alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5391f6b5ae07e7a5698b4656/mohon-pencerahan-tentang-ajian-semar-mesem
Mohon pencerahan tentang ajian semar mesem
Assalamualaikum WR.WB

mohon maaf newbie mau bertanya seputar judul di atas " Ajian semar mesem "

Quote:dulu sekitar 10 tahun yang lalu saya pernah mengalamalkan ajian tersebut, memang yang saya rasakan berhasil, tapi ketika kakek saya susah meninggal dikarenakan ajian tersebut, timbul pertanyaan apakah nanti saya akan seperti itu? walaupun sudah tidak mengamalkannya lagi

Quote:kakek saya dulu sakit2an tapi tidak bisa meninggal, alhasil dibawa ke orang pintar, syaratnya memakai darah singa lalu dibaca2 oleh orang pintar tersebut lalu di hanyutkan di laut "detailnya saya tidak tahu, itu berdasarkan sepupu ane karena dia yang mengantarkannya

demikian saya sampaikan terimakasih ya puh


Update amalannya

Quote:iki semar nyai semar budak metis budak mekar tanggung guyuh irung ngucur ka awaking awaking ratu asihan

saya hanya share ya, tolong jangan di amalkan apabila belum mendapat ijazah resmi
Quote:Original Posted By outl00k
Assalamualaikum WR.WB

mohon maaf newbie mau bertanya seputar judul di atas " Ajian semar mesem "





demikian saya sampaikan terimakasih ya puh


emoticon-Matabelo

ya udah jgn d pake lg gan tuh ajian
Quote:Original Posted By wantek1985


emoticon-Matabelo

ya udah jgn d pake lg gan tuh ajian

sekarang emg udah gk ane pake gan, cuma ada dampak nya gk ya agan mpuh ?
hehehe....emoticon-Ngakak
kek nya semar mesem biasa aj deh..emoticon-Bingung (S)
entah lah..emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By outl00k

sekarang emg udah gk ane pake gan, cuma ada dampak nya gk ya agan mpuh ?


Lah ente tau drmn klo kakek ente susah meninggal gara" ajian itu?
Quote:Original Posted By nogobawono


Lah ente tau drmn klo kakek ente susah meninggal gara" ajian itu?


memang gk di bicarain secara rinci waktu kumpul keluarga gan, tapi usut punya usut setelah diterawang sama orang pintar itu, katanya kakek ane pegang semar mesem jadi susah meninggal, harus di hilangkan dulu, begitu sepupu ane bilang, soalnya dia yang anter ke orang pinter itu, detailnya ane kurang paham
thanks gan mohon pencerahannya
Quote:Original Posted By outl00k


memang gk di bicarain secara rinci waktu kumpul keluarga gan, tapi usut punya usut setelah diterawang sama orang pintar itu, katanya kakek ane pegang semar mesem jadi susah meninggal, harus di hilangkan dulu, begitu sepupu ane bilang, soalnya dia yang anter ke orang pinter itu, detailnya ane kurang paham
thanks gan mohon pencerahannya


Yg ngajarin ajiannya dulu alm kakek bukan?
Quote:Original Posted By nogobawono


Yg ngajarin ajiannya dulu alm kakek bukan?


bukan gan, beda guru emoticon-Bingung (S)
tapi dampaknya sama atau gk ya
ebuset emoticon-Belo pake darah singa
Wow aji SM,,tapi baru dengar ane kalo aji SM bisa membuat sipemakai susah mati..satau ane yang susah mati akibat bersamayamnya parewangan didalam tubuh dan menyatu dalam aliran darah..
Tapi ya walla hu'alam..
Quote:Original Posted By dewamanik
Wow aji SM,,tapi baru dengar ane kalo aji SM bisa membuat sipemakai susah mati..satau ane yang susah mati akibat bersamayamnya parewangan didalam tubuh dan menyatu dalam aliran darah..
Tapi ya walla hu'alam..

iya gan saya juga sempet bingung apa mungkin beda versi atau sudah mengalir didalam darah
thanks gan sudah ikut nimbrung
Quote:Original Posted By outl00k


bukan gan, beda guru emoticon-Bingung (S)
tapi dampaknya sama atau gk ya


Ane rasa beda, setau ane semar mesem itu gak buat org susah mati.. Ilmu ama pegangan khodam beda yak..
lau sempet ngejalanin lelakunya ga?

misal mutih 40 hari plus patigeni 3 hari
atau mutiih 7 hari plus patigeni 1 hari

semar mesem termasuk ilmu pelet tingkat tnggi yg dimana membeli ilmu tersebut harus menggunakan puasa (menurut gw karna itu yg diajarkan ke gw(ga gw jalanin karna belom sanggup))

lg males chat -_-
kapan2 aja gw terusin
Quote:Original Posted By recyclelovers
lau sempet ngejalanin lelakunya ga?

misal mutih 40 hari plus patigeni 3 hari
atau mutiih 7 hari plus patigeni 1 hari

semar mesem termasuk ilmu pelet tingkat tnggi yg dimana membeli ilmu tersebut harus menggunakan puasa (menurut gw karna itu yg diajarkan ke gw(ga gw jalanin karna belom sanggup))

lg males chat -_-
kapan2 aja gw terusin


ane cuma puasa aja gan 7hari , tapi thanks udah mampir agan mpuh
setuju sama sesepuh di atas
Quote:Original Posted By outl00k


ane cuma puasa aja gan 7hari , tapi thanks udah mampir agan mpuh

emoticon-Belo
semar mesem suatu ajian pelet tingkat tinggi...
biasanya kalau 3hr / 7hr itu tidak apa-apa ibarat tidak membangun suatu rumah hanya sebagian saja...
ajian semar mesem jarang sekali mengakibatkan pengguna susah dalam kematiannya.. kecuali dibarengi dengan susuk bisa ada kemungkinan...
emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By outl00k


ane cuma puasa aja gan 7hari , tapi thanks udah mampir agan mpuh


turunin dulu gan ajian nya ke ane
walah walah
mungkin ada pegangan lain dari alm. kakek agan ts yang jadi penyebab susah meninggal gan
Quote:Original Posted By A.retsuyama
setuju sama sesepuh di atas

emoticon-Belo
semar mesem suatu ajian pelet tingkat tinggi...
biasanya kalau 3hr / 7hr itu tidak apa-apa ibarat tidak membangun suatu rumah hanya sebagian saja...
ajian semar mesem jarang sekali mengakibatkan pengguna susah dalam kematiannya.. kecuali dibarengi dengan susuk bisa ada kemungkinan...
emoticon-Bingung (S)


terimakasih mpuh pencerahannya sedikit buat saya lega
Quote:Original Posted By sakti.tanpailmu


turunin dulu gan ajian nya ke ane


maaf mpuh saya belum dapat amanat, hehehe
lagipula sudah lama sekali tidak diamalkan