alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/539468d56e07e7d32d8b45ee/olahraga-yuk
Poll: Setelah baca thread tadi agan merasa pengen olahraga?
Ya, Pengen Banget100% (1 votes)
Nggak, Liat Sinetron Ajah0% (0 votes)
Hepi 
OLAHRAGA YUK!
Agan agan yang Saya hormati. emoticon-Ngakak
Tadi pas gua browsing browsing, gua nemu artikel bagus lohemoticon-Matabelo
Izin share ya. Bagus, sih! tau tau bisa buat inspirasi

Spoiler for Ini dia artikelnya:

Olahraga. Sebuah kegiatan penegang otot. Pemicu jantung. Penggebu nafas. Pelancar keringat. Pelatih konsentrasi. Tentu kamu nggak lagi asing dengan olahraga. Apalagi yang sukanya main bola. Enak banget ya! Jam istirahat, kumpulin teman, pakai sepatu buat gawang. Selesai dah! Eh, bolanya mana? Oh iya, patungan beli bola dulu.

OLAHRAGA YUK!
Dimana saja bisa olah raga

Berbagai macam olahraga bisa kamu lakukan. Nggak harus sepak bola kok. Lari pagi, basket, badminton, tergantung minat aja. Dirumah juga bisa. Lihat rumah kamu dulu. Rumah kamu dekat taman, dibuat lari pagi enak. Bersepeda juga maknyus. Apalagi yang tinggal di kota besar. Manfaatkan Car Free Day untuk olahraga. Yang dekat sungai? Renang bisa, latihan mendayung kayak juga menyenagkan (Asal hati-hati aja). Buat yang rumahnya di pegunungan gimana dengan mendaki gunung? Camping? Enak kan? Bersahabat dengan alam.


OLAHRAGA YUK!
Camping. Sederhana tapi nikmat

Rutinkan olahraga. Setidaknya saat hari libur. Nggak akan rugi. Kamu akan merasakan manfaatnya dengan instan dan sepanjang hidup. Buat komitmen untuk olah raga teratur. Jangan malu-malu. Siapa yang nggak mau hidup sehat? Semua orang bisa Olahraga. Kita harus memupuknya mulai sekarang. Agar kita bisa merasakan hidup sehat seumur hidup. Selamat berolahraga!
Nih gan, siapa tau artikel ini bisa berguna emoticon-Smilie

Olahraga dan Dampaknya Terhadap Kekuatan Otot
Gaya Hidup Sehat, Tulang
Senin, 26 Januari 2015

Semua orang ingin memiliki otot yang kuat terutama kaum pria. Dan untuk melatih otot tersebut, caranya adalah dengan berolahraga. Namun banyak orang yang tidak memiliki waktu untuk pergi ke gym atau tempat olahraga lainnya. Kelebihan memiliki otot yang kuat adalah kita dapat mencegah penyakit seperti penyakit jantung dan radang sendi sejak dini. Dengan kebiasaan olahraga yang teratur, otot di jantung, sendi-sendi tulang dan jaringan penghubung dapat berfungsi maksimal dan membuat kita lebih sehat secara fisik dan psikologis. Sebuah riset juga membuktikan bahwa mereka yang rutin olahraga dapat melepaskan radikal bebas lebih cepat di tubuhnya daripada mereka yang tidak, hingga tentu saja hal ini dapat membuat sel tubuh awet muda dan mencegah penyakit kanker.

Menurut seorang ahli, ada olahraga yang bisa dilakukan untuk membentuk otot tanpa perlu pergi ke gym yaitu pull up dan push up, dua olahraga yang sederhana, dan bisa dilakukan di mana saja, dan efektif membentuk dan menguatkan otot. Push up dan pull up membantu melatih otot bagian atas dengan baik, misalnya bahu dan punggung. Cukup dengan melakukan 5 kali dalam 1 set dan diulang sebanyak 3 set, setiap harinya. Jika tubuh terasa ringan, tingkatkan beban latihan dengan meningkatkan hingga 8 kali dalam 1 set dan seterusnya.

Klik next untuk mengetahui panduan olahraga untuk pertumbuhan otot

- See more at: http://udoctor.co.id/gaya-hidup-seha....KodDm9GS.dpuf

Quote:P.S : di UDoctor Indonesia itu bisa curhat sama dokter kita loh soal kesehatan, soalnya di UDoctor Indonesia artikel soal kesehatan ada, sharing soal kesehatan juga bisa , mau curhat soal kesehatan bisa, gratis pula emoticon-Big Grin
Lebih enak makan jeruk langsung dari buahnya.