alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53947c31a2cb1758518b45c9/help-sepuh
help sepuh
Maaf kalo trit ane berantakan
Ane mau minta tolong sama sepuh disini,mohon terawangin cewek ane,apakah dia di guna-guna sama orang lain,atau tidak?soalnya sikap dia ke ane berubah 180 derajat,bagi sepuh yg mau bantu ane, emoticon-Cek PM ane gan,ane mohonn
Quote:Original Posted By clusterzero
Maaf kalo trit ane berantakan
Ane mau minta tolong sama sepuh disini,mohon terawangin cewek ane,apakah dia di guna-guna sama orang lain,atau tidak?soalnya sikap dia ke ane berubah 180 derajat,bagi sepuh yg mau bantu ane, emoticon-Cek PM ane gan,ane mohonn


Enggak,, sampean trlalu banyak mengatur dia, dia lebih nyaman sama cow skarang..

KabooorR.... emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By tunggaljati


Enggak,, sampean trlalu banyak mengatur dia, dia lebih nyaman sama cow skarang..

KabooorR.... emoticon-Ngacir


mantab trawangannya puh.
kabor ke depan tv ya puh nontok jejak paranormal?
Quote:Original Posted By tunggaljati


Enggak,, sampean trlalu banyak mengatur dia, dia lebih nyaman sama cow skarang..

KabooorR.... emoticon-Ngacir


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ngakak ane baca pertamaxnya emoticon-Ngakak
jangan2 TSnya yg mesti diterawangin emoticon-Shutup emoticon-Ngacir
Masalah percintaan nih..
Duduk dulu, mantau dulu,
Sepuh pakar percintaan di bawah ane nanti yg ngejelasin.. emoticon-Smilieemoticon-coffee
⬇️⬇️⬇️⬇️
⬇️⬇️⬇️⬇️
⬇️⬇️⬇️⬇️
Titik jenuh puh emoticon-Wink
Quote:Original Posted By KoeDeaL


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ngakak ane baca pertamaxnya emoticon-Ngakak
jangan2 TSnya yg mesti diterawangin emoticon-Shutup emoticon-Ngacir

Heheheheheee..... Melu mbah emoticon-Ngacir
Ngaca dulu sama diri sendiri jangaan apa2 disangkut pautin sama supraemoticon-Cape d... (S)
kek nya agan kurang tamfan dah emoticon-Roll Eyes (Sarcastic):

Quote:Original Posted By gajahkentut
Ngaca dulu sama diri sendiri jangaan apa2 disangkut pautin sama supraemoticon-Cape d... (S)


emoticon-Hi
Quote:Original Posted By clusterzero
Maaf kalo trit ane berantakan
Ane mau minta tolong sama sepuh disini,mohon terawangin cewek ane,apakah dia di guna-guna sama orang lain,atau tidak?soalnya sikap dia ke ane berubah 180 derajat,bagi sepuh yg mau bantu ane, emoticon-Cek PM ane gan,ane mohonn


bold : spa yg butuh sp yg disuruh pm... penting banget ea pm ente ?
Quote:Original Posted By gajah.tewur
bold : spa yg butuh sp yg disuruh pm... penting banget ea pm ente ?


galak amat sih om..emoticon-Malu (S)
kan cecian om ts nya...emoticon-Malu (S)
tidak gan, cewek ente murni demen sama ane soalnya ente jarang mandi sih emoticon-Cool
dipelet dia gan..dipelet pake duit..emoticon-Malu (S)emoticon-Peace
ingat gan hati mudah terbolak balik
Quote:Original Posted By bhatarasennar
ingat gan hati mudah terbolak balik


Emak emoticon-Malu
Quote:Original Posted By nogobawono


Emak emoticon-Malu


ini bapak nduk
Quote:Original Posted By nogobawono


Emak emoticon-Malu


mangtep triwingan'a emoticon-Matabelo

emoticon-Ngakak
instropeksi dulu.... langsung bicaraiin aja 4 mata face to face dalam keadaan kepala dingin emoticon-Hammer2
kalo pun ternyata cewenya punya PIL sabar aja gan hhee emoticon-Big Grin
Tidak ada guna-guna... koc buat TS-nya.. dan sama pasangannya..
hanya cewe-nya sudah bosan dengan TS-nya.. karena karakter TSnya yang sering bikin sebel ke cewenya, jadi itu semua kembali sama TS-nya..
btw.. kadang suka milih sesuatu tapi memilih hal lain, cukup pikirkan 1 jangan mikir yang lain.
emoticon-Malu (S) maaf mpuh.. klo saya salah, emoticon-Berduka (S)
mungkin cewe ente mulai lapar emoticon-Matabelo