alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5391d7928f07e762288b4671/dejavu
dejavu
ada yang bilang dejavu itu normal, ada yang bilang setelah kita bangun/beberapa menit setelahnya kita bakal lupa mimpi kita..... ini beneran terjadi sama ane gan.... jadi ane bisa inget beberapa mimpi ane dengan verywell, dan ane udah sering dejavu gitu, apa yang ane liat dimimpi yang ane bener2 inget verywell itu selama ini 'pasti' terjadi di hidup ane walaupun gak serinci di mimpi.... dejavu ane waktunya acak terjadinya bisa 1 tahun kemudian, bisa besoknya, tapi selama ini bener2 pasti terjadi.... ada yang bisa bantuin ane sembuhin problem ane? ane cuma takut kalo ane ingetnya nightmare gitu bakal terjadi beneran hehe
Harusnya bersyukur gan dikasih kemampuan kaya begitu, kan bisa tau masa depan dari mimpi emoticon-Malu (S)
Mungkin sepuh sepuh disini tau lebih rinci emoticon-Blue Guy Peace
Quote:Original Posted By achdanwafi
ada yang bilang dejavu itu normal, ada yang bilang setelah kita bangun/beberapa menit setelahnya kita bakal lupa mimpi kita..... ini beneran terjadi sama ane gan.... jadi ane bisa inget beberapa mimpi ane dengan verywell, dan ane udah sering dejavu gitu, apa yang ane liat dimimpi yang ane bener2 inget verywell itu selama ini 'pasti' terjadi di hidup ane walaupun gak serinci di mimpi.... dejavu ane waktunya acak terjadinya bisa 1 tahun kemudian, bisa besoknya, tapi selama ini bener2 pasti terjadi.... ada yang bisa bantuin ane sembuhin problem ane? ane cuma takut kalo ane ingetnya nightmare gitu bakal terjadi beneran hehe


saran saya tidak perlu "penyembuhan" gitu
toh kalau memang agan tidak inginkan "berkah" tsb lama2 kelamaan kalau tdk diasah akan hilang sendiri
tp ya sebaliknya kalau dr sisi supranatural hal tsb bisa jadi modal bagus untuk belajar beberapa bidang supra
Quote:Original Posted By themadmonk
saran saya tidak perlu "penyembuhan" gitu
toh kalau memang agan tidak inginkan "berkah" tsb lama2 kelamaan kalau tdk diasah akan hilang sendiri
tp ya sebaliknya kalau dr sisi supranatural hal tsb bisa jadi modal bagus untuk belajar beberapa bidang supra

kebetulan ane gakpernah gitu sengaja ngasah tapi emang muncul terus gan-_-
Quote:Original Posted By achdanwafi

kebetulan ane gakpernah gitu sengaja ngasah tapi emang muncul terus gan-_-


iya
karena itu disebut gift
namun seiring waktu berjalan jika tidak diasah, maka akan hilang perlahan
Cermati aja gun

Yg terjadi banyak yg baik

Atau banyak yg buruk?
betul kata sesepuh diatas sis..emoticon-Big Grin

kalo diasah makin tajem...
kalo dibiarin ilang sendiri...

terserah mau yg mana...tergantung dr banyak manfaat atau mudharat'y...emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By dwyhandoyo
betul kata sesepuh diatas sis..emoticon-Big Grin

kalo diasah makin tajem...
kalo dibiarin ilang sendiri...

terserah mau yg mana...tergantung dr banyak manfaat atau mudharat'y...emoticon-Big Grin

setuju sama sepuh-sepuh di atas
suatu kemampuan bakat alami.. yang tak lain tak bukan adalah penglihatan, namun untuk memperdalam kemampuan tsb harus memiliki keyakinan dan dasaran yang kuat agar tidak melenceng dari apa tujuan kemampuan tsb. mungkin tepatnya itu adalah Hidayah.

Quote:Original Posted By davelavega
Cermati aja gun

Yg terjadi banyak yg baik

Atau banyak yg buruk?

rada seimbang sih gan kalo ane rasa, kadan hal2 gak penting juga keluar
ane juga sering gitu om...sering kejadian juga...pernah mimpi yg sama berturut2 selama 5thn dan kejadian om.tp d nikmati aja..mungkin ada pesen dalam mimpi tu
Ane sering dejavu gan, kalo mimpi ane baik ane lupain mimpi itu biar dejavu kalo itu nightmare ane ngeludah 3x kekiri dan minta sama allah swt agar nightmare itu tidak terjadi dan mengingat terus nightmare itu gan supaya tidak terjadi emoticon-Matabelo
Itu tips dari ane yg telah ane lakukan berkali2 dan work di ane emoticon-Matabelo
sama gan
ane juga sering begitu..
wah klo ane sering ngerasa kalo lgi kmana2 kaya pernah ngelakuin nya dan tempat nya sama itu dejavu ya gan ?
Itu bukanlah sebuah problem Gan jika Agan sudah mengetahui history diri Agan emoticon-Maaf Agan