alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5393f02fac07e7bc6b8b4724/di-terawang
di Terawang
Puh ini anak darimana dapat dari teman
di Terawang
walah sy ga tau om..
coba ke tv dan radio diberitakan telah di temukan anak dgn ciri2 demikian
coba saja ajak komunikasi, siapa tahu akan dpt jawaban petunjuk dari anak tsb
kantor polisi minggu tutup yah emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By willtop
kantor polisi minggu tutup yah emoticon-Bingung


centra pelayanan buka 24 jam om
Quote:Original Posted By willtop
kantor polisi minggu tutup yah emoticon-Bingung


TS nya penculik kayanya emoticon-Takut (S) makanya dia takut ke kantor pulisi
bawa ke kantor polisi aja, malah nginfo dimari emoticon-Cape d... (S)
sudah dijawab semua ama para simbah diatas ane emoticon-Salaman
moga saran2 dari beliau2 berkenan di hati ente emoticon-Salaman
tanya ke temennya TS, dia nemuin anak itu dimana
Ntu anak boleh nemu yaa gan?
Laporin ke plokis aja gan...
Ataw nunggu bantuan dari sesepuh disini...
dari teman mas
Itu belahan bibir dibawah idungnya gk ada dah
kyknya ini trit cuman buat usil aja semacam ngerjain doang ngahahah edan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By kampretzoo


TS nya penculik kayanya emoticon-Takut (S) makanya dia takut ke kantor pulisi


bs jadi bs jadi emoticon-Ngacir

Quote:Original Posted By detikawan


centra pelayanan buka 24 jam om


kok tau puh emoticon-Belo jangan puh polkis
Quote:Original Posted By anarkidiRI
dari teman mas

salim om anp emoticon-Salaman
kapan mau jepret2 ke gunung salak & gn. bunder lagi? emoticon-Embarrassment
@TS, itu foto sapa, trus mau di apain?
Quote:Original Posted By badar125
Itu belahan bibir dibawah idungnya gk ada dah

bener jg puh, seperti ciri2 penduduk uwent*** emoticon-Takut (S)
Anaknya gak bisa diajak ngobrol emang?
Quote:Original Posted By kong.guan.kw13

salim om anp emoticon-Salaman
kapan mau jepret2 ke gunung salak & gn. bunder lagi? emoticon-Embarrassment


emoticon-Salaman
ya kapan maunya? bawa karet ya kasih tahu juga
diajak ngomong kan bisa, ts bercanda nih
Permisi . Numpang lewat ya mbah emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By Edwinsshop
Permisi . Numpang lewat ya mbah emoticon-Traveller


Pake bot mbah? emoticon-Bingung
×