alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/539498a431e2e6911a8b4657/mohon-bantuan-terawang-gan
Smile 
mohon bantuan terawang gan
gan minta tolong terawang rumah ini apakah ada penghuni "gaib" yang jahat? karena ane ngerasa gak nyaman waktu pertama kemari lagi dan sehabis pulang dari sini ponakan ane yang masih kecil pas magrib tadi langsung rewel dan nangis terus kyk ketakutan..

Spoiler for penampakan:


makasih sebelumnya gan emoticon-Matabelo
pertamax
rajin2 buat ibadah aja sich gan kalo menurut saya

emoticon-Smilie
bacain surat yasin aja gan..insya allah aman
Ndak bisa trawang triwingan emoticon-Frown
Sepuh dibawah ane jago emoticon-Blue Guy Peace
V
V
V
V
Tunggu sesepuh aja gan
Quote:Original Posted By ryansajalah
Tunggu sesepuh aja gan


yg sabar, sepuh biasanya beraksi kalau malam


sundulan
daerah mana nih Gan ? Di setiap tempat ya pasti ada, bedanya cuma ada yg jahil dan ada yg ngga emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By mbah.samboe
rajin2 buat ibadah aja sich gan kalo menurut saya

emoticon-Smilie


setuju banget sama agan ini emoticon-Matabelo emoticon-Malu (S)
nunggu mbahe kongguan..beliau ahlinya..
Quote:Original Posted By a.agam
daerah mana nih Gan ? Di setiap tempat ya pasti ada, bedanya cuma ada yg jahil dan ada yg ngga emoticon-Traveller

Ini daerah depok gan...dan hampir 7 bulan gak ditempatin ... iya gan cm mw mastiin aja dsini jahil apa nggak karena ngeri jg kasian anak2


Quote:Original Posted By mbah.samboe
rajin2 buat ibadah aja sich gan kalo menurut saya

emoticon-Smilie


Mkasih gan.. insha allah rajin ibadah

Breaking News! 

Iaa, soalnya kan udah lama ga ditempatin Gan. Normal jdinya yg lain deh yg nempatin, hee. Hmm, di Depok ya. Klu di Bogor bisa lngsng Ane samperin rumahnya itu.emoticon-Toast
wah ane ga bisa liat gan, ini aja ngetiknya di ketikin orang lain
emoticon-Malu (S) maaf mpuh kalau ada yang salah maklum lagi belajar emoticon-Berduka (S)
1. dikamar sepertinya itu hanya ada makhluk yang sering nengok (bukan diam) jd cm ngintip2 aja (rapihin kamarnya sepertinya ruangan tersebut agak penuh), ruangan tsb hawanya kurang bersahabat karena banyak barang-barang
2. diwc kayanya memang ada yang suka main ke arah situ asalnya dari arah dapur dan ruang tengah (makhluk ini berkeliaran di 3 titik tadi
3. kalau dapur hanya sekelibatan saja yang berasal dari belakang rumah alias numpang lewat, namun kadang suka diam di dapur tepat di belakang foto waktu me foto
4. hanya makhluk yang bersekelibatan namun tidak ada yang netap.
>> kebanyakan dari belakang rumah, ruang tamu dan WC ya kang TS..

saran-sarannya mengikuti para sesepuh diatas
______
emoticon-Berduka (S) maaf mpuh kalau ada salah maklum masih belajar emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By 7owllucky7
emoticon-Malu (S) maaf mpuh kalau ada yang salah maklum lagi belajar emoticon-Berduka (S)
1. dikamar sepertinya itu hanya ada makhluk yang sering nengok (bukan diam) jd cm ngintip2 aja (rapihin kamarnya sepertinya ruangan tersebut agak penuh), ruangan tsb hawanya kurang bersahabat karena banyak barang-barang
2. diwc kayanya memang ada yang suka main ke arah situ asalnya dari arah dapur dan ruang tengah (makhluk ini berkeliaran di 3 titik tadi
3. kalau dapur hanya sekelibatan saja yang berasal dari belakang rumah alias numpang lewat, namun kadang suka diam di dapur tepat di belakang foto waktu me foto
4. hanya makhluk yang bersekelibatan namun tidak ada yang netap.
>> kebanyakan dari belakang rumah, ruang tamu dan WC ya kang TS..

saran-sarannya mengikuti para sesepuh diatas
______
emoticon-Berduka (S) maaf mpuh kalau ada salah maklum masih belajar emoticon-Malu (S)



Makasih y puh atas terawangannya... emoticon-Smilie pantesan ponakan ane langsung jejeritan smbil nunjuk2 sehabis pulang dr sana kykna ada yg ngikut... mngkin karena tmh it kosong jd pada numpang dsana... next mw ngadain pengajian biar yg dsana pada ngungsi...
Rumahnya bagus,catnya cerah gak bikin sumpek. Rajin2 ibadah aja puh biar makin cerah rumahnya emoticon-Salaman
Quote:Original Posted By srahayudes
Rumahnya bagus,catnya cerah gak bikin sumpek. Rajin2 ibadah aja puh biar makin cerah rumahnya emoticon-Salaman


Benar kata pakar conge kita emoticon-thumbsup
Kpn ke jogja tante? emoticon-Malu
Quote:Original Posted By nogobawono


Benar kata pakar conge kita emoticon-thumbsup
Kpn ke jogja tante? emoticon-Malu


takut nyasar dia mah emoticon-Ngacir
semoga ke depannya bisa lebih tenang
Quote:Original Posted By ringgaundil.kw


takut nyasar dia mah emoticon-Ngacir


Kan ada ane, mau ke ujung bukit menoreh puh abang anter.. emoticon-Cool