alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/538d75846907e7a3178b45a6/mohon-bantuan-terawangin-keris
mohon bantuan terawangin keris
assalamualaikum warohmatullahi wabarakatu
Salim sungkem buat sepuh-sepuh forsup semua, ijinkan ane mohon bantuannya buat nerawangin keris yang baru aja ane temuin

Spoiler for penampakannya:


kira-kira khodamnya berupa makhluk apa ya gan, ini keris udah nungguin tas abang ane lumayan lama
emoticon-Matabelo wah soal itumah, bawah ane jagonya emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By ziganablack
emoticon-Matabelo wah soal itumah, bawah ane jagonya emoticon-Matabelo


aq gak jago puh, malah gak saketih.. emoticon-Sorry

bawah sendiri paling
waduh ane gabisa

nih bawah ane gan belum makan emoticon-Big Grin
v
v
v
nemu dimana gan? emoticon-Big Grin

klo menurut ane ga ada apa2 gan emoticon-Big Grin

Atas saya saketih
Quote:Original Posted By hilma99
nemu dimana gan? emoticon-Big Grin

klo menurut ane ga ada apa2 gan emoticon-Big Grin



Ane juga ga tau puh itu nemunya di mana,tau2 ade di dlm tas abang ane,dibungkus mori putih yg udah bulukan, moga aja bener puh dah ga ada apa2nya emoticon-Big Grin
kosong...emoticon-Frown
cuman keliatan keris nya aja...emoticon-Frown
Quote:Original Posted By winmill


Ane juga ga tau puh itu nemunya di mana,tau2 ade di dlm tas abang ane,dibungkus mori putih yg udah bulukan, moga aja bener puh dah ga ada apa2nya emoticon-Big Grin

Wow saketih kerisnya dateng sndiri emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By winmill


Ane juga ga tau puh itu nemunya di mana,tau2 ade di dlm tas abang ane,dibungkus mori putih yg udah bulukan, moga aja bener puh dah ga ada apa2nya emoticon-Big Grin


bkn tau2 ade, tpi memang ada yg naruh di situ aka ada yg punya, tpi ga dipake lagi emoticon-Big Grin

Wallahu'alam
wujudnya keris doank,hibahin ke ane aja gan ,buat koleksi emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kosong gan...
emoticon-Ngacir
mungkin krn dah lama kerisnya gak d rituallin emoticon-Shutup
Quote:Original Posted By hilma99


bkn tau2 ade, tpi memang ada yg naruh di situ aka ada yg punya, tpi ga dipake lagi emoticon-Big Grin

Wallahu'alam

iya gan emang seblumnya tas abang ane dipinjem ama temennya,tp yg masukin ga tau siapa

Quote:Original Posted By bybaguse
wujudnya keris doank,hibahin ke ane aja gan ,buat koleksi emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

sori gan bokap ane mau simpen n jadiin koleksi juga, soalnya belum pernah punya keris majapahit, punyanya keris mataram aja emoticon-Malu (S)

Quote:Original Posted By ndragon
kosong gan...
emoticon-Ngacir

iya gan kosong

Quote:Original Posted By adilawboy
mungkin krn dah lama kerisnya gak d rituallin emoticon-Shutup

iya gan pas ane liat ampe kembangnya dah layu dan morinya dah bulukan entah udah berapa lama engga diritualin,tp td ane bersihin aja pake jeruk nipis
makasih atas terawangannya sepuh2 dimari emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By winmill

iya gan emang seblumnya tas abang ane dipinjem ama temennya,tp yg masukin ga tau siapa


sori gan bokap ane mau simpen n jadiin koleksi juga, soalnya belum pernah punya keris majapahit, punyanya keris mataram aja emoticon-Malu (S)


iya gan kosong


iya gan pas ane liat ampe kembangnya dah layu dan morinya dah bulukan entah udah berapa lama engga diritualin,tp td ane bersihin aja pake jeruk nipis


Ts saketih, kok tau klo kosong? emoticon-Matabelo
case closed