alexa-tracking

[ASK] AJIMAT/MANTRA TAHAN LAPAR KENYANG TERUS TANPA MAKAN

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/539279f98907e77c3e8b4653/ask-ajimat-mantra-tahan-lapar-kenyang-terus-tanpa-makan
[ASK] AJIMAT/MANTRA TAHAN LAPAR KENYANG TERUS TANPA MAKAN
[ASK] AJIMAT/MANTRA TAHAN LAPAR KENYANG TERUS TANPA MAKAN

“Duri yang terdapat di perut manusia
itu membuatnya tidak pernah merasa
kenyang, tenang dan tenteram. Kita
(pipit) mengenal kenyang, tetapi
manusia hanya mengenal lapar.”
― Taufiq El Hakim


Saat kecil saya pernah bingung, kenapa makan itu harus tiga kali di pagi, siang, dan malam. Makan tiga kali itu seperti sebuah kebiasaan yang ditanamkan sedari kecil kemudian menjadi sugesti tersendiri yang membuat kita otomatis merasa lapar
di ketiga waktu makan itu. Jadi, lapar itu akhirnya menjadi sebuah reaksi kebiasaan saja karena kita sudah tersugesti untuk makan tiga kali sehari. Lapar akhirnya
bukan kebutuhan biologis semata tapi juga pemenuhan kebutuhan jiwa…

Dalam ajaran Islam dikenal sebuah
anjuran untuk “makanlah sebelum lapar, berhentilah sebelum kenyang..”. Sekali lagi, anjuran itu juga membuat saya bingung saat kecil dulu. Bagaimana kita bisa mengerti bahwa kita itu belum lapar
atau kita sudah kenyang. Katanya kalau kenyang itu biasanya ditandai dengan sendawa. Tapi masuk angin kan bisa muncul sendawa juga, bukan? Sebenarnya
rasa lapar itu seperti apa? Apakah sekedar ditandai bunyi “krucuk-krucuk” atau bahasanya tuh perut kita keroncongan.
Eh, sedikit OOT (out of topic), sebuah hal yang menarik juga kalau perut lapar ternyata disebut keroncongan atau berbunyi “krucuk-krucuk”. Ini salah satu sisi menarik dari bahasa, ada berbagai hal
seperti bunyi yang dibahasakan dan itu dengan persepsi pendengaran yang berbeda-beda. Kenapa bunyi ayam dibahasakan menjadi “kukuruyuk”, bunyi
kucing itu “meeong”, bunyi pintu diketuk itu “tok..tok..tok”. Kenapa bunyi tembakan di Indonesia dibahasakan “dor..dor..dor” di
luar negeri ada yang menyebutnya
“bang..bang..bang”, dan bunyi bunyi lain yang menjadi menarik ketika itu diinterpretasikan melalui bahasa. Oke, dan.. saya sudah ngelantur..

Kembali ke masalah lapar. jika ada disini (forsup) seorang manusia mempunyai Ajimat/Mantra tahan lapar kenyang terus tanpa makan tolong ajari saya, sebagai mahar saya bersedia menanggung hutang - hutang dalam hidup anda

Penting!! Ane kolektor bata gan bukan untuk dicendolin
setau ane "makanlah ketika lapar dan berhenti sebelum kenyang" emoticon-Big Grin

bisa2 warteg kaga laku kalau semua orang pda gak makan emoticon-Hammer
ngirit gan??? hahaha
wduh dagangan ana ga laris ni klo smua orang bisa kenyang tanpa makan

huaaaaaaaaaaaaa emoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewek







salam siplah emoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By mdeni24
ngirit gan??? hahaha


Bosen lapar gan emoticon-Big Grin
mau beli rumah, mobil ama perawan ya gan? emoticon-Big Grin
Lagi di bulan yak? Lupa ga bawa pil astronot jadi pake mantra begitu?
latihan dulu gan makan 2x sehari, jika kuat tambahin 1x sehari jika sudah kuat coba puasa seharian penuh 24jam, trus lanjut makan 3 kali dalam 2 hari d coba terus sampai kuat tahan lapar.



kalo sudah kuat tahan lapar brarti agan sudah sempurna hidupnya sudah tidak usah makan lg selamanya.
minum air campur sianida dijamin gak akan lapar seumur hidup emoticon-Ngacir
Di onlenshop banyak tuh gan yg jual acaiberry bikin ga laper seharian gan. Atau minum okky jelly drink gan. Penunda lapar.

emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By badibad
mau beli rumah, mobil ama perawan ya gan? emoticon-Big Grin


ombadibad terlalu fulgar emoticon-Ngakakemoticon-Malu (S)
Intermezzo aja gan.

Tidur. Diam. Ga mikir.

Hibernasi.

Yg pny ajian lapar. Ya puasa lah dia sambil santai lapar sok. ga lapar sok.
makan sehari beras sebiji gan, abis itu tidur seharian....di jamin tahan lapar n efeknya bs mempercepat waktu gan...he,.he
Quote:Original Posted By rock97
latihan dulu gan makan 2x sehari, jika kuat tambahin 1x sehari jika sudah kuat coba puasa seharian penuh 24jam, trus lanjut makan 3 kali dalam 2 hari d coba terus sampai kuat tahan lapar.



kalo sudah kuat tahan lapar brarti agan sudah sempurna hidupnya sudah tidak usah makan lg selamanya.


udah nya tinggal tanem emoticon-Frown
ajian bunuh diri itu gan emoticon-Takut (S)
sesakti apapun yang namanya makhluk hidup itu membutuhkan suply makanan,
Quote:Original Posted By badibad
mau beli rumah, mobil ama perawan ya gan? emoticon-Big Grin


Adalah benar emoticon-shakehand

Quote:Original Posted By srahayudes
Lagi di bulan yak? Lupa ga bawa pil astronot jadi pake mantra begitu?


Ijo nya emoticon-Matabelo
nggak ada niat bagi - bagi bata gan? emoticon-Big Grin
beud.. lg di antara langit - langit bumi nih gan lg menerawang siapa tau ada yg bersedia di ajakin kebulan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By willtop
minum air campur sianida dijamin gak akan lapar seumur hidup emoticon-Ngacir


Sadis gan, ane belum kimpoi ngakaks
Quote:Original Posted By xybit88
Di onlenshop banyak tuh gan yg jual acaiberry bikin ga laper seharian gan. Atau minum okky jelly drink gan. Penunda lapar.

emoticon-Ngacir


ngapa nggak sekalian suruh nelen kawat las aja gan emoticon-Frown
kan ane mau nya seumur hidup kenyang emoticon-shakehand
Quote:Original Posted By theSamiN
makan sehari beras sebiji gan, abis itu tidur seharian....di jamin tahan lapar n efeknya bs mempercepat waktu gan...he,.he


Layak untuk di uji coba emoticon-shakehand
terus yang gantiin tugas ane kerja sapa gan emoticon-Bingung (S)
makan sebelum lapar berhenti makan sebelum kenyang
ini filosofinya luas gan,ini setahu nubi loh.. emoticon-Big Grin
bisa di artikan di dalam kehidupan kita jngan terlalu berlebihan
emoticon-Salaman