alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5392a7a5582b2ea8258b4582/askkelainan-atau-bukan-ya-gan
(ASK)kelainan atau bukan ya gan?
para suhu suhu supranatural.ane numpang nanya nih.ane kan kelahiran 3juni1993 rabu pon jam 23.47.tapi namanya pengalaman seperti diganggu mahluk halus dsb dari lahir sampe skg sama sekali belum pernah liat.paling pol hànya di tv aja gan.ya ane bersyukur aja gan.cuma yang jadi penasaran ini kelainan bukan ya gan?atau ada penjelasan nya cz ane penasaran knp bs seperti ini.atas waktu dan jawaban ane ucapin terima kasih.
Quote:Original Posted By azumenyan
para suhu suhu supranatural.ane numpang nanya nih.ane kan kelahiran 3juni1993 rabu pon jam 23.47.tapi namanya pengalaman seperti diganggu mahluk halus dsb dari lahir sampe skg sama sekali belum pernah liat.paling pol hànya di tv aja gan.ya ane bersyukur aja gan.cuma yang jadi penasaran ini kelainan bukan ya gan?atau ada penjelasan nya cz ane penasaran knp bs seperti ini.atas waktu dan jawaban ane ucapin terima kasih.


wajar kok.. ane jg belum pernah liat
pada dasarnya memang manusia tidak bisa melihat yang namanya makhluk gaib jadi bukan sebuah kelainan kalau misalkan org tsb tidak pernah melihat, bersyukur gan ente tidak pernah diganggu.
oh gtu ya gan.iya c..cuma rata rata temen ane pada seneng klenik dsb.sampe ada yang pada bilang diganggu ini itu lah dsb.tapi ane sendiri babar blas ga pernah merasa seperti itu.ya alhmdllh aja c gan.
ya syukur nek ora bisa weruh demit mas DB
klo penasaran, cb pas malem minggu main ke rajawali purwokerto, biasanya banyak demit ngondek emoticon-Betty
apa dolan maring bekas pabrik gula kalibagor emoticon-Takut (S)
jangan lupa bawa sajennya sroto sm gethuk goreng sokaraja emoticon-Genit
emoticon-Malu (S) banyak dawamin surah aljin 1-4 aja.. kalo udah apal, baca 111x insya ALLAH kelak bisa ketemu... (ASK)kelainan atau bukan ya gan?
eh tapi kalo itu ente muslim ya emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By azumenyan
para suhu suhu supranatural.ane numpang nanya nih.ane kan kelahiran 3juni1993 rabu pon jam 23.47.tapi namanya pengalaman seperti diganggu mahluk halus dsb dari lahir sampe skg sama sekali belum pernah liat.paling pol hànya di tv aja gan.ya ane bersyukur aja gan.cuma yang jadi penasaran ini kelainan bukan ya gan?atau ada penjelasan nya cz ane penasaran knp bs seperti ini.atas waktu dan jawaban ane ucapin terima kasih.


Bersyukur gan ga bs liat, hidup jdi tenang.. emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By kong.guan.kw13
ya syukur nek ora bisa weruh demit mas DB
klo penasaran, cb pas malem minggu main ke rajawali purwokerto, biasanya banyak demit ngondek emoticon-Betty
jangan lupa bawa sajennya sroto sm gethuk goreng sokaraja emoticon-Genit


salam kenal puh
Quote:Original Posted By kong.guan.kw13
ya syukur nek ora bisa weruh demit mas DB
klo penasaran, cb pas malem minggu main ke rajawali purwokerto, biasanya banyak demit ngondek emoticon-Betty
apa dolan maring bekas pabrik gula kalibagor emoticon-Takut (S)
jangan lupa bawa sajennya sroto sm gethuk goreng sokaraja emoticon-Genit



udah ke pabrik gula kalibagor puh.sama temen diajak uka uka.tapi ya alhmdllh ane biasa aja dsb
makasih sesepuh atas tanggapan2 nya.
Quote:Original Posted By bhatarasennar


salam kenal puh


avatarnya keknya kenal emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By pakzzii


avatarnya keknya kenal emoticon-Ngakak


hehe
Quote:Original Posted By azumenyan



udah ke pabrik gula kalibagor puh.sama temen diajak uka uka.tapi ya alhmdllh ane biasa aja dsb

mungkin demitnya takut sama ente gan emoticon-Big Grin emoticon-Peace
klo liat ente jd inget diri sendiri nih, pgn diet lg emoticon-Frown
mungkin lebih serem yg dikampus ente gan, yg fakultas pertanian emoticon-Takut (S)
emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By bhatarasennar


hehe

rangga.jati alias hilma99 kah? emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By kong.guan.kw13

mungkin demitnya takut sama ente gan emoticon-Big Grin emoticon-Peace
klo liat ente jd inget diri sendiri nih, pgn diet lg emoticon-Frown
mungkin lebih serem yg dikampus ente gan, yg fakultas pertanian emoticon-Takut (S)
emoticon-Ngacir

rangga.jati alias hilma99 kah? emoticon-Big Grin


saketi
Quote:Original Posted By azumenyan
makasih sesepuh atas tanggapan2 nya.

Ada beberapa faktor manusia tidak bisa melihat mahluk ghaib, diantaranya adalah ketidak percayaan akan adanya mahluk yg tak kasat mata ini. Faktor lain yaitu apatis atau ketidak perdulian akan keberadaan mahluk ghaib, faktor selanjutnya adalah ketidak tahuan akan letak keberadaan dimana mahluk ghaib itu berada dan faktor terakhir adalah pengalaman dan perjalanan hidup.. Semakin tinggi usia seseorang dan semakin jauh perjalanan hidup seseorang juga seiring dengan perjalanan waktu ada saatnya baik disengaja maupun tidak, akan bertemu dengan mahluk ghaib baik itu dalam wujud dzohir (fisik) maupun dalam wujud tak kasat mata (ghaib).
syukuri saja apa yg sudah diberikan oleh-Nya emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By azumenyan
para suhu suhu supranatural.ane numpang nanya nih.ane kan kelahiran 3juni1993 rabu pon jam 23.47.tapi namanya pengalaman seperti diganggu mahluk halus dsb dari lahir sampe skg sama sekali belum pernah liat.paling pol hànya di tv aja gan.ya ane bersyukur aja gan.cuma yang jadi penasaran ini kelainan bukan ya gan?atau ada penjelasan nya cz ane penasaran knp bs seperti ini.atas waktu dan jawaban ane ucapin terima kasih.


kok bilangnya kelainan ya.... emoticon-Bingung (S)

emang kudu harus bisa lihat waktu lahir gitu... emoticon-Bingung (S)

harusnya TS beruntung...ane dl masih kecil banyak liat yg aneh2....sampe lihat tengkorak keliling rumah pakai kain sarung diselempangin dari bahu ke pinggang... ditabrak dia malahan... emoticon-Najis (S)

sampe paranoid ane dl waktu msh kecil...emoticon-Sorry

Quote:Original Posted By kodok772001


kok bilangnya kelainan ya.... emoticon-Bingung (S)

emang kudu harus bisa lihat waktu lahir gitu... emoticon-Bingung (S)

harusnya TS beruntung...ane dl masih kecil banyak liat yg aneh2....sampe lihat tengkorak keliling rumah pakai kain sarung diselempangin dari bahu ke pinggang... ditabrak dia malahan... emoticon-Najis (S)

sampe paranoid ane dl waktu msh kecil...emoticon-Sorry



iye maph gan habis bingung kasih judul baru pertama masuk forum supranatural.
@kong guan. yang pertanian ruang praktikum bukan gan?udah nyebar ampe kampus depan gan emang berita nya
Quote:Original Posted By azumenyan
@kong guan. yang pertanian ruang praktikum bukan gan?udah nyebar ampe kampus depan gan emang berita nya


emang ada crita apa?

kalo kongguan tuh emang saketih, banyak yg dia tahu.