alexa-tracking

help me gan?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5389b32dc0cb1749278b4670/help-me-gan
Poll: bantu ane nyatuhin hubungan ane yang bentar lagi mau nikahan?
please help me... ane bener2 butuh gan? 50.00% (1 votes)
apapun akan saya lakukan jikka berhasil. 50.00% (1 votes)
help me gan?
gan ane punya masalah yang lumayan berat ni gan, ane punya tunangan gan bentar lagi ni mau nikah tapi sifatnya dan kelakuanya berubah banget gan, padahal dia tau kalo mau ane nikahin, saya curiga dia suka ama cowok lain gan, gan bagi yang bisa bantu ane tlong banget gan, akan saya kasih mahar jika berhasil demi jadinya pernikahan ane gan, please help me gan???
jk agan merasa tidak cocok lg.. lepaskanlah..
sesungguhnya itu yg terbaik
baguz ketahuan skrg daripada nanti sdh menikah, bisa pusing lagi atau mungkin akan berpisah/cerai
turuti kata hatimu gan
benar kata para sesepuh d atas, lebih baik ketahuan skrg drpd nanti.


persiapkan diri aja jika memang terjadi, kliatannya tuh cewek gak siap untuk jd pendamping agan.
tapi d selidiki dulu aja kirim mata".


pengalaman dari adik iparq, dah tunangan mo nikah dah nentuin tgl, 3 bulan minta putus krn merasa gak sreg ma cowoknya, dan d dekatin bule, akhirnya nikah ma tu bule.
percayalah bahwa apa yg kita alami adalah yg terbaik utk kita.
mungkin saat ini kita sangat mencintai seseorang dan sangat berharap bisa menikahinya, kalo emang itu urung terjadi ya ikhlaskan saja. mungkin itu buka yg terbaik utk kita.
saya sendiri udah pernah mengalaminya. ketika sudah sangat berharap menikahi seseorang tapi ga jadi.
intinya adalah selalu ikhlas dan bersyukur
salam salim dulu emoticon-Salaman
Syndrome pra nikah mungkin om emoticon-Frown
Quote:

kapan dirimu akan meminang akuh mbahe emoticon-Frown
Quote:


om cumi denger2 mau nikah yah ??
kok gak disebar undangan di forsup emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown
Quote:

ooo baru curiga tho emoticon-Big Grin
sebaiknya diselidiki lbh dulu gan, jgn langsung suuzan
bisa aja cewe agan panik atau seperti yg di bilang om cumi syndrom pra nikah
biasanya cewe klo mau nikah emang suka aneh, karena ada semacam ketakutan kalau setelah menikah mereka ga bisa bebas lg, ga bs kumpul & jalan sm temennya, merasa terkurung, dll
mungkin itu yg membuat si cewe berubah sikap
di kasih pengertian dan perhatian aja gan emoticon-Salaman
Quote:


Masak sih? Ame siapa puh? Jgn patah hati ya puh, dunia tak selebar daun kelor..
Quote:


denger2 sama yg id nogorawon atau apa gitu ane lupa emoticon-Mewek
ane gak patah hati kok puh emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown
soalnya hati ane udah ancur dari taun kemaren emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown skrg lagi disusun mirip kek puzzle emoticon-Mewek

Quote:


om KW ane kenapa galau mulu yah emoticon-Mewek
terawangin donk emoticon-Mewek
kalau seumpama diperkosa ampe hamil bagaimana gan emoticon-Big Grin
Quote:

makanya pilih yg masih single emoticon-Shutup emoticon-Big Grin
Quote:

aja meden2ni anake wong kowe bay emoticon-Ngakak
lg nang mbumen pa?
Quote:

yg single lom nemu yg sesuai selera
nemunya yg udah dobel yg sesuai seleranya emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown
itu juga jadi korban PHP emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown

btw napa jadi bahas masa lalu sih emoticon-Mewek pan ane minta diterawang emoticon-Mad
Quote:


Waduh yg sabar puh, seleranya yg ajib ajib nih emoticon-Ngakak (S)
Quote:


udeh ah jangan dibahas lagi emoticon-Mewek
nanti ane galau lagi emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown
trus kalo dia baca bisa repot
tengsin ane emoticon-Nohope
Quote:

summon jitu sm batang ah...
emoticon-Ngacir
Quote:


jitu lagi piknik
batang lagi camping
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Quote:

walah sinten si mbah niki emoticon-Big Grin mas undil sanes emoticon-Bingung (S)


ngge niki ge ten kebumen mbah emoticon-Malu (S) monggo pinarak