alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5391e16331e2e6655e8b466e/ask-mohon-terawangannya-sepuh-untuk-koleksi-ane
[ASK] Mohon terawangannya sepuh untuk koleksi ane
Permisi sesepuh Forsup semuanya. Ane mau tanya apakah barang koleksian ane ini ada Khodamnya atau tidak.
Yang jadi pertanyaan ane,
1. Batu ini jenis apa?
2. Kosong atau ada isinya?
3. Kegunaan khodam (Jika ada) ini untuk apa?
4. Energinya positif atau negatif?
5. Bentuk perwujudannya seperti apa?

Barang2 koleksian ini ane dapatkan dari FJB antik.

[ASK] Mohon terawangannya sepuh untuk koleksi ane
[ASK] Mohon terawangannya sepuh untuk koleksi ane
[ASK] Mohon terawangannya sepuh untuk koleksi ane
kan sudah dijelaskan sama sellernya
Quote:Original Posted By cahsilir
kan sudah dijelaskan sama sellernya


Ane tanya kebeberapa ahli terawangan jawabannya beda2 gan soalnya. Ane jadi galau mana yg bener emoticon-Hammer2

Takutnya ane ketipu aja. Maklum gan, ane newbie emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By colleman24


Ane tanya kebeberapa ahli terawangan jawabannya beda2 gan soalnya. Ane jadi galau mana yg bener emoticon-Hammer2

Takutnya ane ketipu aja. Maklum gan, ane newbie emoticon-Malu (S)


makanya wktu pelajaran benda pusaka di sekola jgn bolos emoticon-Hammer2
hibahan nih?? Ane foto yg no 1 gan, data by pm emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By sakti.tanpailmu
makanya wktu pelajaran benda pusaka di sekola jgn bolos emoticon-Hammer2


Hahahaha sepuh bisa aja ngeledeknya emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By colleman24
Permisi sesepuh Forsup semuanya. Ane mau tanya apakah barang koleksian ane ini ada Khodamnya atau tidak.
Yang jadi pertanyaan ane,
1. Batu ini jenis apa?
2. Kosong atau ada isinya?
3. Kegunaan khodam (Jika ada) ini untuk apa?
4. Energinya positif atau negatif?
5. Bentuk perwujudannya seperti apa?

Barang2 koleksian ini ane dapatkan dari FJB antik.

[ASK] Mohon terawangannya sepuh untuk koleksi ane
[ASK] Mohon terawangannya sepuh untuk koleksi ane
[ASK] Mohon terawangannya sepuh untuk koleksi ane


harga berapa gan ente beli

jgn2 punya ente sendiri itu ..emoticon-Matabelo [ngak beli]
Quote:Original Posted By singo.walisongo
harga berapa gan ente beli

jgn2 punya ente sendiri itu ..emoticon-Matabelo [ngak beli]


Yg Foto 1 ane beli 150rb
Yg Foto 2 ane beli 300rb an (Lupa2 inget)
Yg Foto 3 ane beli 200rb an (Lupa2 inget)

Emang isinya apa ya puh?
Quote:Original Posted By sakti.tanpailmu


makanya wktu pelajaran benda pusaka di sekola jgn bolos emoticon-Hammer2


Wkkk
Njleb bener ini emoticon-Ngakak (S)
Mendelep emoticon-Frown
Quote:Original Posted By colleman24


Yg Foto 1 ane beli 150rb
Yg Foto 2 ane beli 300rb an (Lupa2 inget)
Yg Foto 3 ane beli 200rb an (Lupa2 inget)

Emang isinya apa ya puh?


mahal juga ya...emoticon-Matabelo

maaf sy ngak paham soal benda pusaka jdi ngak ngerti isinya apa

kalo sy sih mending puasa aja

kalo hanya untuk cari pengasihan/pagar badan /kewibawan

tanpa hrs keluar duit ,dan hasil nya bisa selamanya ,bahkan sampe mati

650rb lumayan buat seminggu anak kost ,,,
1.bacan 2.akik 3. Keris semar mesem

Cb agan jalan2 jalan2 ke pasar batu mulia..
Pasti banyak kembarannya disana.. Hehe

Yg agan rasain ketika pakai koleksi agan tuh dapat benefit sesuai karomah promo seller nya ngga ?
Kalau ngga ngerasain benefitnya, cincinnya dipakai sebagai perhiasan ajah trs semar mesemnya di taruh dlm lemari.. emoticon-Smilie
Atau lebih baik di hibahkan ke para sesepuh2 di forsup.. emoticon-Big Grin


Duduk santai dulu bakar dupa sambil nunggu para sesepuh dibawah ane yg bantuin terawangan n antri hibahan.. emoticon-Smilieemoticon-coffee
⬇️⬇️⬇️⬇️
⬇️⬇️⬇️⬇️
⬇️⬇️⬇️⬇️
Quote:Original Posted By majapahit555
1.bacan 2.akik 3. Keris semar mesem

Cb agan jalan2 jalan2 ke pasar batu mulia..
Pasti banyak kembarannya disana.. Hehe

Yg agan rasain ketika pakai koleksi agan tuh dapat benefit sesuai karomah promo seller nya ngga ?
Kalau ngga ngerasain benefitnya, cincinnya dipakai sebagai perhiasan ajah trs semar mesemnya di taruh dlm lemari.. emoticon-Smilie
Atau lebih baik di hibahkan ke para sesepuh2 di forsup.. emoticon-Big Grin


Duduk santai dulu bakar dupa sambil nunggu para sesepuh dibawah ane yg bantuin terawangan n antri hibahan.. emoticon-Smilieemoticon-coffee
⬇️⬇️⬇️⬇️
⬇️⬇️⬇️⬇️
⬇️⬇️⬇️⬇️


Nah itu dia puh, ane gak ngerasain benefitnya selama ini. Kata seller sih coba ajak komunikasi khodamnya, karena ane blm peka atau blm dekat dengan khodamnya.
Makannya ane mau tanya sama sesepuh forsup minta tolong diterawangin, apakah isi khodamnya sesuai atau enggak emoticon-Smilie Takutnya ane kena tipu aja.

Btw, thanks yah puh.
bawah aye bs om..emoticon-Big Grin

kalo ngga panggil emon aja..ngerti bgt bebatuan...emoticon-Big Grin
batu 1 bacan doko batu 2 pancawarna 3 semar mesem kuningan emoticon-Big Grin
ada khodam nga ada khodam na yg penting kasiat na emoticon-Big Grin
bacan gwa bayarin cepek gimana emoticon-Peace
Quote:Original Posted By _Harry_
batu 1 bacan doko batu 2 pancawarna 3 semar mesem kuningan emoticon-Big Grin
ada khodam nga ada khodam na yg penting kasiat na emoticon-Big Grin
bacan gwa bayarin cepek gimana emoticon-Peace


Emang khasiatnya untuk apa puh? Soalnya selama ini ane blm merasakan benefit apapun.

Maaf puh ahh, barangnya blm mau dijual emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By majapahit555
1.bacan 2.akik 3. Keris semar mesem

Cb agan jalan2 jalan2 ke pasar batu mulia..
Pasti banyak kembarannya disana.. Hehe

Yg agan rasain ketika pakai koleksi agan tuh dapat benefit sesuai karomah promo seller nya ngga ?
Kalau ngga ngerasain benefitnya, cincinnya dipakai sebagai perhiasan ajah trs semar mesemnya di taruh dlm lemari.. emoticon-Smilie
Atau lebih baik di hibahkan ke para sesepuh2 di forsup.. emoticon-Big Grin


Duduk santai dulu bakar dupa sambil nunggu para sesepuh dibawah ane yg bantuin terawangan n antri hibahan.. emoticon-Smilieemoticon-coffee
⬇️⬇️⬇️⬇️
⬇️⬇️⬇️⬇️
⬇️⬇️⬇️⬇️


Woo, itu namanya batu bacan yak.. Maklum ane buta soal perbatuan.. emoticon-Malu
Quote:Original Posted By colleman24


Yg Foto 1 ane beli 150rb
Yg Foto 2 ane beli 300rb an (Lupa2 inget)
Yg Foto 3 ane beli 200rb an (Lupa2 inget)

Emang isinya apa ya puh?


batu yang nomor 1 banyak banget khodamnya, jahat2 gan, mulai dari kuntilanak, wewe gombel, genderuwo, buto ijo, kolor ijo.dll pokoknya neegaatiiifff banget. bisa menyebabkan impotensi, kangker dan gangguan kehamilan dan janin.

makanya sini ane gantiin maharnya, klo bisa sih iclude ongkir yak emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By 4.5
batu yang nomor 1 banyak banget khodamnya, jahat2 gan, mulai dari kuntilanak, wewe gombel, genderuwo, buto ijo, kolor ijo.dll pokoknya neegaatiiifff banget. bisa menyebabkan impotensi, kangker dan gangguan kehamilan dan janin.

makanya sini ane gantiin maharnya, klo bisa sih iclude ongkir yak emoticon-Big Grin


Seriusan puh, jangan bikin ane takut. emoticon-Frown
Quote:Original Posted By 4.5


batu yang nomor 1 banyak banget khodamnya, jahat2 gan, mulai dari kuntilanak, wewe gombel, genderuwo, buto ijo, kolor ijo.dll pokoknya neegaatiiifff banget. bisa menyebabkan impotensi, kangker dan gangguan kehamilan dan janin.

makanya sini ane gantiin maharnya, klo bisa sih iclude ongkir yak emoticon-Big Grin

iklan ini dipersembahkan oleh???
Quote:Original Posted By colleman24


Seriusan puh, jangan bikin ane takut. emoticon-Frown

emoticon-Cape d... (S) terus masnya kalau misal ada? gimna dan kalau gak ada gimna?
yang jelas sepertinya energi aura alaminya ada..
ane bikinin list yak

ane no 2

data by pm emoticon-Ngakak