmpel di cctv tuh emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By yarahavie
kebanyakan pada minta wafer , wafer koplo apa wafer oplos emoticon-Bingung (S)
mbah TS itu cuman ngambil dari yutub apa lokasinya dari lingkungan ente sendiri ? liat tanggalnya taun 2013


Keliatannya TS hanya share saja Om Havie...
Kita hargai trit agan TS-nya yg telah berusaha posting di trit ini.
Bantu Screen Shoot
Penampakan Jin Menjilat Makanan


sepertinya itu bukan penampakan namun rekayasa, karena seolah menunjukan "hei aku lagi ngjilat nih .." soalnya jalannya agak lambat.. seperti objek yang coba digerakin..
biasanya kalau penampakan agak tembus pandang, namun ini tebal bukan bayangan lagi..
emoticon-Malu (S) maaf mpuh kalau ada salah maklum masih belajar emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By 7owllucky7
Bantu Screen Shoot
Penampakan Jin Menjilat Makanan


sepertinya itu bukan penampakan namun rekayasa, karena seolah menunjukan "hei aku lagi ngjilat nih .." soalnya jalannya agak lambat.. seperti objek yang coba digerakin..
biasanya kalau penampakan agak tembus pandang, namun ini tebal bukan bayangan lagi..
emoticon-Malu (S) maaf mpuh kalau ada salah maklum masih belajar emoticon-Berduka (S)


Ane setuju dengan pendapat ente puh...
Sebab biasanya penampakan MG itu agak ringan, seperti melayang, bergerak cepat dan tembus pandang atau terlihat samar-samar.
hoax ya puh
pejwan dulu ah
Kayaknya rekayasa deh emoticon-Frown
Pejwan emoticon-Big Grin
emoticon-Takut
sereme rek garai wedi turu aro mangan..
wedine podo karo pas kepengen tuku bakmi jowo regane 8000 ewuk duite kurang 8000 ewuk

seremnya gan bikin takut tidur sama makan
takutnya sama dengan pas kepengen beli bakmi jawa hatganya 8000 ribu duitnya kurang 8000 ribu