alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/538d5b37c2cb1789748b4591/ini-apa-ya-gan
ini apa ya gan?
mbah yang bisa terawang monggo dicoba ada apa disini? kosongkah? ini apa ya gan?
Itu botol minyak wangi yaemoticon-Thinking
Quote:Original Posted By srahayudes
Itu botol minyak wangi yaemoticon-Thinking
kayak nya iya sis. emoticon-Ngakak
biasanya tak pakai minyak wangi emoticon-Matabelo
biasanya tak suka begitu emoticon-Matabelo
saya cemburu saya curiga emoticon-Mewek
takutnya ada cinta yg lain emoticon-Berduka (S)

solali lali ola olala
solali lali ola olala

hobaaaah emoticon-Ngacir

maap ts ane lg kumat emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By 260909
biasanya tak pakai minyak wangi emoticon-Matabelo
biasanya tak suka begitu emoticon-Matabelo
saya cemburu saya curiga emoticon-Mewek
takutnya ada cinta yg lain emoticon-Berduka (S)

solali lali ola olala
solali lali ola olala

hobaaaah emoticon-Ngacir

maap ts ane lg kumat emoticon-Mewek


Ngepens sama Ayu tingting ya om emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By srahayudes
Ngepens sama Ayu tingting ya om emoticon-Mewek


bukannya ngepens sist emoticon-Mewek suka otomatis aja bgtu kalo liat botol minyak emoticon-Mewek

kumat dah emoticon-Berduka (S)
itu minyak wangi kan bro?? emoticon-Ngakak
ada minyak nya gan
Dilihat dari tekstur warna dan jenis botolnya, ada dua kemungkinan : pertama, parfum isi ulang beli di toko parfum Wan Gembel Marsupilami di condet. Kedua, minyak bekas goreng ongol-ongol gan.
Klonengannya rockerfeller99 ya gan?

Itu botol minyak wangi gan, sisi lainnya ane gak bisa bahas gan
Kalo ane terawang n liad... Didlm botol minyak ny ada Selang ny Gan... emoticon-Big Grin emoticon-Peace
ada isinya gan,,,,itu minyak wangi tinggal dikit emoticon-Malu
Quote:Original Posted By luar92
ada isinya gan,,,,itu minyak wangi tinggal dikit emoticon-Malu


Saketìh emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By nogobawono


Saketìh emoticon-Matabelo


saketih darimana puh emoticon-Hammer
itu emang isinya minyak wangi yg tinggal dikit jeh... emoticon-Malu
Quote:Original Posted By .rockefeller.
mbah yang bisa terawang monggo dicoba ada apa disini? kosongkah? ini apa ya gan?


o masi isi dikit , refill aja lg gan, dikiti alkoholnya hoho
biasanya sih ane sering lihat di toko" parfum refilan puh TS

Quote:Original Posted By 260909
biasanya tak pakai minyak wangi emoticon-Matabelo
biasanya tak suka begitu emoticon-Matabelo
saya cemburu saya curiga emoticon-Mewek
takutnya ada cinta yg lain emoticon-Berduka (S)

solali lali ola olala
solali lali ola olala

hobaaaah emoticon-Ngacir

maap ts ane lg kumat emoticon-Mewek


ijin ketawa puh Deri emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By badibad
ada minyak nya gan


Salim puh badi emoticon-Salaman



Quote:Original Posted By 260909


bukannya ngepens sist emoticon-Mewek suka otomatis aja bgtu kalo liat botol minyak emoticon-Mewek

kumat dah emoticon-Berduka (S)


ente ketempelan jin botol minyak tuh
minyaknya sisa dikit lagi..
ada selangnya..
yang terlihat nyata seperti itu kang..
minyaaaaaaak
minyaaaaaaak
emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By bezita99
biasanya sih ane sering lihat di toko" parfum refilan puh TS



ijin ketawa puh Deri emoticon-Ngakak



Salim puh badi emoticon-Salaman





ayo ngakak bareng puh emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By dewan.iblis


ente ketempelan jin botol minyak tuh


lah pan ane emang tukang minyak emoticon-Malu emoticon-Ngakak