alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5391b540ac07e7eb6b8b468f/doa-nurbuat-1000-kali-mengundang-raja-jin
doa nurbuat 1000 kali mengundang raja jin
doa nurbuat 1000 kali mengundang raja jin
Quote:Original Posted By whisnur
Doa nur buat

Bismillaahir rohmaanir rohiim. Allahumma dhisshulthanil adziim. Wa dzil mannil qadim wa dzil wajhil kariim wa waliyyil kalimaatit tammaati wad da’awaati mustajaabati ‘aaqilil hasani wal husaini min anfusil haqqi ‘ainil qudrati wannaazhirinna wa ‘ainil insi wal jinni wa in yakadul ladzinna kafaruu la yuzliquunaka bi-abshaarihim lamma sami’udz dzikra wa yaquuluuna innahu lamajnuun wa maa huwa illa dzikrul lil ‘aalamiin wa mustajaabu luqmanil hakiimi wa waritsa sulaimaanu daawuda ‘alaihis salaamu al waduudu dzul ‘arsyil majiid thawwil ‘umrii wa shahhih ajsadii waqdli haajatii waktsir amwaalii wa aulaadii wa habbib linnaasi ajma’in. Watabaa ‘adil ‘adaa wata kullahaa min banii aadama ‘alaihis salaamu man kaana hayya wa yahiqqal baathilu innal baathila kaana zahuuqaa. Wa nunazzilu minal qur’aani maa huwa syifaa-uw wa rahmatul lil mu’miniina. Subhaana rabbika rabbil ‘izzati ‘ammmaa yashifuuna wa salaamun ‘alal murshaliina wal hamdu lillahi rabbil ‘aalamiin.”

TERJEMAHAN MELAYU

“Ya Allah robb yang memiliki kekuatan yang agung, yang memiliki kemauan yang abadi dan yang memiliki wajah yang mulia dan sebagai pelindung kalimat-kalimat-nya serta pengabul do’a-do’a, kecerdasan hasan dan husein dari jiwa yang benar, pelindung indra mereka yang melihat serta indra jin dan manusia. Dan ketika orang-orang kafir akan menggelincirkan kamu dengan penglihatan sihir mereka tatkala mereka mendengar peringatan lalu mereka berkata-kata, sesungguhnya ia adalah gila. Tiadalah itu semua melainkan sebagai peringatan bagi seluruh alam. Allah yang mengabulkan do’a luqmanul hakim dan mewariskan sulaiman bin daud a.s. Ya allah robb yang maha penuh kasih, ya allah, ya allah, ya allah robb yang memiliki singgasana yang agung, yang dapat berbuat apa yang diinginkan, maka panjangkanlah umurku dan sehatkanlah tubuhku, perkenankanlah hajatku, limpahkanlah hartaku dan anak-anakku, dan berikanlah rasa cinta semua manusia kepadaku, jauhkanlah permusuhan dan pertentangan dari diriku dari semua anak cucu adam a.s. Allah yang hidup dan perkataan itu benar atas orang-orang kafir. Dan katakanlah telah datang yang haq dan telah sirnalah yang bathil karena sesungguhnya yang bathil itu pasti akan sirna. Dan kami telah menurunkan al-qur’an itu sebagai penyembuh dan rahmat untuk orang-orang yang beriman. Dan orang-orang yang dhalim itu tidaklah mendapat sesuatu di dunia ini melainkan kerugian "



hanya copas puh ...mohon maaf.
Waktu itu keadaan kehidupanku
begitu terpuruk,sudah mencoba
berbagai macam usaha tapi
selalu mendapatkan kerugian,aku
bingung harus berbuat apa dan
harus bagaima,berdoa aku sudah
lakukan?usaha sudah aku
lakukan..apakah aku harus
mengambil jalan pintas,dengan
cara memanggil raja jin,nanti
kalau dia datang aku akan minta
uang yang banyak,tapi
apakah..itu benar?dan
mampukah aku menghadapinya?
tapi karena keadaan ahirnya aku
putuskan untuk melakukannya.
(jangan ditiru apa yang aku
lakukan)pada satu malam jumat
jam 12 malam aku masuk
kekamar,aku duduk lalu mulai
membaca
alfatihah,alihlas,alfalaq,annas,ayat,kursi,kemudian
aku membaca niat,aku berniat
membaca doa nurbuat 1000x
untuk mengundang raja jin islam
atas izin Allah swt.lalu aku mulai
membaca dengan hati berdebar-
debar,ada rasa takut bercampur
dengan keinginan yang
kuat.100x aku lalui,aku teruskan
sampai tiga ratus kali,tapi belum
ada tanda apa-apa..ada rasa ragu
apa bakal hadir atau tidak raja jin
itu,aku teruskan lagi
membacanya..dan ketika sampai
diatas 900x mulai ada tanda-
tanda aneh tiba-tiba ada angin
yang sangat kencang masuk
kekamar,saking besarnya angin
itu daun-daun kering
berterbangan masuk(waktu itu
kamarku pintu dan jendelanya
belum dipasang hanya ditutup
pake kain)aku kaget bercampur
takut tapi perlahan-lahan tetap
aku lanjutkan membaca
doanya..tapi angin itu bertambah
besar sampai terdengar suara
bergemuruh dan semakin
mengerikan dadaku semakin
berdebar dan rasa takut semakin
besar sampai ahirnya aku
berkata hai raja jin sepertinya
aku belum siap bertemu
denganmu..dan perlahan-lahan
angin itu reda dan
menghilang,aku menghela nafas
sambil berkata dalam
hati,"ternyata tidak semudah
yang dibayangkan aku masih
terlalu takut untuk bertemu
dengan raja jin,ada sedikit
kecewa dalam hati tapi aku obati
sendiri dengan berkata kepada
diri sendiri,"tenang wahai ahmad
masih ada waktu,dimalam jumat
depan kita ulangi lagi.malam
jumat depannya aku ulangi lagi
dan aku sudah mempersiapkan
diri kalau ada angin besar datang
aku harus tenang dan jangan
takut,harus kuat,jangan
takut,kamu harus sukses.waktu
terus bergerak dari hitungan 100
sampai 900x belum ada tanda
apa-apa...padahal aku sudah
mempersiapkan mental diri agar
tidak gagal lagi,sampai 950x aku
membaca doa itu masih tetap
belum ada reaksi padahal jumat
kemarin sekitar di hitungan
tersebut ada datangnya
angin,tapi aku tetap terus
melanjutkan membaca doa
nurbuatnya dan hitungan 970
lebih tiba-tiba dari arah dapur
terdengar suara seperti orang
yang membanting-bantingkan
alat-alat dapur,suaranya sangat
keras GEDOMRANG GEDOMBRENG
suaranya nyaring dan membuat
aku takut..ah mungkin itu kucing
atau tikus?aku teruskan
membaca bacaanku dengan
perlahan-lahan,tapi semakin aku
teruskan bacaanku,dari arah
dapur suara barang-barang yang
dibanting semakin nyaring dan
bertambah ribut seperti orang
yang marah dan mengamuk,tapi
aku tidak peduli dan tetap
meneruskan bacaanku..tapi
suara-suara itu bukannya hilang
malah bertambah tidak terkendali
dan bertambah
menakutkan..dadaku berdebar
bibirku bergetar dan dengan
terpatah-patah aku teruskan
bacaanku tapi sampai jumlah
987x tiba-tiba terdengar suara
yang sangat keras sekali seperti
membanting-banting panci,suara
itu keras..keras sekali,sampai
akhirnya aku tidak tahan dan
berucap wahai jin kalau kamu
datang dengan cara seperti itu
lebih baik tidak usah
hadir..sambil aku berhenti
membaca doanya,dan suara-
suara itupun langsung
menghilang,dan aku
melanjutkannya sampai selesai
walaupun aku tau aku telah
gagal.setelah selesai aku pergi
kedapur ingin barang-barang
apa yang telah dirusak jin itu,tapi
aku kaget melihat barang-barang
didapur kenyataanya tidak ada
yang rusak.dalam hati aku agak
menyesal meliha t kenyataan
bahwa yang aku dengar adalah
benar-benar suara ghaib,dalam
hati aku berniat akan
melakukannya lagi dimalam
jumat depan.Dimalam jumat ke 3
aku mulai melakukanya lagi dan
sama dengan cara yang seperti
diatas dan sama pula dihitungan
960 lebih ada hal aneh tapi tidak
seperti malam jumat pertama dan
Dimalam jumat ke 3 akupun
melakukannya lagi dengan cara
yang sama seperti yang
dilakukan pada malam-malam
jumat sebelumnya,dengan
harapan dapat berhasil
memanggil raja jin,aku jalani
dengan tenang membaca doanya
dan aku merasa siap untuk
bertemu apabila jin itu
datang,waktu terus berlalu dan
sampailah kehitungan 960x lebih
dan tidak seperti malam-malam
jumat sebelumnya yang datang
angin dan suara-suara barang
yang dibanting,tapi ini lain aku
melihat antara nyata dan tidak
seperti ribuan mahluk samar-
samar terlihat mirip anak-anak
kecil dan sayup-sayup terdengar
suara,"pasukan siaaap..kita akan
mengantar raja untuk menemui
seorang manusia,dan samar-
samar aku melihat satu sosok
yang ditandu mungkin itulah raja
jin,tapi aku melihat diantara
nyata dan tidak dan rombongan
yang berjumlah ribuan itu masih
terlihat sangat jauh,dan aku tetap
meneruskan bacaanku perlahan
dengan sedikit
gemetar,rombongan pasukan
semakin lama semakin jelas
didepan empat orang menandu
seseorang dan dibelakangnya
ribuan pasukan dengan senjata
tombak berjalan semakin
mendekat dan semakin terlihat
dengan jelas dan suara gemuruh
sorak dan teriakan yang tidak
aku mengerti semakin jelas
terdengar,aku mulai goyah rasa
takut dan bimbang kembali
menyelimuti tanda tanya dalam
hati,"kenapa dia membawa
pasukan?kenapa teriakan-
teriakannya terdengar seperti
akan berperang,akupun akhirnya
bertanya kepada raja jin itu
walaupun dia masih jauh terlihat
tapi karena ada rasa takut
melihat para prajuritnya yang
seram-seram akhirnya aku
beranikan diri untuk
bertanya,"hai siapakah
engkau..kalau engkau adalah jin
yang aku undang kenapa engkau
datang dengan membawa
beribu-ribu pasukan?dia
menjawab..hai ahmad
asalamualaikum
warahmatullah..kenapa bertanya
sebelum aku sampai aku datang
karena undanganmu dan
undanganmu adalah undangan
resmi makanya aku membawa
serta pasukanku,aku malah jadi
bingung dan lupa akan niatku
untuk meminta uang yang
banyak,aku malah berfikir kalau
mereka semua sampai didekatku
apa yang mesti aku lakukan?aku
bertanya?kalau kalian sebanyak
itu bagaimana aku
menerimanya?raja jin itu
berkata..baiklah kalau kamu
belum siap menerima kami..kami
akan pulang dan mulai saat ini
kita bersahabat,satu saat jika
kamu akan berkunjung silahkan
datang nanti dipintu gerbang
kerajaanku akan dijemput oleh
utusanku.perlahan-lahan sosok
raja jin dan para prajuritnya yang
masih ditengah perjalanan
menuju kepadaku
menghilang,aku terpaku..aku
bingung..keanehan yang baru
saja aku alami membuat aku
bingung dan menuai tanda tanya
apakah benar apa yang aku lihat
itu ataukah itu hanya halusinasi
saja,tapi pengalaman itu sangat
mengesankan bagiku..dan disatu
waktu aku mencoba meminta
agar aku diajak kekerajaannya
dan alhamdulillah benar bisa
masuk,tapi walaupun aku
bersahabat dengannya aku
belum pernah minta apa-apa,dan
perlu juga teman-teman ketahui
hal-hal yang aku lakukan diatas
sebelum aku menjalani seperti
yang ada dipostingan aku yang
berjudul mencari jati diri,dan
mengenai perjalanan aku
dikerajaan jin mungkin nanti
akan aku ceritakan,(saran aku
berdoalah kepada tuhanmu atas
segala yang engkau inginkan
niscaya tuhanmu akan
memberikannya)

Amalan ini dikutip dari beberapa org yg sudah membuktikan khasiat dari pd mengamalkan doa nurbuat secara istiqomah,alhasil mereka menemukan uang tiap hari dalam jumlah tidak ditentukan bsa 50 ribu bahkan ada yg diatas 100 ribu,anehnya kata mereka disaat menemukan uang itu tdk satupun org lain melihatnya pdhal ditengah pasar sekalipun,nah bagi anda yg sudah tahu doa nurbuat dan sudah hafal didukung mendapat ijazah dri seorang guru untuk mengamalkan doa nurbuat,silahkan amalkan doa tersebut diatas jam 9 malam minimal 41x atau 100x selama 3 bulan berturut-turut tanpa putus/istiqomah,setelah genap 3 bulan insya ALLOH dalam keadaan terjepit membutuhkan uang maka anda akan menemukan uang setiap harinya,hanya saja pantangan jika sudah menemukan uang jangan sekali-kali menceritakan hal itu pd siapapun baik istri/suami bahkan ortu,jika dilanggar maka anda tdk akan mendapatkan rejeki itu lagi.Semoga bermanfat,

Doa ini besar sekali faidahnya,baik untuk keselamatan badan atau untuk kesejahteraan.doa ini berasal dari malaikat jibril yg di haturkan kepada nabi muhammad.saw.pada suatu hari ketika beliau sedang bersama-sama dengan para shahabat sehabis shalat shubuh di masjid al haram,datanglah malaikat jibril menghadap beliau sambil berkata : wahai rasulullah,kami ini di utus oleh ALLAH untuk menyampaikan doa nurun nubuwwah kepadamu.doa itu pun di terima oleh beliau,oleh beliau kemudian di ajarkan kepada shahabat-shahabatnya dan akhirnya doa itu di wariskan kepada umatnya sampai sekarang,mengingat betapa besar khasiat yg terkandung di dalamnya.
mohon pembabarannya yang sudah pernah mengamalkannya.
terimakasihs
Saya udah ngamalin..gak ada apa2..malah disuruh pake puasa 3 hari..Doanya yg Allahumma Dzisulthonil adziim... Itu yakkkk..buat nambah power ajah
Quote:Original Posted By mondokiro
Saya udah ngamalin..gak ada apa2..malah disuruh pake puasa 3 hari..Doanya yg Allahumma Dzisulthonil adziim... Itu yakkkk..buat nambah power ajah


itu baca 1000 kali ga ada apa2 ya puh.
jin nya kalah power sama sepuh kali
Quote:Original Posted By bacanomer


itu baca 1000 kali ga ada apa2 ya puh.
jin nya kalah power sama sepuh kali


Mending baca surat Ikhlas 1000x..yg dateng haruum..emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By mondokiro


Mending baca surat Ikhlas 1000x..yg dateng haruum..emoticon-Smilie


gitu ya puh siap deh surat Ikhlas 1000x.
ane dulu pernah dapet amalan nur buat pusa 7 hari terahir ngebleng tidak tidur tidak makan setelah buka puasa.

ane belum pernah coba nur buat 1000 kali
ane bingung kalo jinnya udah dateng nyuruh pulangnya gimana? emoticon-Mewek
secara kan dia rajanya dianter pake kereta kencana po? emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By ayas29
ane bingung kalo jinnya udah dateng nyuruh pulangnya gimana? emoticon-Mewek
secara kan dia rajanya dianter pake kereta kencana po? emoticon-Bingung (S)


kasih ongkos atau beliin tiket jin nya biar pulang
saketih mandragunah nih
Quote:Original Posted By irwan_PMBI
saketih mandragunah nih


bawah ane yg saketih puh...
Weh sakti om emoticon-Frown
Biasanya ane baca surat2 pendek diatas itu pas solat doangan emoticon-Frown
Doa nurbuat jg ane baca buat kemudahan2 aja emoticon-Frown
Ternyata bs ya ngundang raja jin om emoticon-Frown
Quote:Original Posted By squiddy
Weh sakti om emoticon-Frown
Biasanya ane baca surat2 pendek diatas itu pas solat doangan emoticon-Frown
Doa nurbuat jg ane baca buat kemudahan2 aja emoticon-Frown
Ternyata bs ya ngundang raja jin om emoticon-Frown


dicoba puh 1000 kali nanti critain dimari
hiks,,,hiks...kalo ada yg kuat 1000x saya pengen tau orangnya gan...,,sejagat di mana saya temui saya sungkem sujud tuh orang.saya dulu amalin 100x saja 2jam bacanya sampe ngilu.....,,
jin nya lg melenggang ke senayan ye bang....jd Parlemen ngeruk duit rakyat?? asal comot aja luh Ts b*GO...!!
Quote:Original Posted By theSamiN
hiks,,,hiks...kalo ada yg kuat 1000x saya pengen tau orangnya gan...,,sejagat di mana saya temui saya sungkem sujud tuh orang.saya dulu amalin 100x saja 2jam bacanya sampe ngilu.....,,
jin nya lg melenggang ke senayan ye bang....jd Parlemen ngeruk duit rakyat?? asal comot aja luh Ts b*GO...!!


apanya yg bego gan,emang ane hanya copas tp ane yakin ada yg pernah nyoba.
yg ngasih amalan ane jg pernah jumpa raja jin,dan punya murid bangsa jin.sekarang udah almarhum.
klo hapal cmn 30an detik sekitar 8 jam lebih.
temen ane ada yg kuat amalin al-ihlas 100.000 dlm waktu 3 hari 3 malem
Quote:Original Posted By squiddy
Weh sakti om emoticon-Frown
Biasanya ane baca surat2 pendek diatas itu pas solat doangan emoticon-Frown
Doa nurbuat jg ane baca buat kemudahan2 aja emoticon-Frown
Ternyata bs ya ngundang raja jin om emoticon-Frown


raja jin cumi emoticon-Takut
Quote:Original Posted By hilma99


raja jin cumi emoticon-Takut


Kpn cumi naik tahta jd raja jin? emoticon-Takut (S)
cumi itu apaan puh..
Quote:Original Posted By bacanomer
cumi itu apaan puh..


Yg punya id squiddy, dia sesepuh disini, ati" klo cumi udah bersabda emoticon-Takut
Quote:Original Posted By nogobawono


Yg punya id squiddy, dia sesepuh disini, ati" klo cumi udah bersabda emoticon-Takut


oh ya puh sendiko dawuh,makasih puh udah kasih tahu

Quote:Original Posted By bacanomer


bawah ane yg saketih puh...


Quote:Original Posted By squiddy
Weh sakti om emoticon-Frown
Biasanya ane baca surat2 pendek diatas itu pas solat doangan emoticon-Frown
Doa nurbuat jg ane baca buat kemudahan2 aja emoticon-Frown
Ternyata bs ya ngundang raja jin om emoticon-Frown

nice share emoticon-Smilie
tp jngn mngamalkan ssuatu yg sprti itu tanpa ijazah atau kterangan yg lengkap emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By squiddy
Weh sakti om emoticon-Frown
Biasanya ane baca surat2 pendek diatas itu pas solat doangan emoticon-Frown
Doa nurbuat jg ane baca buat kemudahan2 aja emoticon-Frown
Ternyata bs ya ngundang raja jin om emoticon-Frown

emoticon-Bingung (S) iya aku juga baru tahu om biasa dipakai buat membantu hajat,
Quote:Original Posted By bacanomer


apanya yg bego gan,emang ane hanya copas tp ane yakin ada yg pernah nyoba.
yg ngasih amalan ane jg pernah jumpa raja jin,dan punya murid bangsa jin.sekarang udah almarhum.
klo hapal cmn 30an detik sekitar 8 jam lebih.
temen ane ada yg kuat amalin al-ihlas 100.000 dlm waktu 3 hari 3 malem

emoticon-Belo saketih nih om
Quote:Original Posted By nogobawono


Yg punya id squiddy, dia sesepuh disini, ati" klo cumi udah bersabda emoticon-Takut

emoticon-Takut (S)
Quote:Original Posted By deadmanksih3
nice share emoticon-Smilie
tp jngn mngamalkan ssuatu yg sprti itu tanpa ijazah atau kterangan yg lengkap emoticon-Smilie

emoticon-Cendol (S) setuju sama mas ini, harus punya dasaran dan keyakinan yang kuat agar tidak melenceng dari ajaran tetap dan penyalahgunaan suatu amalan.