alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/538f41d9108b46106e8b45e2/tolongin-ane-puh-kata-orang-istri-ane-ada-yg-ngerjain
tolongin ane puh, kata orang istri ane ada yg ngerjain
Assalamualaikum,
To the poin aja, begini ceritanya..
Ane sama istri awalnya baek baek puh, kami tinggal sama sama di makassar (sebenernya asli ane orang bandung)
Bulan maret lalu istri n anak ane pindah ke bandung karena istri ane dimutasi kesana, jd sisa ane sendiri di makassar. Ngga lama setelah di bandung istri ane hampir tiap hari ngerasa sakit (biasanya muncul gatal dimana mana dan sesak) ane coba ke dokter udah 4RS di bandung ane datengin kata dokter ngga ada yg ganjil, paling cuma kedininan aja..
Makin hari penyakit istri ane makin parah puh tiap malem ngga tidur krn selalu gatel n sesak (semacem flu tp bukan flu)

Trs kebetulan istri ane ketemu sama seseorang di bandung, dia bilang ati ati ada yg ngga suka, itu sakitnya krn ada org yg dulu suka ma istri abe n masih nyimpen sesuatu sampe sekarang.. ane shock puh..

Skrg istri ane gampang bgt tiba tiba marah sama ane n keluarga ane di bandung, adaa aja hal yg bikin istri ane marah besar sama orang tua n adik ane, terlebih ke ane sendiri puh.. padahal sebelumnya ngga bgitu..

Mintol di bantu puh apa bener begitu ?
Update : selama di bandung istri ane berkali kali minta pisah puh..

Ini data istri ane,
Nama : Erna
Ttl : 27-12-82

Ane login pake hp, nanti klo konek di laptop ane update foto iatri ane



turut prihatin y gan..
moga2 d bawah ane ada sesepuh yg mau nolongin
emoticon-Salaman
nunggu para sepuh aja om ziga om kong kw juga.

kayak istriq puh, dulu saat gadis katanya pernah d guna" d iket apa gitu, tahunya saat pijet ke paranormal, dia d iket biar gak punya jodoh.
saat nikah bawaannya cari masalah minta pisah aja. skrg dah anteng aq cobain puasa apit wetonnya.
tolongin ane puh, kata orang istri ane ada yg ngerjainpdate,
ini foto ane sama istri ane puh,...mohon bantuannya...
nungguin sesepuh dibawah ane emoticon-Takut
Bawah ane sepuh gan,
Biar dibabar masalahnya .
.
.
.
.
emoticon-Smilie

salam sama keluarga agan

silahkan update perkembangan besok
Quote:Original Posted By themadmonk
emoticon-Smilie

salam sama keluarga agan

silahkan update perkembangan besok


Makasih gan, walopun ane kaga ngerti maksudnya mudah2an kedepannya jadi lebih baek puh.. ane kangen anak anak ane dan istri ane puh #maaf jd curcol
Quote:Original Posted By double_DD


Makasih gan, walopun ane kaga ngerti maksudnya mudah2an kedepannya jadi lebih baek puh.. ane kangen anak anak ane dan istri ane puh #maaf jd curcol


Saya mengerti yg agan rasakan
Semoga membaik istrinya emoticon-shakehand
Quote:Original Posted By themadmonk


Saya mengerti yg agan rasakan
Semoga membaik istrinya emoticon-shakehand


Aminn..
Kalau boleh tau hasil terawangannya apakah memang bener yg dikatakan temen istri saya puh ?
semoga lekas sembuh istrinya gan emoticon-Shakehand2
kalau soal yang gaib biar para sepuh yang atasi nanti emoticon-Takut
atas ane tuh sesepuh semua tuh gan.. PM in aja atu atu
semoga cepat selesai masalahnya gan
emoticon-Shakehand2

cepat2 dibersihkan sama dikasih pagaran emoticon-Big Grin
bawah ane nhe ssesepuhnya hhee
Izin duduk ama ngopi ama sembari memantau perkembangan..tunggu para sesepuh datang..
Quote:Original Posted By double_DD


Aminn..
Kalau boleh tau hasil terawangannya apakah memang bener yg dikatakan temen istri saya puh ?


betul
kena witchcraft

selanjutnya agan tidak perlu tau yg sya lakukan
cukup berdoa semoga diberi keringanan
cara termudah utk menyembuhkan penyakit istri anda


berikan beliau kurma ajwah 7 butir setiap pagi hari dan di kombinasikan kalo bisa dgn air zamzam,madu hutan murni & jintan hitam/hebatusoda


kurma ajwah merupakan kurma penuh berkah berasal dari jannah/surga dan merupakan buahh Favorit para nabi.......kurma ini berkhasiat utk menawar racun,menyembuhkan penyakit mental/jiwa serta dapat menyembuhkan segala bentuk penyakit dan gangguan yg di sebabkan oleh sihir/ilmu hitam dan gangguan jin.
Quote:Original Posted By themadmonk


betul
kena witchcraft

selanjutnya agan tidak perlu tau yg sya lakukan
cukup berdoa semoga diberi keringanan


Astagfirullah...
Mohon petunjuknya puh, apa yg harus ane lakuin ?
wah sakti bener orang yg ketemu ama istrinya dan bilang ada yg ngerjain dia emoticon-Takut

tau drmn dia ya emoticon-Big Grin

ajak jln2 ke mall aja kang biar istri gak marah2 emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By xenovalkryium
cara termudah utk menyembuhkan penyakit istri anda


berikan beliau kurma ajwah 7 butir setiap pagi hari dan di kombinasikan kalo bisa dgn air zamzam,madu hutan murni & jintan hitam/hebatusoda


kurma ajwah merupakan kurma penuh berkah berasal dari jannah/surga dan merupakan buahh Favorit para nabi.......kurma ini berkhasiat utk menawar racun,menyembuhkan penyakit mental/jiwa serta dapat menyembuhkan segala bentuk penyakit dan gangguan yg di sebabkan oleh sihir/ilmu hitam dan gangguan jin.


Insyaalloh ane coba puh.. mohon doanya mudah mudahan di ridhoi kesembuhan istri ane..
Mohon maaf sepuh sepuh.. bukannya ane lancang, cuma. kalau memang bener ada witchcraft ane pengen tau dari mana asalnya, insyaalloh ane ngga bermaksud apa apa.. cuma penasaran aja...
Makasih...