alexa-tracking

Ask

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5390ba0fa807e749558b463b/ask
Ask
Assalam,Agan2 ane sekedar mau nanya.Minggu kmaren ane ngak sengaja menemukan tongkat ini di lemari rumah alm kakek ane.Ini tongkat mempunyai kepala burung garuda dan bagian bawahnya seperti selongsong peluru.Kira2 ini tongkat apa ya dan ada "sesuatu' ngak di tongkatnya.Mohon terawangannya....AskAsk
Benda segede gitu masa iya ga ada yang tau yak?
tongkat sakti..emoticon-Matabelo

_______________________________
atas ane pedagang tongkat...emoticon-Ngacir
_______________________________
bawah ane sales tongkat...emoticon-Ngacir
KASKUS Ads
sopir tank klo tengah malam pake pink emoticon-Belo
Mau dihibahkan kaaahhh emoticon-Smilie
Quote:


pink emoticon-Genit
Quote:

Aduh jangan dihibahkan donk,peninggalan leluhur nih takut kualat...emoticon-Takut
Quote:


Pan udeh aye bilangin..
aye bukan sopir tank bajaaa
aye penunggang tengtop..

@ts:
Jadiin tongkat komando salah satu capres aje..
Quote:


Ya klo capresnya mau maharin nih tongkat dan silaturahmi ke ane boleh jadi tongkat komando capres ntar hehe....emoticon-Cool
ga mau di hibahin tp mau di maharin ya gan???


emoticon-Peace
mirip tongkat bung karno emoticon-Matabelo
Quote:

sama tapi tak serupa..
serupa tapi tak sama..
emoticon-Matabelo
itu tongkat komando.. dalamnya ada isinya ya om TS, bisa ditarik begitu..
tongkat biasa buat hiasan. sebetulnya bkn tongkat tp pisau belati saya juga punya tuh di lemari gletak
kl mau nyari biasanya di toko perlengkapan militer atau polisi, kl dulu, sekarang gak tau blm pernah liat lg....
aksesoris gan emoticon-Smilie
tongkat garuda emoticon-Smilie
Quote:


Yups mirip tongkat komando bu karno tapi untuk asli apa tidaknya ane kurang tahu karena keburu kakek ane wafat....emoticon-Sorry
Quote:


Setuju sama sis hilma99. ini cuma aksesoris tongkat garuda
Sebagai souvernir bila kita ke tempat wisata seperti cipanas, puncak, cibodas, dll
Ane punya dua dirumah, pisau didalamnya sudah berkarat.
Kalo agan TS gak percaya, cabut aja tangkai / gagangnya trus liat pisau berkarat..



*Caseclosed
Quote:


Baguslah kalo cuma aksesoris aja jadi ane ngak was2 habis ane kira ada khadamnya di tongkat garudanya maklum alm kakek ane punya "ilmu" semasa hidupnya....
Quote:


Sippppp....makasih bimbingannya dan petunjuknya jadi ane ngerti ini tongkat hanya tongkat biasa sekadar buat aksesoris....emoticon-Shakehand2
Quote:


Sama-sama gan, terimakasih kembali...
Disimpan lagi aja tongkat belatinya
Bisa dipakai untuk beladiri kalo ada pencuri yg masuk rumah.
Quote:


Quote:


Quote:


ini apa-apaan ini .
aku dudu mbah biawak emoticon-Frown
tanya aja emak kalo gak percaya emoticon-Frown