alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/538acce2108b4667318b4841/need-help-pertolongan-pertama-setelah-minum-obat-bius
NEED HELP Pertolongan Pertama setelah Minum Obat Bius
Semuanya, ini temen gue ada yg ga sengaja minum obat bius, orangnya habis muntah muntah, pertolongan pertamanya gimana? Thanks

Jadi gini, temen gue ini mo ngerjain temennya pas ultah besok, rencananya temennya temen gue ini mo diculik dsb pas ultah. Awalnya temen ane mo pake choloroform ato obat bius lainnya biar yg ultah gampang diiket dan dibawa, tapi kalo pake obat bius kan bisa bahaya, kalo ga sengaja ngasihnya kebanyakan. Akhirnya gue punya ide pake stungun aja. Tapi temen gue udh terlanjur beli obat bius. Nah, gue pikir temen gue ini bakal pake stungun kan buat besok, eh ga taunya malah tadi dia percobaan pake obat bius.

Masalahnya, waktu ngasih minum yg udh ada obat biusnya, malah keambil temen gue sendiri *duh, ini anak ada ada aja sumpah* Mana mestinya satu bungkus dipake buat 4-5 kali malah dimasukin semua, ga diaduk pulak.

Awalnya dia pikir gapapa, soalnya minumnya sama susu. Susu kan bisa netralisir racun, kalo ga salah sih.

Dan gue pikir juga ini anak gapapa, eh sekitar 4 jam setelah dia bilang dia lagi percobaan dia bilang dia habis muntah-muntah dan baru bangun, ya ampun...

Mohon bantuannya ya... ini gimana pemulihannya? Udah gue suruh ke dokter tapi sampe sekarang belom dibales lagi ini.

Dia minum obat biusnya sekitar jam 9 pagi ini, mohon bantuannya ya semua...

Thanks emoticon-Smilie
Obat bius nya apa namanya gan
ada2 aja loe tong