alexa-tracking

mau minta tolong

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53914eaeab07e7ae078b4639/mau-minta-tolong
mau minta tolong
Sebelumnya saya minta maaf kalau ternyata melanggar peraturan yang ada di sub forum ini
ini..tapi saya benar2 panik catatan kuliah saya hilang, mungkin sesepuh bisa memberi bantuan? Terimakasih.
Quote:


ah ente .. catatan kuliah ilang aje pake acara panik .. selou aje keles .. ane aje maren istri ane ilang di pasar cuek cuek aje ... kagk pake acara buat thread di forsup seneh ..

bata jg negh
Quote:


ilang di mana gan ?
KASKUS Ads
copy catatan temen laen aja beres kan.
Quote:


jangan panik ... bakar aja kampusnya ampe abis .. beres kan .. jadi biar kagak hanya catatannya nyang ilang ... sekalian kampusnya di ilangin ...

ok .. klosed ... pipis Rp.1000, Mandi Rp.2000
Quote:


yg mane yg ilang .. si cahyadii ????
emoticon-Ngakak
Quote:


haseummm .... masi inget aje ame cahyadi nye wkwkwkwkkwkwkwwkwkwk emoticon-Ngakak
ada yang bakal kena semprit komandan neh... emoticon-Big Grin
Quote:


lagian .. segala buku catatan ilang aje pake acara buka entrit ...
coba cari dlu emoticon-Big Grin
ga usah panik, paling keselip2 atau d pinjam teman emoticon-Big Grin
Quote:

didalemnye ada nyelip cek 10 jeti pan lumayan nampol mbah..
aye dulu krs ama kuitansi bayaran kuliah aye selipin di notes aye betumpuk ampe jadi paan tau dah bulugan...

ketauan nih pelampiasan galaouw gak ada yang ngajak ngobrol burungnye ye tengah laut? hekokokokokokokokokokokokoko... :ngkakaks


@ts:
kalo ilang dikampus coba tanya temen ato ob..
walah mas benor kelangan buku emoticon-Big Grin
dah di cari di kamar blm, barangkali td malem lupa dimasukin tas
tambah gondrong aja tuh rambut emoticon-Ngakak
Quote:

emoticon-Ngakak
serem ......emoticon-Takut
Quote:


emoticon-Matabelo 10 jeti , cek kosong pa isi emoticon-Matabelo

Quote:


stress ilang buku kali puh jadi tambah gondrong rambutnya emoticon-Ngakak
Quote:


cek pala ente emoticon-Salaman
Quote:


Maaf sebelumnya suhu dan para penghuni sub forum..soalnya udah banyak bgt barang saya yg hilang tanpa alesan yg masuk akal, saya terlanjur panik tadi...alhamdulilah ketemu tapi...dibalik jok mobil, saya bahkan ganaro disitu..

Sekali lg maaf suhu2 dan penghuni semuanya
Mimin/momod silahkan di close trims..
ketinggalan di rumah temen ente kali gan
Telat komennya euy!!!
emoticon-Malu
Putukupi ah elah -_-
mau komen, udah di borong ama aki aki di atas emoticon-Cape d...
emoticon-Ngakak (S) ada aja ini mbah TS piye toh mbah lupa nyimpen toh mbah.. emoticon-Cape d... (S)