alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5394cb83ab07e7ed068b46d1/aku-minta-bantuan-nya
Aku minta bantuan-nya..
Selamat pagi sepuh yang ganteng kinyis-kinyis tak lupa kadang lupa gagah perkasa.

Aku minta pertolongan para sepuh untuk menjawab pertanyaan berikut:
Saat menuliskan akupun berucap.., soalnya sulit, nih kepala ane aja kemaren-kmaren udah mau jebluk kayak kompor mledug.

Para sepuh, para saudaraku, pada satu hari kamu sendirian berjalan dengan rasa lapar karena tak makan 3 hari 3 hari lamanya lalu berjalanlah kamu mencari rumah makan.
uangmu yang ada kamu bawa saat itu seluruhnya berjumlah Rp.22.000.000, lalu kamu bertemu 3 orangtua dan lalu masing-masing dari-nya berkata kepadamu seperti berikut..

Orangtua yang pertama yang datang padamu mengendarai mobil aneh berlambang teratai dan daripadanya berkata kepadamu ; tuan bolehkah aku meminta pertolonganmu dalam bentuk uang, karena 5999 rakyatku sengsara dan butuh bantuanmu sudikah tuan membantu kami?

Orangtua yang kedua yang datang padamu mengendarai sepeda motor dengan stiker garuda, dan daripadanya Ia berkata kepadamu ; tuan, bolehkah saya meminta pertolongan anda, 664 orang di Rw saya belum makan siang selama 8 hari, mereka butuh bantuan, sudikah tuan membantu orang-orang di rt saya?

Dan lalu orangtua yang ketiga yang datang terakhir kepadamu berjalankaki seorang diri dengan membawa sebotol minuman anggur merah di tangan kirinya dan sebilah keris di genggaman tangan kanannya, juga dan dari padanya orang itu berkata kepadamu ;
woy gan.. ente siape sih? Boleh kenal ga gan? Ente pasti orang kaya yee? Wah sama dong gan kaya ane.. eh gan..Ssssst.. ane jual keris nih, eh ente mau beli ga? Keris ane keris naga bonar nih gan tapi ga keliatan sama ente. Ane juga jual batu nih gan.. ini batu meteor kata-nya.. liat dah, keren kan gan? 300 meter lebarnya nih gan, tapi ga ane bawa, masih di rumah Bapa Ane, kalo di jadiin cincin batu jadi berape tuh. Ane simpen bersama-sama Ibu-ku juga tongkat kayu yang udah mau patah. Ane jual dah semua yang ane bawa Rp.22.000.000. Mau beli ga gan?

Pertanyaan-nya:
apa yang di lakukan oleh mu?

Dan lalu 3 orangtua tersebut menunggu jawaban dari para itu kamu saudaraku yang percaya kepadaKu, para pembaca yang budiman, para juragan, para sesepuh, para juga kadang suka dengan tahu lalu tertawa tanpa tahu para akan terbakar. karena ucapan dan dalam tawa juga pikirannya.
sayup rasa terdengar olehKu, Nama di sebut.

Silahkan membantuku menjawab pertanyaanku yang di Atas bersamaan pula dengan ucapanku.
Mungkin mas pocong, mas kuntilanak, mas biskuit tahu bisa membantu menjawabnya juga..

Aku nanya lho, saya ga jualan.

Mohon bantuannya.

Salam sejati, salam sejahtera.
Terima kasih
Amin?
bawah ane mas biskuit yg bisa menjawab
V
V
V
V
kalo kya ginian coba cari id ziganablack gan emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By tua banget
bawah ane mas biskuit yg bisa menjawab
V
V
V
V

Kamu ndak bisa jawab?

Quote:Original Posted By badibad
kalo kya ginian coba cari id ziganablack gan emoticon-Ngacir

Lho.. Kamu yang Aku cari
Quote:Original Posted By anarkidiRI

Kamu ndak bisa jawab?


Lho.. Kamu yang Aku cari


^
^
^
tanya ama atas ane aja gan
Wetew bingung akoh emoticon-Frown
Duit segit napa bs gak makan 3 hari om emoticon-Frown
Jg gak bakal cukup buat ngasih makan ribuan org emoticon-Frown
Jg kebanyakan buat mahar barang yg masih katanya emoticon-Frown

Mending ane simpen sendiri buat modal hidup emoticon-Frown
Sapatau hidup ane bs berguna buat org lain kelak emoticon-Frown
itu, cuma cerita
kan gan
Quote:Original Posted By squiddy
Wetew bingung akoh emoticon-Frown
Duit segit napa bs gak makan 3 hari om emoticon-Frown
Jg gak bakal cukup buat ngasih makan ribuan org emoticon-Frown
Jg kebanyakan buat mahar barang yg masih katanya emoticon-Frown

Mending ane simpen sendiri buat modal hidup emoticon-Frown
Sapatau hidup ane bs berguna buat org lain kelak emoticon-Frown


buat beli vixion emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By anarkidiRI
Selamat pagi sepuh yang ganteng kinyis-kinyis tak lupa kadang lupa gagah perkasa.

Aku minta pertolongan para sepuh untuk menjawab pertanyaan berikut:
Saat menuliskan akupun berucap.., soalnya sulit, nih kepala ane aja kemaren-kmaren udah mau jebluk kayak kompor mledug.

Para sepuh, para saudaraku, pada satu hari kamu sendirian berjalan dengan rasa lapar karena tak makan 3 hari 3 hari lamanya lalu berjalanlah kamu mencari rumah makan.
uangmu yang ada kamu bawa saat itu seluruhnya berjumlah Rp.22.000.000, lalu kamu bertemu 3 orangtua dan lalu masing-masing dari-nya berkata kepadamu seperti berikut..

Orangtua yang pertama yang datang padamu mengendarai mobil aneh berlambang teratai dan daripadanya berkata kepadamu ; tuan bolehkah aku meminta pertolonganmu dalam bentuk uang, karena 5999 rakyatku sengsara dan butuh bantuanmu sudikah tuan membantu kami?

Orangtua yang kedua yang datang padamu mengendarai sepeda motor dengan stiker garuda, dan daripadanya Ia berkata kepadamu ; tuan, bolehkah saya meminta pertolongan anda, 664 orang di Rw saya belum makan siang selama 8 hari, mereka butuh bantuan, sudikah tuan membantu orang-orang di rt saya?

Dan lalu orangtua yang ketiga yang datang terakhir kepadamu berjalankaki seorang diri dengan membawa sebotol minuman anggur merah di tangan kirinya dan sebilah keris di genggaman tangan kanannya, juga dan dari padanya orang itu berkata kepadamu ;
woy gan.. ente siape sih? Boleh kenal ga gan? Ente pasti orang kaya yee? Wah sama dong gan kaya ane.. eh gan..Ssssst.. ane jual keris nih, eh ente mau beli ga? Keris ane keris naga bonar nih gan tapi ga keliatan sama ente. Ane juga jual batu nih gan.. ini batu meteor kata-nya.. liat dah, keren kan gan? 300 meter lebarnya nih gan, tapi ga ane bawa, masih di rumah Bapa Ane, kalo di jadiin cincin batu jadi berape tuh. Ane simpen bersama-sama Ibu-ku juga tongkat kayu yang udah mau patah. Ane jual dah semua yang ane bawa Rp.22.000.000. Mau beli ga gan?

Pertanyaan-nya:
apa yang di lakukan oleh mu?

Dan lalu 3 orangtua tersebut menunggu jawaban dari para itu kamu saudaraku yang percaya kepadaKu, para pembaca yang budiman, para juragan, para sesepuh, para juga kadang suka dengan tahu lalu tertawa tanpa tahu para akan terbakar. karena ucapan dan dalam tawa juga pikirannya.
sayup rasa terdengar olehKu, Nama di sebut.

Silahkan membantuku menjawab pertanyaanku yang di Atas bersamaan pula dengan ucapanku.
Mungkin mas pocong, mas kuntilanak, mas biskuit tahu bisa membantu menjawabnya juga..

Aku nanya lho, saya ga jualan.

Mohon bantuannya.

Salam sejati, salam sejahtera.
Terima kasih
Amin?


pertanyaannya gampang banget gan emoticon-Ngakak

ini kan pertanyaannya emoticon-Ngakak

apa yang di lakukan oleh mu?

dan jawabannya adalah
v
v
v
v
v
v
Spoiler for jawaban:


apa perlu ane bold jwabannya emoticon-Cool
Quote:Original Posted By detikawan


buat beli vixion emoticon-Big Grin


Nah itu pan bs berguna buat rok mini ya mas unyu emoticon-Big Grin

emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By badibad


^
^
^
tanya ama atas ane aja gan


Benar. Bisa Jadi

Quote:Original Posted By squiddy
Wetew bingung akoh emoticon-Frown
Duit segit napa bs gak makan 3 hari om emoticon-Frown
Jg gak bakal cukup buat ngasih makan ribuan org emoticon-Frown
Jg kebanyakan buat mahar barang yg masih katanya emoticon-Frown

Mending ane simpen sendiri buat modal hidup emoticon-Frown
Sapatau hidup ane bs berguna buat org lain kelak emoticon-Frown

Benar. Bisa Jadi

Quote:Original Posted By Afterzix
itu, cuma cerita
kan gan

Benar. Bisa Jadi

Quote:Original Posted By detikawan


buat beli vixion emoticon-Big Grin

Benar. Bisa Jadi

Quote:Original Posted By pakzzii


pertanyaannya gampang banget gan emoticon-Ngakak

ini kan pertanyaannya emoticon-Ngakak

apa yang di lakukan oleh mu?

dan jawabannya adalah
v
v
v
v
v
v
Spoiler for jawaban:


apa perlu ane bold jwabannya emoticon-Cool

Sepuh ini yang paling. Benar. Bisa Jadi

emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By squiddy


Nah itu pan bs berguna buat rok mini ya mas unyu emoticon-Big Grin

emoticon-Mewek


jawabanku bener gak emoticon-Mewek
sama saja mau dikasih ke siapa..
tidak akan bisa merubah apa yang sudah tersurat olehNya..
Quote:Original Posted By pakzzii


jawabanku bener gak emoticon-Mewek

Lah.. ya. Benar, Bisa Jadi. itu mau-mu. maka terJadi-lah

Quote:Original Posted By biawak.pink
sama saja mau dikasih ke siapa..
tidak akan bisa merubah apa yang sudah tersurat olehNya..

Meski di pertanyaan ini tak ada Surat-menyurat seperti lagu dari dewa19.
namun jawaban-mu Benar, sekali. Bisa Jadi

3 Hamba-Nya tersebut masih menunggu Jawaban yang PAS untuk Nasib Mereka semuanya Total keseluruhan daripadanya.. sumonggo, kata-nya orang Jawa
pertanyaannya penuh teka teki, ada teratai ada garuda dan ada anggur merah, ada rasa lapar, ada penderitaan, ada kebohongan, dan ada ketidakcukupan..

jawabannya tergantung dari sudut pandang masing masing orang, hehe
Quote:Original Posted By bhatarasennar
pertanyaannya penuh teka teki, ada teratai ada garuda dan ada anggur merah, ada rasa lapar, ada penderitaan, ada kebohongan, dan ada ketidakcukupan..

jawabannya tergantung dari sudut pandang masing masing orang, hehe


nyai emoticon-Peluk
Quote:Original Posted By bhatarasennar
pertanyaannya penuh teka teki, ada teratai ada garuda dan ada anggur merah, ada rasa lapar, ada penderitaan, ada kebohongan, dan ada ketidakcukupan..

jawabannya tergantung dari sudut pandang masing masing orang, hehe


datang juga saudaraku bhatarasennar yang pastinya sangatlah piawai memainkan dawai gitarmu, bunyikan suaramu..
Quote:Original Posted By anarkidiRI


datang juga saudaraku bhatarasennar yang pastinya sangatlah piawai memainkan dawai gitarmu, bunyikan suaramu..


aku lebih senang memainkan helai gitarku tanpa suara, agar tidak ada selembar telingapun yang mampu mendengarnya, hehe
Quote:Original Posted By bhatarasennar


aku lebih senang memainkan helai gitarku tanpa suara, agar tidak ada selembar telingapun yang mampu mendengarnya, hehe


lalu apakah aku salah? karena suara pastilah berbunyi. Lalu Apa Bunyi Pancasila? emoticon-cystg
Sepertinya TS sedang menguji warga Forsup ya....

Salam