alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Sains & Teknologi /
.: 20 Fakta Unik Hibernasi Mamalia :.
4.53 stars - based on 30 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/538f16236c07e769418b456f/20-fakta-unik-hibernasi-mamalia

.: 20 Fakta Unik Hibernasi Mamalia :.

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 17
emoticon-Matabelo ente buat tread terlalu panjang ane ngebacanua cape tau
Keren tritnya gan, itu yg terakhir lama banget hibernasinya, setahun lebih..., nice share betewe emoticon-Big Grin
Wuah, jadi HT waktu halamannya baru 2 aja.
Pas selesai baca ga tau deh sekarang udah berapa.

Thread yang sangat mantap..
Nice info mod emoticon-thumbsup

Quote:


Untung manusia nggak hibernasi.. Aneh aja klo ada yg cuti kerja dengan alesan hibernasi 3bulan emoticon-Hammer
unyu-unyu gitu sih pict nya
unik ya om emoticon-Matabelo
nice info gan..
wah nice info bnget emoticon-Cendol (S)
hewannya imut imut,,, emoticon-Request
<== ane geli gan liat binatang2 nya, zzzzz
hedgehog lucu bener mukanyaaaa emoticon-Kiss (S)
agan satu ini pasti sains biologinya pasti A++ emoticon-Rate 5 Star

emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
untung manusia gak hibernasi ya gan.. bisa repot juga
keren keren itu gambarnya. banyak yg belom ane tau emoticon-Matabelo
wow keren gan
Animal
kalo hibernasi ane cuman bisa 8 jam doank
emoticon-Matabelo keren gan tridnya....ane berasa jadi SMA lagi emoticon-Hammer2
profile-picture
mingkki memberi reputasi
kece ni, buat nambh ilmu
Halaman 4 dari 17


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di