alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53950262ae07e77d698b46c3/help-emergency-minta-saran-sama-sesepuh
[Help] Emergency minta saran sama sesepuh
makasih kaskus.. sesepuh juga emoticon-Kiss
Beneran bs liat?
Kalo iya ya kudu belajar cuekin jg emoticon-Frown
Krn ga selamanya mereka itu mengganggu emoticon-Frown
foto adeknya di paparin di mari
Quote:Original Posted By ioxis
foto adeknya di paparin di mari


halah modus ente emoticon-Ngacir
lokasinya di daerah mana Gan ? emoticon-Traveller
permasalahannya bukan pada tempatnya saja tetapi pada adeknya agan juga, kalau saran saya adeknya diruqyah gan
ane kaga bisa liat ghaib emoticon-Frown

cumiiiiiiiiiiiii ajarin ane emoticon-Frown
mas HP posisi di jogja kan?
coba minta bantuan sama mbah Ringgaundil emoticon-Salaman
iyo emang kroso sih....

emang tanahe kyaknya...

dulunya bekas opo sih...
papringan opo wit witan... po ???
daerah endi?? sih

solusine gimana ya..?? gitu tu emang kudu langsung...

cari aja sepuh wae disana... okeh kok...

kuwi sing disebutke sing bakulan roti karo aqua diatas kuwi.. ketoke yo iso...
daerah mbatulan kyaknya...

tapi wonge kementhus...

oh jogja, golek wae akeh kok kyai neng krapyak, opo wong pinter daerah bantul.. Emang omahe ono sing diwedeni adikmu.. Mslhe neng omah, dudu adikmu..
Quote:Original Posted By ioxis
foto adeknya di paparin di mari


wah adek qw ijeh cilik gan emoticon-Frown jangaan di modusin


ane tinggal di daerah sleman gan..
emang belakang rumah ane kuburan..
tapi yo selama aku urip neng kunu ra ana opo* hluw..
gur adek qw kui sing marai heboh haha
ane juga sekarang ngerasa gan rumah e hawane ra menak ii..
hadee
Quote:Original Posted By marucyber
ane tinggal di daerah sleman gan..
emang belakang rumah ane kuburan..
tapi yo selama aku urip neng kunu ra ana opo* hluw..
gur adek qw kui sing marai heboh haha
ane juga sekarang ngerasa gan rumah e hawane ra menak ii..
hadee

emang kroso tanahe...
slemane endi??? ct ? po cc ?

iso iso omahmu yo ono kuburane...

mesakno adikmu...
nek sampean sih gak popo...
soale demit gak ngganggu demit

daerah jamal gan..
utara tvri

iya gan kasian juga...
anaknya jadi pendiem..
soalnya ga di rumah aja gan di sekolahnya juga sering liat katanya..
tapi yang penting di rumah itu gan..
mau kemana* minta di temenin padahal yo di rumah sendiri..
dari sisi kamar tidak ada yg terlihat mencurigakan.. walau tidak begitu nyeremin koc, mereka sekedar menengok dan numpang main dsana.
mnurut sy mungkin anaknya yg trlalu brlebihan, itu bukan bakat alami sepertinya.. seharusnya tidak sampai paranoid jika bakat alami krn seharusnya sudah terbiasa dan tidak sampai bikin rame (cari perhatian)
gejalanya ada 2, anak dan psikologi anak
saran ruqyah dahulu, baru si anak tsb, diberi perhatian.. karena sepertinya masih kurang kasih sayang atau perhatian.
emoticon-Malu (S) maaf mpuh kalau ada salah maklum masih belajar emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By 7owllucky7
dari sisi kamar tidak ada yg terlihat mencurigakan.. walau tidak begitu nyeremin koc, mereka sekedar menengok dan numpang main dsana.
mnurut sy mungkin anaknya yg trlalu brlebihan, itu bukan bakat alami sepertinya.. seharusnya tidak sampai paranoid jika bakat alami krn seharusnya sudah terbiasa dan tidak sampai bikin rame (cari perhatian)
gejalanya ada 2, anak dan psikologi anak
saran ruqyah dahulu, baru si anak tsb, diberi perhatian.. karena sepertinya masih kurang kasih sayang atau perhatian.
emoticon-Malu (S) maaf mpuh kalau ada salah maklum masih belajar emoticon-Berduka (S)


lega deh gan kalo ga ada apa*
makasih gan.. buat sarannya. ada point* yg emng pas hehe..
Quote:Original Posted By marucyber
lega deh gan kalo ga ada apa*
makasih gan.. buat sarannya. ada point* yg emng pas hehe..


Apa sudah terjawab semua pertanyaan ente gan?
Keliatannya agan TS sudah mulai lega perasaannya kan...
Quote:Original Posted By kong.guan.kw13
mas HP posisi di jogja kan?
coba minta bantuan sama mbah Ringgaundil emoticon-Salaman


do'a sapu .........

emoticon-Ngacir
wah telat ane gara2 naek angkot jd gagal paham deh emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By ringgaundil.kw
do'a sapu .........

emoticon-Ngacir


Ini saketih banget puh ringga undil langsung datang...
Salam salim sesepuhnya Forsup, silahkan puh..
Quote:Original Posted By MasterOfHorror


Ini saketih banget puh ringga undil langsung datang...
Salam salim sesepuhnya Forsup, silahkan puh..


Dia bukan undil puh, itu kembaran kw'nya