alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/539512b3507410861d8b471b/gan-tolong-bantu-terawangin-tempat-usaha-ane
gan tolong bantu terawangin tempat usaha ane
para sepuh di forsup ane minta tolong dong buat terawangin tempat usaha ane ini, kok makin kesini makin sepi yah puh, ngeri nya di jahilin sama orang puh, tapi semoga aja tidak, oleh karena itu ane minta tolong sama sesepuh disini untuk terawangin tempat usaha ane, Makasih puh sebelumnya.gan tolong bantu terawangin tempat usaha ane
Lapak tetangga rame om?
Kusem gt euy penampakannya emoticon-Frown
Ane kalo jd pelanggan jg bakal milih2 om emoticon-Frown
iy gan
di bersihin lg tu toko nyaemoticon-Matabelo
jadi cuma kurang rapi yah gan? kalo buat gaib2 nya gak ada yg ganggu kan?? atau gak ada org yg niat iseng kan?
bersihin bro..

supaya customer lebih nyaman hehe
Posisi Agan di daerah mana ?emoticon-Traveller
jakarta timur gan
siap broo
Permainan Ghaib di dunia perdagangan adalah rahasia umum Gan. Klu ad pertanyaan yg lebih privasi PM aja ya Gan emoticon-Shakehand2
dibenahi lagi gan tokonya
tampak sebuah toko yang isinya makanan emoticon-Matabelo
biasa aja tuh
gak ada yang berlebihan di tempat terssebut hanya sugesty dari agan TS yang berlebihan..
sarannya ikut yang di atas ya gan TS
makasih agan2 sepuh, case closed makasih banyak
Quote:Original Posted By nogobawono
biasa aja tuh


mangtep tua banget emoticon-Matabelo

kabooorrr.... emoticon-Ngacir2
ya bener tuh harus rajin dibersihin.
jarang di pel ya gan?
kalo perlu temboknya di cat ulang dengan warna2 cerah seperti kuning, orange, jingga, dll biar menggugah selera makan orang yg melintas.
- tempatnya kurang rapih
- harganya bersaing sama yang disebelah
- coba di tawasulin dah biar ga jadi negatif energi disekitar situ

emoticon-Mewek
kusem gan

banyakin ibadah
sering2 d ngaji in
biar terang..ga kayak kuburan begitu
Quote:Original Posted By navalia
ya bener tuh harus rajin dibersihin.
jarang di pel ya gan?
kalo perlu temboknya di cat ulang dengan warna2 cerah seperti kuning, orange, jingga, dll biar menggugah selera makan orang yg melintas.


setuju deh sama agan ini emoticon-Malu (S)emoticon-2 Jempol