alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/538b213fc3cb17e04d8b457d/ask-tolong-bantu-terawang-rumah-ane-gan
[ASK] Tolong Bantu Terawang Rumah Ane, Gan!
Assalamualaikum, agan-agan sesepuh di Forsup. Maaf kalau saya salah posting di sini, saya sempat baca thread rules dan mencari-cari beberapa halaman ke belakang namun tidak menemukan thread untuk soal terawang. Kalau tidak sesuai dengan ketentuan silakan ditutup saja threadnya, namun saya benar-benar ingin bertanya dulu sebelumnya.

Jadi begini, agan-agan sesepuh, kira-kira sudah lebih dari 13 tahun saya tinggal di rumah ini. Penghuninya ada saya, ibu, bapak, pembantu perempuan, dan nenek-kakek (tapi mereka tinggal di rumah sebelah, dijebol gitu dindingnya lantai satu). Saya sekarang ngekos dan tiap pulang ke rumah seminggu sekali sering sekali tidak merasa nyaman di lantai dua rumah... Apa ini perasaan saya saja atau memang ada MG ya, Puh? Mohon bantuannya diterawang. Berikut foto-fotonya saya lampirkan di bawah:

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Atas bantuannya saya ucapkan terimakasih banyak, agan-agan sesepuh Forsup emoticon-Smilie
emoticon-Takut (S)
Eh iya, yang tidur di lantai dua cuma ane doang nih, tapi lantai dua dipake sama pembantu ane buat segala macem..
Keadaan gambaran visual yg ditangkep sama mata berpengaruh besar sama persepsi om emoticon-Frown

Lampunya taroh pas ditengah2 ruangan gitu emoticon-Frown
hampir di semua photo yang agan posting tampak ada sosok miss kunti emoticon-Takut solusinya coba putar mp3 murottal alquran surah ar rahman, ayat kursi & an naas di ruangan lantai 2 tsb khususnya pada malam hari
nuggu sepuh turun
Quote:Original Posted By squiddy
Keadaan gambaran visual yg ditangkep sama mata berpengaruh besar sama persepsi om emoticon-Frown

Lampunya taroh pas ditengah2 ruangan gitu emoticon-Frown


kenapa agan ini selalu ada ya emoticon-Takut emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By iggyazalea


kenapa agan ini selalu ada ya emoticon-Takut emoticon-Mewek


Eh itu sesepuh forsup, ati" klo cumi udah bersabda emoticon-Takut
Sebenarnya ada beberapa tempat lagi sih... tapi ane nggak berani fotoinnya: Kamar mandi lantai dua (itu di ruang penuh buku kalau keluar pintu ke kamar mandi) dan lorong di depannya (lorongnya ini juga gak berlampu)... Kalo nggak ada foto, nggak bisa diterawang ya Puh? Dulu sih pas ane masih kecil (kira-kira tahun 2001-2003 ane lupa, pembantu dan tukang jahit di rumah ane sempet liat ada bapak-bapak gitu di lorong, pas dicek lagi udah nggak ada..)

Quote:Original Posted By squiddy
Keadaan gambaran visual yg ditangkep sama mata berpengaruh besar sama persepsi om emoticon-Frown

Lampunya taroh pas ditengah2 ruangan gitu emoticon-Frown


Emang segelap itu, Puh. Masalahnya rumah ane itu langit-langitnya tinggi banget dan setau ane listriknya udah gak nyampe ke atas jadi nggak bisa masang lampu di tengah. Makanya naro lampu baru bisa di pojokan..

Quote:Original Posted By ATR42
hanpir di semua photo yang agan posting tampak ada sosok miss kunti emoticon-Takut solusinya coba putar mp3 murottal alquran surah ar rahman, ayat kursi & an naas di ruangan lantai 2 tsb khususnya pada malam hari


Iya, Puh..? Waduh okedeh ane coba baca nanti malem...
hubungi puh zigana tuk mbersihin.

tp puh cumi juga bisa tuh
Quote:Original Posted By nogobawono


Eh itu sesepuh forsup, ati" klo cumi udah bersabda emoticon-Takut


aduh gan gimana nih gan tolong gan emoticon-Mewek emoticon-Takut beneran gan
Quote:Original Posted By rock97
hubungi puh zigana tuk mbersihin.

tp puh cumi juga bisa tuh


Emangnya ada apa aja puh....?
Quote:Original Posted By nogobawono


Eh itu sesepuh forsup, ati" klo cumi udah bersabda emoticon-Takut


Patonah emoticon-Frown

@om ts sewa tukang om emoticon-Frown
Quote:Original Posted By HaruRRF


Emangnya ada apa aja puh....?


lha tuh katanya puh Atr42 d lokasi banyak miss kunti gitu.


lha d atas tuh khan para sesepuh semua
Quote:Original Posted By squiddy


Patonah emoticon-Frown

@om ts sewa tukang om emoticon-Frown


puh maap yah puh emoticon-Mewek
siapalah diriku yang hina ini emoticon-Mewek
wihh serem banget gan rumah ente emoticon-Takut emoticon-Takut
assalamualaikum mbah TS mohon maaf bila ane lancang, ane hanya mau menyarankan kepada mbah TS coba dibersihkan dulu area yang ada di foto ketiga dan keempat. karena namanya makhluk astral senang ditempat yang kotor dan gelap. sambil mengepel lantai, pel lantainya dengan campuran air garam kasar putar ayat ayat suci apabila TS muslim seperti yang mbah ATR42 sarankan emoticon-Smilie dan lebih baik apabila semua lampu, dilebih terangkan dan satu lagi sering dipakai ibadah ya mbah rumahnya emoticon-Smilie

mohon maaf apabila ane ada kesalahan, harap maklum ane masih newbie emoticon-Embarrassment jika salah mohon dikoreksi emoticon-shakehand

salam salim sungkem untuk semua para mbahe emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By squiddy


Patonah emoticon-Frown

@om ts sewa tukang om emoticon-Frown


Quote:Original Posted By rock97


lha tuh katanya puh Atr42 d lokasi banyak miss kunti gitu.


lha d atas tuh khan para sesepuh semua


Quote:Original Posted By te.echo.demenos
assalamualaikum mbah TS mohon maaf bila ane lancang, ane hanya mau menyarankan kepada mbah TS coba dibersihkan dulu area yang ada di foto ketiga dan keempat. karena namanya makhluk astral senang ditempat yang kotor dan gelap. sambil mengepel lantai, pel lantainya dengan campuran air garam kasar putar ayat ayat suci apabila TS muslim seperti yang mbah ATR42 sarankan emoticon-Smilie dan lebih baik apabila semua lampu, dilebih terangkan dan satu lagi sering dipakai ibadah ya mbah rumahnya emoticon-Smilie

mohon maaf apabila ane ada kesalahan, harap maklum ane masih newbie emoticon-Embarrassment jika salah mohon dikoreksi emoticon-shakehand

salam salim sungkem untuk semua para mbahe emoticon-Smilie


Makasih ya agan-agan sesepuh semua, nanti sarannya akan saya coba satu persatu..
Quote:Original Posted By HaruRRF


Makasih ya agan-agan sesepuh semua, nanti sarannya akan saya coba satu persatu..


sama sama mbah emoticon-Smilie jika diperkenankan bolehlah sedekah cendolnya kepada ane emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By ATR42
hampir di semua photo yang agan posting tampak ada sosok miss kunti emoticon-Takut solusinya coba putar mp3 murottal alquran surah ar rahman, ayat kursi & an naas di ruangan lantai 2 tsb khususnya pada malam hari


Sepuhhhh angkat aku jadi murid mu emoticon-Frown emoticon-Frown
-----------------
Suasananya kok gelap ya gan dan seperti berantakan,,,
Bener kata sepuh2 di atas lampu di bikin lebih terangan dan barang2nya di rapikan