alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5389eb3cbdcb170e608b4790/tanya-benda-titipan-orang-pintar-hilang-di-rumah
[tanya] benda titipan orang 'pintar' hilang di rumah.
Assalaamu'alaykum Wr. Wb.
Malam puh.
Mau nanya, beberapa waktu lalu kan ane kena 'gangguan ghaib'. terus berobat sana sini.
Ada salah satu orang pintar yang di bawa ortu ane, ngasih semacam bongkahan pasir yg keras dan sebuah benda yang dibungkus kain hitam berbentuk persegi panjang berukuran setengah kartu atm lah.

Yang bongkahan itu katanya kalo setelah tahajjud, ditaruh diujung rokok yang terbakar, terus dihisap rokoknya sambil berdoa. Nah kalo yang bungkusan benda hitam itu katanya fungsinya biar si orang pintar bisa mantau ane.

Jujur, saat itu ane memang gak mau, cuma karena gak enak, bendanya ane terima. ane taruh di rak dinding.

Setelah beberapa lama, ane ingin ngebuang itu barang-barang. karena walau ilmu agama ane masih amat cetek, ane ingin bersih dari yang gituan. anehnya yang bungkusan hitam itu hilang ntah kemana. pertanyaannya, apakah itu gak masalah?

Karena saat ini, rumah ane mau dijual, tapi koq ya susah gitu. adaaa aja yang ngehalangin.
Kalo ada masukan atau info bagaimana menemukannya, tolong dibantu ya puh.

jazakumullaah khairan katsiran.
wah ane nggak ngerti begituan,tanya aja sama orang pinternya lagi

mungkin bawah ane lebih sakti
upload photo close up terbaru dari bongkahan pasir yang keras itu & bungkusan benda hitamnya klo perlu lokasi tempat bungkusan benda hitam tsb terakhir di taruh. biar sesepuh di sini coba bantu & beri pencerahan
emoticon-norose orang pintar minum tolak angin mbahe emoticon-norose

kaya nya ga masalah gan, tapi biar yakin tanya ama yg ngasih emoticon-Big Grin


tuh puh atr42 dah buka jalannya,

nunggu pembabarannya deh
Quote:Original Posted By ATR42
upload photo close up terbaru dari bongkahan pasir yang keras itu & bungkusan benda hitamnya klo perlu lokasi tempat bungkusan benda hitam tsb terakhir di taruh. biar sesepuh di sini coba bantu & beri pencerahan


Ini puh lokasinya
[tanya] benda titipan orang 'pintar' hilang di rumah.

Kalo bongkahannya itu bulan april lalu dah dibuang...
*maaf ane gak ngerti upload gambar euy.. *malu

utk bungkusan benda berwarna hitam hilang seeh tdk masalah klo di lihat sptnya bungkusan hitam tsb isinya adalah keris mini & kemungkinan besar kembali ke pemiliknya dlm hal ini adalah orang pintar itu. soal rmh belum laku terjual, banyak faktor yang berpengaruh & tdk semata -mata krn adanya gangguan MG.
gak ada energi negatif, soal rumah masih blm ketemu jodohnya aje..
ga hilang sendiri.. pasti di bawa orang..
terlihat ibu2 paruh baya lumayan gemuk ..mungkin bibi/ibunya gans ?
Quote:Original Posted By ATR42
utk bungkusan benda berwarna hitam hilang seeh tdk masalah klo di lihat sptnya bungkusan hitam tsb isinya adalah keris mini & kemungkinan besar kembali ke pemiliknya dlm hal ini adalah orang pintar itu. soal rmh belum laku terjual, banyak faktor yang berpengaruh & tdk semata -mata krn adanya gangguan MG.


puh, sekalian nanya dong. beberapa waktu lalu kan rumah emang banyak yang ganggu. apa masih ada yang 'tertinggal' di rumah. sebagai info, waktu diganggu, kalo malem tuh atap dan jendela rumah kayak ada yang lempar pasir. terus istri kalo dzikir pas abis tahajjud beberapa kali sempat kayak ada yang narik2 badannya. sekarang sih emang sebenarnya dah lebih enakan.
Quote:Original Posted By nogobawono
gak ada energi negatif, soal rumah masih blm ketemu jodohnya aje..


alhamdulilaah kalo gittu..emoticon-Smilie makasih ya puh
Quote:Original Posted By detikawan
ga hilang sendiri.. pasti di bawa orang..
terlihat ibu2 paruh baya lumayan gemuk ..mungkin bibi/ibunya gans ?


deskripsinya sih seperti ibu saya. kebetulan tinggal beda pulau. tapi koq sepertinya gak mungkin beliau yang ambil. kalo diambil pasti ngobrol dulu ama saya puh
Quote:Original Posted By mcjoyah


deskripsinya sih seperti ibu saya. kebetulan tinggal beda pulau. tapi koq sepertinya gak mungkin beliau yang ambil. kalo diambil pasti ngobrol dulu ama saya puh


klo pernah datang k rumah ya bisa saja.. namanya jg ane trawang haha
berat nya sekitar 50 keatas..
rambut tidak di gerai aka di iket seringnya pke baju longgar
Quote:Original Posted By detikawan


klo pernah datang k rumah ya bisa saja.. namanya jg ane trawang haha
berat nya sekitar 50 keatas..
rambut tidak di gerai aka di iket seringnya pke baju longgar


hehe... makasih puh. ya syukurlah kalo memang sudah gak dirumah. besok ane telp beliau untuk nanya. kalo dirumah ane, ada 'barang' yang tinggal gak puh?

Quote:Original Posted By mcjoyah

puh, sekalian nanya dong. beberapa waktu lalu kan rumah emang banyak yang ganggu. apa masih ada yang 'tertinggal' di rumah. sebagai info, waktu diganggu, kalo malem tuh atap dan jendela rumah kayak ada yang lempar pasir. terus istri kalo dzikir pas abis tahajjud beberapa kali sempat kayak ada yang narik2 badannya. sekarang sih emang sebenarnya dah lebih enakan.

begini saja dech, coba putar/lantunkan mp3/cd murottal alquran spt surah ar rahman, ayat kursi & an naas setiap malam s/d subuh di rmh, lihat efeknya bgmn terhdp gangguan yang sebelumnya sering terjadi. klo mau yang merdu reciter/qiraahnya adalah sheik mishary atau muhammad thaha [semua asal timteng], ini saran ane & dpt download dari internet.
Quote:Original Posted By mcjoyah


hehe... makasih puh. ya syukurlah kalo memang sudah gak dirumah. besok ane telp beliau untuk nanya. kalo dirumah ane, ada 'barang' yang tinggal gak puh?



barang ? haha paling ada baju2 di lemari dan kasur aja gan..
di bersihin aja pojok2 atas rumah jgn sampe bnyk ramat/sarang laba2
Quote:Original Posted By ATR42

begini saja dech, coba putar/lantunkan mp3/cd murottal alquran spt surah ar rahman, ayat kursi & an naas setiap malam s/d subuh di rmh, lihat efeknya bgmn terhdp gangguan yang sebelumnya sering terjadi. klo mau yang merdu reciter/qiraahnya adalah sheik mishary atau muhammad thaha [semua asal timteng], ini saran ane & dpt download dari internet.


baik. syukron puh..

Quote:Original Posted By detikawan


barang ? haha paling ada baju2 di lemari dan kasur aja gan..
di bersihin aja pojok2 atas rumah jgn sampe bnyk ramat/sarang laba2


haha.. tau aja! makasih puh!

suatu barang titipan biasanya akan hilang kembali kepada pemiliknya..
yang kaya pasir itu sepertinya Buhur / Menyan. tapi sepertinya Buhur..
kalau yang bungkusan hitam itu sudah tidak ada dilingkungan rumah..
buat jual rumah lama, ya wajar dong Kang TS, kecuali Obral diskon mungkin cepet laku emoticon-Stick Out Tongue
Hemmm...