alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5390ba0fa807e749558b463b/ask
Ask
Assalam,Agan2 ane sekedar mau nanya.Minggu kmaren ane ngak sengaja menemukan tongkat ini di lemari rumah alm kakek ane.Ini tongkat mempunyai kepala burung garuda dan bagian bawahnya seperti selongsong peluru.Kira2 ini tongkat apa ya dan ada "sesuatu' ngak di tongkatnya.Mohon terawangannya....AskAsk
Benda segede gitu masa iya ga ada yang tau yak?
tongkat sakti..emoticon-Matabelo

_______________________________
atas ane pedagang tongkat...emoticon-Ngacir
_______________________________
bawah ane sales tongkat...emoticon-Ngacir
sopir tank klo tengah malam pake pink emoticon-Belo
Mau dihibahkan kaaahhh emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By biawak.pink
Benda segede gitu masa iya ga ada yang tau yak?


pink emoticon-Genit
Quote:Original Posted By tunggaljati
Mau dihibahkan kaaahhh emoticon-Smilie

Aduh jangan dihibahkan donk,peninggalan leluhur nih takut kualat...emoticon-Takut
Quote:Original Posted By nogobawono
sopir tank klo tengah malam pake pink emoticon-Belo


Pan udeh aye bilangin..
aye bukan sopir tank bajaaa
aye penunggang tengtop..

@ts:
Jadiin tongkat komando salah satu capres aje..
Quote:Original Posted By biawak.pink


Pan udeh aye bilangin..
aye bukan sopir tank bajaaa
aye penunggang tengtop..

@ts:
Jadiin tongkat komando salah satu capres aje..


Ya klo capresnya mau maharin nih tongkat dan silaturahmi ke ane boleh jadi tongkat komando capres ntar hehe....emoticon-Cool
ga mau di hibahin tp mau di maharin ya gan???


emoticon-Peace
mirip tongkat bung karno emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By w4rn0ofm4n
mirip tongkat bung karno emoticon-Matabelo

sama tapi tak serupa..
serupa tapi tak sama..
emoticon-Matabelo
itu tongkat komando.. dalamnya ada isinya ya om TS, bisa ditarik begitu..
tongkat biasa buat hiasan. sebetulnya bkn tongkat tp pisau belati saya juga punya tuh di lemari gletak
kl mau nyari biasanya di toko perlengkapan militer atau polisi, kl dulu, sekarang gak tau blm pernah liat lg....
aksesoris gan emoticon-Smilie
tongkat garuda emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By w4rn0ofm4n
mirip tongkat bung karno emoticon-Matabelo


Yups mirip tongkat komando bu karno tapi untuk asli apa tidaknya ane kurang tahu karena keburu kakek ane wafat....emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By hilma99
aksesoris gan emoticon-Smilie
tongkat garuda emoticon-Smilie


Setuju sama sis hilma99. ini cuma aksesoris tongkat garuda
Sebagai souvernir bila kita ke tempat wisata seperti cipanas, puncak, cibodas, dll
Ane punya dua dirumah, pisau didalamnya sudah berkarat.
Kalo agan TS gak percaya, cabut aja tangkai / gagangnya trus liat pisau berkarat..



*Caseclosed
Quote:Original Posted By hilma99
aksesoris gan emoticon-Smilie
tongkat garuda emoticon-Smilie


Baguslah kalo cuma aksesoris aja jadi ane ngak was2 habis ane kira ada khadamnya di tongkat garudanya maklum alm kakek ane punya "ilmu" semasa hidupnya....
Quote:Original Posted By MasterOfHorror


Setuju sama sis hilma99. ini cuma aksesoris tongkat garuda
Sebagai souvernir bila kita ke tempat wisata seperti cipanas, puncak, cibodas, dll
Ane punya dua dirumah, pisau didalamnya sudah berkarat.
Kalo agan TS gak percaya, cabut aja tangkai / gagangnya trus liat pisau berkarat..



*Caseclosed


Sippppp....makasih bimbingannya dan petunjuknya jadi ane ngerti ini tongkat hanya tongkat biasa sekadar buat aksesoris....emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By indoglory


Sippppp....makasih bimbingannya dan petunjuknya jadi ane ngerti ini tongkat hanya tongkat biasa sekadar buat aksesoris....emoticon-Shakehand2


Sama-sama gan, terimakasih kembali...
Disimpan lagi aja tongkat belatinya
Bisa dipakai untuk beladiri kalo ada pencuri yg masuk rumah.
Quote:Original Posted By biawak.pink
Benda segede gitu masa iya ga ada yang tau yak?


Quote:Original Posted By nogobawono
sopir tank klo tengah malam pake pink emoticon-Belo


Quote:Original Posted By biawak.pink


Pan udeh aye bilangin..
aye bukan sopir tank bajaaa
aye penunggang tengtop..

@ts:
Jadiin tongkat komando salah satu capres aje..


ini apa-apaan ini .
aku dudu mbah biawak emoticon-Frown
tanya aja emak kalo gak percaya emoticon-Frown