alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/539567f7a4cb176c408b46d3/minta-bantuannya-sesepuh
Minta bantuannya Sesepuh
Assalamu'alaikum,,
Selamat siang para sesepuh, ane ada sedikit permintaan nih. Maaf kalo mungkin salah kamar.
Gini gan,,
Ane punya kakak ipar, cowok, baru sktar 3 bulan yang lalu bercerai.
Skip
Kakak ipar ane pulang kampung, bersama seorang ibu2, katanya si beliau ini orang pinter (dukun), beliau bawa satu keponakan perempuan, yg kata beliau udah janda anak 1 , suaminya meninggal. Beliau ikut pulang kakak ipar ane krna ada keperluan membantu ngurus surat pindah ke semarang, yg notabene disana ada sodara si ibu itu yg jadi pgwai pmerintahan.
Skip
Udah terjadi pernikahan antara kk ipar ane sama kpnkan si ibu itu. Yg mana, ibu mertua, kk ipar ane yang lain pada ga setuju kk ipar ane itu nkah sma org itu. Ane sama istri jg ga stju. Alesannya karena, kpnakan si ibu itu org sunda, dan ane skeluarga org jawa. Ibu mrtua ane ga stju krna hal itu. Dan menurut ane jga itu cwe bda jauh kpribdiannya sma kk ipar ane yg lmyan taat agama.
Yang ane dan keluarga ane heran,,
Kenapa kk ipar ane itu mau sama tu cwe?
Yg jelas2 keliatan tngkah laku dan dandanannya menandakan kalau tu cwe kurang baik.
Kenapa kk ane enggak menggubris saran, kritik serta larangan ibunya sendiri. Untuk tidak menikahi cwe tsb?

Ahirnya timbul pertanyaan ane dan istri ane, dan ini yg ingin ane tanyakan pada sesepuh disini,,
1. Apakah benar kk ipar ane itu kena pelet?
2. Apakah benar ini adalah skenario yg si ibu itu perbuat, untuk menyatukan mereka berdua?
3. Apakah ada cara untuk membuka tabir yg terjadi antara mereka berdua?

Jujur, ane hanya ingin tau saja atas perkiraan ane itu.
Mohon penerawangannya dari para sesepuh dari apa yang ada di keluarga ane itu,,

Atas bantuannya ane ucapkan terima kasih.

Wassalamu'alaikum
hmmm nunggu sesepuh dulu dah
mohon data lengkap atau foto saat mereka berdua bersamaan biar eyang-eyang disini bisa membantu...
kalau dari ceritanya..
ada banyak spekulasi yang muncul..
agar lebih tepatnya bisa memberikan informasinya
in my stupid opinion, prinsip ane selama gak ganggu keluarga inti ane sih ane gak nyampurin urusan rumah tangga orang lain..

karena ane sendiri juga ga suka kalo ada yang nyampurin urusan rumah tangga ane.. even itu masih sodara sedarah.. emoticon-Cool

kalo kakak ipar om TS happy2 aja ya biarin aja.. it's his life.. his marriage... not yours.. emoticon-Smilie emoticon-shakehand

mengenai sisi hal kleniknya mungkin sesepuh dibawah bisa jawab..
emoticon-Salaman
keliatannya emang kena
Minimal kasih nama komplitnya, biar aki aki dibwh ane yg triwing
V
V
V
Yg bersangkutan aja ƍak heran, knp TS yg heran?

Namanya sudah menikah, brati menjadi urusannya masing2

Andai kk ipar TS yg bikin trit dimari

Mungkin sesepuh dibawah ane bs menjawab keheranan TS

I
I
I
V
Quote:Original Posted By 7owllucky7
mohon data lengkap atau foto saat mereka berdua bersamaan biar eyang-eyang disini bisa membantu...
kalau dari ceritanya..
ada banyak spekulasi yang muncul..
agar lebih tepatnya bisa memberikan informasinya


ane nunggu 3gpnya aja emoticon-Genit
@mas puji, ra usah melu mumet kang. sing nglakoni bae seneng koh malah rika sing pusing
mending ngurusi uripe dewek2 bae yaaa emoticon-Salaman
Quote:Original Posted By kong.guan.kw13
ane nunggu 3gpnya aja emoticon-Genit
@mas puji, ra usah melu mumet kang. sing nglakoni bae seneng koh malah rika sing pusing
mending ngurusi uripe dewek2 bae yaaa emoticon-Salaman


@fajar ane kga mumet gan, kan dah jelas di trit ane, cm pngn tau aja,, gt
bda sma pusing alias mumet.

lgian kalo ane dh tau, jg cm mastiin pnerawangan ane ini bnr apa nggak, (maap, bkan ane lg smbng atau ngetes doang)
gt,,
fahimtum?
nampaknya lagi musim ujian nasional sodara sodara.... emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By kong.guan.kw13


ane nunggu 3gpnya aja emoticon-Genit
@mas puji, ra usah melu mumet kang. sing nglakoni bae seneng koh malah rika sing pusing
mending ngurusi uripe dewek2 bae yaaa emoticon-Salaman


3gpnya apa nih puh emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By kong.guan.kw13


ane nunggu 3gpnya aja emoticon-Genit
@mas puji, ra usah melu mumet kang. sing nglakoni bae seneng koh malah rika sing pusing
mending ngurusi uripe dewek2 bae yaaa emoticon-Salaman


ane punya format .flv nya puh emoticon-Cool
Quote:Original Posted By navalia


ane punya format .flv nya puh emoticon-Cool

ane maunya yg .mkv BRRip emoticon-Genit
Quote:Original Posted By kong.guan.kw13

ane maunya yg .mkv BRRip emoticon-Genit


ane cuma punya yg BlueRay aja puh, pilem yg ga pake baju kan?
ada tuh pilem bebek lagi antri ga pake baju
Quote:Original Posted By inyonk.anyaran


@fajar ane kga mumet gan, kan dah jelas di trit ane, cm pngn tau aja,, gt
bda sma pusing alias mumet.

lgian kalo ane dh tau, jg cm mastiin pnerawangan ane ini bnr apa nggak, (maap, bkan ane lg smbng atau ngetes doang)
gt,,
fahimtum?


baru tau ane oom kaleng biskuit namanya fajar emoticon-Hammer
ane bukan sepuh emoticon-Mewek
ane cuma mau ngasih saran aja emoticon-Mewek
kalo emang ada yang janggal dari pernikahan tersebut daripada menimbulkan prasangka yang tidak baik coba bawa ke tempat rukyah aja si kakak ente .
Quote:Original Posted By gepek.ajah


baru tau ane oom kaleng biskuit namanya fajar emoticon-Hammer


Ane jg baru ngeh emoticon-Hammer
Gak ada mulustrasi yak? emoticon-Malu
Quote:Original Posted By gepek.ajah


baru tau ane oom kaleng biskuit namanya fajar emoticon-Hammer

eh iya om pek ane jg baru ngeh klo nama ane dah ganti emoticon-Big Grin
apa ane perlu goyang chaiya chaiya dulu emoticon-Ngakak
@puji, curug cipendok rame ora? rame ndi karo dream park ajibarang. emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By kong.guan.kw13

ane maunya yg .mkv BRRip emoticon-Genit


salam salim dulu buat om fajar emoticon-shakehand
ntar kalau kebetulan saya main ke kota goyang akan coba saya buatkan rekamannya
hihihihi....ts nye pengen tau aje ape pengen tau bingit....
wew. . om fajar? emoticon-Bingung

aseeek.. ada yg mo bancakan ganti nama niiy.... emoticon-Ngakak