alexa-tracking

Mohon pencerahan tentang ajian semar mesem

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5391f6b5ae07e7a5698b4656/mohon-pencerahan-tentang-ajian-semar-mesem
Mohon pencerahan tentang ajian semar mesem
Assalamualaikum WR.WB


mohon maaf newbie mau bertanya seputar judul di atas " Ajian semar mesem "

Quote:


Quote:


demikian saya sampaikan terimakasih ya puh


Update amalannya

Quote:


saya hanya share ya, tolong jangan di amalkan apabila belum mendapat ijazah resmi
Quote:


emoticon-Matabelo

ya udah jgn d pake lg gan tuh ajian
Quote:

sekarang emg udah gk ane pake gan, cuma ada dampak nya gk ya agan mpuh ?
hehehe....emoticon-Ngakak
kek nya semar mesem biasa aj deh..emoticon-Bingung (S)
entah lah..emoticon-Big Grin
Quote:


Lah ente tau drmn klo kakek ente susah meninggal gara" ajian itu?
Quote:


memang gk di bicarain secara rinci waktu kumpul keluarga gan, tapi usut punya usut setelah diterawang sama orang pintar itu, katanya kakek ane pegang semar mesem jadi susah meninggal, harus di hilangkan dulu, begitu sepupu ane bilang, soalnya dia yang anter ke orang pinter itu, detailnya ane kurang paham
thanks gan mohon pencerahannya
Quote:


Yg ngajarin ajiannya dulu alm kakek bukan?
Quote:


bukan gan, beda guru emoticon-Bingung (S)
tapi dampaknya sama atau gk ya
ebuset emoticon-Belo pake darah singa
Wow aji SM,,tapi baru dengar ane kalo aji SM bisa membuat sipemakai susah mati..satau ane yang susah mati akibat bersamayamnya parewangan didalam tubuh dan menyatu dalam aliran darah..
Tapi ya walla hu'alam..
Quote:

iya gan saya juga sempet bingung apa mungkin beda versi atau sudah mengalir didalam darah
thanks gan sudah ikut nimbrung
Quote:


Ane rasa beda, setau ane semar mesem itu gak buat org susah mati.. Ilmu ama pegangan khodam beda yak..
lau sempet ngejalanin lelakunya ga?

misal mutih 40 hari plus patigeni 3 hari
atau mutiih 7 hari plus patigeni 1 hari

semar mesem termasuk ilmu pelet tingkat tnggi yg dimana membeli ilmu tersebut harus menggunakan puasa (menurut gw karna itu yg diajarkan ke gw(ga gw jalanin karna belom sanggup))

lg males chat -_-
kapan2 aja gw terusin
Quote:


ane cuma puasa aja gan 7hari , tapi thanks udah mampir agan mpuh
setuju sama sesepuh di atas
Quote:

emoticon-Belo
semar mesem suatu ajian pelet tingkat tinggi...
biasanya kalau 3hr / 7hr itu tidak apa-apa ibarat tidak membangun suatu rumah hanya sebagian saja...
ajian semar mesem jarang sekali mengakibatkan pengguna susah dalam kematiannya.. kecuali dibarengi dengan susuk bisa ada kemungkinan...
emoticon-Bingung (S)
Quote:


turunin dulu gan ajian nya ke ane
walah walah
mungkin ada pegangan lain dari alm. kakek agan ts yang jadi penyebab susah meninggal gan
Quote:


terimakasih mpuh pencerahannya sedikit buat saya lega
Quote:


maaf mpuh saya belum dapat amanat, hehehe
lagipula sudah lama sekali tidak diamalkan
×