alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53910b17ab07e762078b463d/tanya-bebek-mati-trus-terkubur-didepan-rumah-maksudnya-apa-ya-gan
Breaking News! 
[TANYA]
(DELETED)
Bebek Bunuh diri kayaknya emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By mondokiro
Bebek Bunuh diri kayaknya emoticon-Smilie


mungkin aja ya gan, seharusnya ane dari awal positif thinking aja oke makasih gan emoticon-Ngakak

Bantu Sundul aja emoticon-Sundul Gan (S) siapa tau bawah ane bisa jawab
itu bebek pasti selamat dari pembunuhan massal, atau bisa jadi itu luka leher kena gorok pasti karena tu bebek tawuran sama bebek dari kampung lain.
dia mampir kerumah ente pasti mau nyari pertolongan.
nunggu sepuhers aja dlu gan emoticon-Smilie
sungguh biasadab..!!
nyawa seekor bebek hilang tanpa tujuan..!!
Quote:Original Posted By biawakitem
sungguh biasadab..!!
nyawa seekor bebek hilang tanpa tujuan..!!


Comment ini bikin emoticon-Ngakak
Kecelakaan saja, gan. Darahnya ga disebar ke mana-mana, kan?
mungkin bebeknya ketabrak kendaraan gan trus d kubur sama warga sekitar di deket rumah ente.
mungkin bosen dikubur pake tanah, mangkanya dikubur aja pake pasiremoticon-Ngakak
kocak2 ya, jawaban kaskuser....emoticon-Ngakak
Mungkin TS nya mo tanya, itu bebek buat Tumbal sajen dirumahnya atau gimana?atau ada org yg mo berbuat jahat dgn mengirimkan Bebek potong..sesepuh nih yg bisa jelasin..saya kira Bebek bunuh diri..maaf yăα"̮
pindahin ke kali biar dimakan lele .mungkin buang sengkala juga
itu bebeknya haji slamet lepas gan
bantu up aja gan
biar sepuh turun tangan CMIW
pesugihan bebek kali gan emoticon-Ngakak
oalaaah ada yang nyariin itu bebeknya
Spoiler for ini yang nyari:

ooh ternyata bebeknya habis ribut sm suaminya terjadi kejadian KDRT
Quote:Original Posted By mondokiro
Mungkin TS nya mo tanya, itu bebek buat Tumbal sajen dirumahnya atau gimana?atau ada org yg mo berbuat jahat dgn mengirimkan Bebek potong..sesepuh nih yg bisa jelasin..saya kira Bebek bunuh diri..maaf yăα"̮


pas bangun udah ada aja tuh bebek didepan perkarangan rumah ane gan... Posisinya terkubur gitu... emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By deaththed


pas bangun udah ada aja tuh bebek didepan perkarangan rumah ane gan... Posisinya terkubur gitu... emoticon-Sorry


ada kemungkinan yang maling bebek berusaha menyembunyikan alias ketahuan..
dan
biasanya ini bisa digunakan sebagai mengundang makhluk untuk datang ke lokasi bebek tersebut dengan menumbalkan bebek tadi.. tapi yakin hanya ada bebek saja tidak ada yang mencurigkan lainnya..
tapi kalau tidak barang lain, berarti murni ada orang lain yang menguburkan disana tanpa maksud apa-apa alias numpang tempat
bebek nya komeng lepas emoticon-Takut
Quote:Original Posted By biawakitem
sungguh biasadab..!!
nyawa seekor bebek hilang tanpa tujuan..!!


maaf gan te es ane liat komen akang ini ga kuat pengen posting

dan memberitahukan klo saya emoticon-Ngakak: