alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5390ff7f8f07e785288b461e/q-pertanyaan-tentang-mimpi-ane-yg-aneh
[Q] Pertanyaan tentang mimpi ane yg aneh...
Halo sesepuh2,

ane disini akan bertanya ttg 2 mimpi ane, yg ane rasa cukup aneh...

mimpi ane yg aneh, yg pertama, terjadi pas december 2013...

Quote:
di mimpi itu, ane berada di suatu ruangan, dan disitu ada temen ibu ane, yg notabene org pintar... peramal/futurizer lah... ane pun bertanya banyak hal... nah, setelah puas bertanya hal yg dirasa "penting", mulailah ane bertanya hal yg "kurang penting", ane pun bertanya ttg 2 "khodam" *ini cuma perumpaman, 2 org cewe yg sangatlah buruk rupa, bukan khodam beneran* ane tuh punya hubungan dg kedua "khodam" tsb... ane jd tergila2 dg kedua khodam tsb... ane pun dimarahin ama temen nyokap ane... katanya, putus hubungan lah kamu dg kedua "khodam" itu... kalau kamu masih nekad, sebuah skandal yang mencengangkan bakal terjadi... setelah ane dimarahin, ane pun bangun, dan seketika rasa tergila2 itu hilang begitu saja... malah bertanya ke diri sendiri, siapa ya si "khodam x", "khodam y"


nah, skrg ane menceritakan ttg mimpi ke-2 ane yg ane rasa aneh... ini terjadi pas april apa may 2014 gt :/

Quote:
jadi, ane pas di mimpi itu terdampar ke suatu tempat, rumah, tapi kayak semacam flat gt.
disitu ane bertemu dg seseorg, ternyata itu adalah junior idol jepun kesukaan ane emoticon-Matabelo... akhirnya ane ngobrol lah dg dia... awalnya pake english, lama2 jadi pk bahasa indonesia :/ kesan yg ane dapet dr dia tuh baik bgt, ramah bgt, pokoknya sempurna lah... terus ane ketemu jg ama bokapnya dia, ya, sama kyk dia jg sifatnya emoticon-Smilie
nah, yg aneh, pas di akhir mimpi, dia ngomong ke ane:
Quote:
"Meski kerjaan ane begini, ya agan tau sendiri lah... Ane akan ttp jaga keperawanan ane, sampe kapanpun... Dan ane akan kasi itu ke org yg tepat"


ane pun meresponnya dg memuji dia, dan seketika itupun ane bangun...


nah, kira2 maksud kedua mimpi tsb apaan yak? apa bener temen nyokap ane manggil arwah ane? dan jg, apakah arwah ane jg ke tempat si junior idol jepun kesukaan ane?

ane mohon jawaban dr sesepuh2 ya emoticon-Big Grin

UPDATE:

ternyata kakak ane mengalami hal serupa jg...
ane babarin disini sekalian ya

Quote:
jadi, kakak ane tuh ketemu si temen nyokap ane... dia jg nanya2 hal "yg dirasa "penting"... nah, bedanya, kalo ane ada di suatu ruangan, kalo kakak ane berada di tengah void/luar angkasa kosong, gelap... setelah kakak ane bertanya, si temen ibu ane memberi wejangan yg lumayan penting dan berhubungan dg saat itu...


apakah akak ane jg rohnya dipanggil ama temen nyokap ane gt?
Keinginan terpendam kali om emoticon-Frown
Seenggakanya ada pesan2 berharga dah buat diambil emoticon-Frown
Quote:Original Posted By squiddy
Keinginan terpendam kali om emoticon-Frown
Seenggakanya ada pesan2 berharga dah buat diambil emoticon-Frown


utk yg mana? nomer 2?
mungkin aja kayaknya u/ nomer 2...
ke trit mimpi gun
Quote:Original Posted By BloodShed
ke trit mimpi gun


wow, ada id sepuh baru dipake skrg :O emoticon-Matabelo
kalau satu kesamaan mimpi dan mirip itu wajar.. karena adanya ikatan batin kakak sama adik emoticon-Malu (S)
yang gak wajar kalau mimpinya bersamaan dengan tempat, waktu yang sama...
emoticon-Bingung (S) hmmm yang penting wejangannya..
Coba tanya sama ahli mimpi
Ane gak faham tafsir mimpi (mimpi aja jarang emoticon-Hammer ) bawah ane kali aja bisa bantu... emoticon-Big Grin
ke tritnya om dave aja gan
Quote:Original Posted By squiddy
Keinginan terpendam kali om emoticon-Frown
Seenggakanya ada pesan2 berharga dah buat diambil emoticon-Frown


agan TS yang baek hati, pm sesepuh ini aja, doi sering tafsirin mimpi ane lewat WA, orangnya baek juga. suka bagi-bagi minyak mani gajah sama bulu perindu.
Quote:Original Posted By sopir.tank.baja


agan TS yang baek hati, pm sesepuh ini aja, doi sering tafsirin mimpi ane lewat WA, orangnya baek juga. suka bagi-bagi minyak mani gajah sama bulu perindu.


berapa nomor contact wa nya? Pm ane dong...
ke Thread Om Dave aja om klo pgn lebih jelas
Quote:Original Posted By saki.iris.dll


berapa nomor contact wa nya? Pm ane dong...


di PM sendiri aja.
panjang skali
Quote:Original Posted By pixelfreax
panjang skali


Apanya yang panjang gan? Buluh perindu? emoticon-Bingung (S)
emoticon-Ngakak
tanya ama mamah dedeh emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By reaklable
tanya ama mamah dedeh emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By sopir.tank.baja


agan TS yang baek hati, pm sesepuh ini aja, doi sering tafsirin mimpi ane lewat WA, orangnya baek juga. suka bagi-bagi minyak mani gajah sama bulu perindu.

Antri hibahan nya...
tsnya auto band emoticon-Big Grin
pejwan dulu ah..
iya ts nya banned
Quote:Original Posted By jpz

Antri hibahan nya...


Ada hibahan minyak mani gajah ya mbah jpz?
Ambil nomer antriannya dimana......................emoticon-Matabelo