alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53926e926e07e7972a8b463c/jual-bisnis-ane-jualan-vps-windowslinux-murah-untung-200
Jual Bisnis ane| Jualan VPS (windows,linux) Murah. untung 200%
Langsung aja gan. Ane ini pake ID kaskus dadakan bikin.
Yg mau jual bisnis nya temen ane.
Dia jualan VPS sama ane. sudah pny sekitar 25 pelanggan.
Server nya beli di USA (Data Center)
Spek Server silahkan nanti tanya ane.

gambaran bisnis:

Server nya pny 64GB RAM
Harga sewa sekitar $140 = Rp 1,5jt (kira-kira)
dan server ini bisa dibagi menjadi 64 VPS, masing masing 1GB ram.
Misalnya agan jual dengan harga Rp 100.000/vps X 64 = Rp 6.400.000

Kenapa ane jual?
Ane dan teman ane mau lanjut studi di luar negri. Ini bisnis gak keurus. Lumayan udah bnyk pelanggan.
Sewa nya juga udh ane perpanjang sampe bulan dpn!


Berapa ane jual bisnis ini?
Cuma Rp 3.000.000 (nego)

Agan akan dapat:
1. Server Data Center USA yg sudah diperpanjang s.d bln dpn!
2. Web buat jualan + domain
3. Semua service yg sudah terinstall

Agan tinggal jualan aja.
Nerusin jualan nya ane!

Silahkan boleh COD sama ane! Ane ajarin juga gan!! Biar agan siap jualan..
Ane juga bantu kok kalo agan nanti tanya2,,

Ane lokasi di jakarta selatan.

Minat PM ya!! emoticon-Cek PM (S)