alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53895160c907e72f6b8b4782/zushinkai-mmm-profit-30-perbulan--rcb-upto-130-selamanya--full-support-dari-ane
Thumbs up 
[zushinkai] MMM Profit 30% perbulan + RCB upto 130% Selamanya + Full Support dari ane
Quote:WARNING! THIS IS A COMMUNITY OF A MUTUAL FINANCIAL HELP
HANYA GUNAKAN DANA BEBAS ANDA!!!


Profit = HIGH, Risk = Medium - High

Status = Paying

Quote:-Information-

- Untuk Sementara ini Mavro Lama Bisa Cair Tapi musti melakukan PH Terlebih dahulu
Spoiler for Pic:


- yakin MMM lancar ? silahkan lanjutkan untuk PH

- Masih Ragu ? silahkan dipikir - pikir dulu.   karena sistemnya disini tidak memaksa


[zushinkai] MMM Profit 30% perbulan + RCB upto 130% Selamanya + Full Support dari ane

Quote:15 hari sudah balik modal + Profit 15%, atau
30 hari + Profit 30% hanya di MMM ini gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)


Quote:Salam kenal agan- agan Kaskuser, Ane adalah ref / jebolan dari MMM Kaskus sebelah emoticon-Stick Out Tongue punya agan arizaltp emoticon-Angkat Beer
[zushinkai] MMM Profit 30% perbulan + RCB upto 130% Selamanya + Full Support dari ane


Spoiler for Sejarah MMM:


Spoiler for MMM vs MLM:


Quote:MMM:
Mavrodi Mondial Moneybox
Manusia Membantu Manusia

MMM bukanlah hyip, mlm, investasi ataupun arisan berantai

karena sistem MMM adalah saling membantu
maka transaksi langsung di lakukan antar partisipan/member
(dari partisipan transfer ke partisipan)
jadi tidak ada uang yang di bawa admin/website
atau malah tidak bisa di wd
selain itu di MMM, kita juga akan
mendapatkan bonus sebesar 30% dari jumlah bantuan yang kita berikan
atas tanda jasa kita telah membantu partisipan MMM yang lainnya.
bagaimana semua itu bisa terjadi? karena semua sudah di atur oleh sistem


-- MAVRO - MAVRO itu apa gan ?emoticon-Gila --
Spoiler for Mavro:


-- Ane masih bingung gan sistem kerja MMMnya, (sama. ane awalnya juga bingung gan emoticon-Big Grin) --
Spoiler for MMM:


-- ini profitnya kok gede banget gan profitnya sampe 30% perbulan. ini MMM dapet 30%nya dari mana --
Spoiler for 30% MMM:



Quote:
WhatsApp : 087862507991

Phone : 087862507991
: 08873479806

Pin :53742B7A

[zushinkai] MMM Profit 30% perbulan + RCB upto 130% Selamanya + Full Support dari ane

Spoiler for Sample RCB:



Quote:Q : Gan ane pengen Join.Keuntungannya lumayan. tapi takut. ini aman ga ya ?

A : Dimana - mana kalau nyari duit pasti ada resikonya gan. sekarang tergantung agannya aja bisa      melihat peluangnya. tapi di MMM ini ane rekomendasikan buat join gan.

Beberapa Alasannya antara lain :
1. Perusahaan itu tidak menyimpan uang sedikitpun. uang dipegang langsung oleh partisipan. dan semua     alurnya sudah di atur oleh sistem emoticon-Cendol (S) jadi kecil kemungkinan perusahaan untuk kabur gan.emoticon-Big Grin
2. Profitnya 30% sudah termasuk besar gan emoticon-Malu (S), dan tambahan 10% dari Deposit yg dilakukan oleh     downline anda emoticon-thumbsup. lumayan kan gan (iya lumayan daripada lumanyun emoticon-Stick Out Tongue)
3. biaya Join Free + dana buat PH(deposit) semampu agan / ringan. minimal Rp. 100.000 dan maks     1000$ (sekarang max bisa 11.600.000)
4. WDnya mudah dan instant lgsg masuk ke rekening tanpa ngurus ini itu (yg penting sudah pernah     melakukan bantuan) emoticon-Big Grin
5. WD bisa dilakukan 15 hari apabila anda ada kebutuhan mendadak emoticon-Big Grin
6. Managernya orangnya cakep (ehh). #backtotopick Ane support anda selama 24jam gan (Q : Termasuk     tengah malem ? emoticon-Bingung (S). A: hehe. kalo tengah malem kalo ane masi belum tidur ane bales kok gan emoticon-Big Grin.     tenang - tenang. HP ane online 24jam kok).
7. Pengawasan Rutin dari ane minimal 1x24 jam.
8. Kalo uda join sama ane nanti ane kasik PPT(Power Point) bisa di print ato di presentasikan buat     temen" agan emoticon-Big Grin emoticon-Blue Guy Cendol (S)
9. dan point yg terakhir ini paling ajib emoticon-Blue Guy Cendol (L) RCB(Refferal CashBack) up to 130% dari ane selamanya


Quote:A : Gmn gan ? Masih ragu ?
Q : Mmmmm.. mau siih. tapi coba dikit aja ya gan ?
A : Siap gan, memang saya sarankan untuk mencoba dikit - dikit dulu. sembari memahami cara kerja       sistem MMM ini emoticon-Big Grin !
Q : Trus selanjutnya ? Register, Deposit dan Nariknya gmn caranya ?
A : Lowes gan. Semuanya ada di bawah emoticon-Big Grin


Quote:-Registrasi-
1. Simpel gan. bisa lgsg SMS atau W.A atau BBM lgs ke ane emoticon-Cendol (S) (Nama/No HP/Email)
Spoiler for Contoh:

2. Duduk santai. tunggu kabar / sms dari ane emoticon-Big Grin

3. okee next. kalau sudah dapat kabar dari ane. silahkan langsung cek emailnya gan
Spoiler for Contoh:
Buka Email yg terakhir gan
Spoiler for Contoh Email terakhir:
Klik Abis itu. emailnya buat masuk ke halaman website MMM emoticon-Cendol (S)

4. Lalu akan diarahkan ke Ubah password di system MMM nya gan
Spoiler for Ubah Password MMM:

5. Setelah sukses change pasword. silahkan login sesuai Email + password yg agan masukkan tadi emoticon-Big Grin     (Passwordnya jgn sampe lupa gan emoticon-Stick Out Tongue)

6. Isi No HP agan yg aktiv
Spoiler for Aktivasi HP:

7. kalau sudah selanjutnya rubah bahasanya gan emoticon-Big Grin
Spoiler for Bahasa:
    Setelah itu tombol save di kanan bawah emoticon-Big Grin

8. dan ingat untuk mengisi nickname di Profile nya.
Spoiler for Pict Nickname:

9. Biar bahasanya berubah jadi english logout dulu.. abis itu login lagi emoticon-I Love Kaskus (S)

10. okee. setelah berubah bahasanya menjadi english. sekarang jadi lebih mudah emoticon-Malu (S), Selanjutnya mengisi     data rekening (masuk ke bagian Account - Personal Account)
Spoiler for Personal Account:

11. Klik add gan
Spoiler for Add Bank Account:

12. Isi Datanya Seperti gambar di bawah ini.
Spoiler for Data Bank:

Spoiler for Swift & Bank Code:

Jika Diisi Semua Selanjutnya klik save. dan. #Taraaa.. akun anda telah siap buat melakukan aktivitas PH & GH emoticon-Angkat Beer


Lanjut Post di bawah untuk Tutor PH & GH ya gan emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir

Quote:Kunjungi juga Thread ane yg lainnya gan emoticon-Traveller
Booknity


[zushinkai] MMM Profit 30% perbulan + RCB upto 130% Selamanya + Full Support dari ane
Oke Sudah sampai disini. Pertama - tama saya ucapkan selamat buat yg udah join emoticon-Big Grin we are team ! emoticon-Shakehand2

Quote:- ATURAN MAIN -
1. Berani PH harus siap dana untuk di transfer
2. Segera konfirmasi di web apabila dana sudah masuk gan emoticon-Big Grin
   Hargailah orang lain gan emoticon-Cendol (S). bayangkan bila agan yg digituin. Galau kan ? dana ndak    di konfirm"


Motonya : be social gan emoticon-Angkat Beer


oke gan. Lanjut ke tutorial transaksi di MMM ini emoticon-Blue Guy Cendol (S) (PH/GH)


- Provide Help/Menawarkan Bantuan (PH) -
========================
Spoiler for PH (Provide Help):


dan. #taraaa apabila SMS sudah diterima. langsung aja ikuti Step - Step di bawah ini gan. Monggoo.
- Give Help/Memberikan Bantuan -
========================
Spoiler for Tutorial Memberikan Bantuan:


dan setelah menunggu kurang lebih 30 hari. dan ini saatnya untuk Panen emoticon-Kiss (S)
langsung aja ke tutorialnya yaaak emoticon-Traveller

- Get Help(Menerima Bantuan) -
========================
Spoiler for Tutorial GH:


Sekian untuk tutorial transaksi (Sell & Buy) di MMM gan emoticon-Angkat Beer untuk pertanyaan - pertanyaan ane update di bawah emoticon-Big Grin
[zushinkai] MMM Profit 30% perbulan + RCB upto 130% Selamanya + Full Support dari ane
★★ Istilah dalam MMM ★★
Spoiler for istilah:


★★ Ane minat join gan, tapi ane gaptek. ada solusi gak ya? ★★
Spoiler for Solusi:


★★ Trus kalo ane mau nambah Refferal bisa dibantu juga gan buat urusnya ? ★★
Spoiler for Reff:


★★ Masalah RCB gmn gan? ★★
Spoiler for RCB:


★★ Apa itu Manager dan apa Tugasnya ? ★★
Spoiler for Tugas Manager:

★★ Bagaimana perhitungan Mavro di MMM ? emoticon-Bingung (S) ★★
Spoiler for Perhitungan Mavro:


★★ Berapa Lama waktu yg dibutuhkan untuk Mentransfer dana ke setiap partisipan ? ★★
Spoiler for Waktu:


★★ Tips Sukses Ikut MMM ★★
Spoiler for Tips:


★★ Bagaimana cara menghitung Bonus Refferal di MMM emoticon-Bingung (S) ★★
Spoiler for Bonus:


★★ Untuk WD ada minimalnya gan? ★★
Spoiler for Minimal WD:


★★ Nanti kalo ada perintah PH via apa agan ngabarinnya ? ★★
Spoiler for News:



★★ Kalo si penerima GH lama ndak konfirm" gmn gan ?? ane takut PH ane ndak di konfirm" ★★
Spoiler for Answer:


★★ gan ada testimoninya gak buat MMM ini? ato testimoni agan TS lah biar ane lebih percaya ★★
Spoiler for Answer:
[Tutorial Letter Of Happines/Testimoni]
=========================


Quote:Kita akan diminta untuk mengisi Letter of Happines itu saat kita selesai melakukan GH(Get Help)
langsung saja ane jelasin ya emoticon-Malu (S)
[zushinkai] MMM Profit 30% perbulan + RCB upto 130% Selamanya + Full Support dari ane[zushinkai] MMM Profit 30% perbulan + RCB upto 130% Selamanya + Full Support dari aneIkuti aja langkah seperti foto di atas yaa emoticon-Big Grin

nah ini contoh tampilan member yg sudah mengisi letter of hapines[zushinkai] MMM Profit 30% perbulan + RCB upto 130% Selamanya + Full Support dari ane

dan ini yg belum
[zushinkai] MMM Profit 30% perbulan + RCB upto 130% Selamanya + Full Support dari ane

udah segitu aja gan.. gampang kan emoticon-Angkat Beer


[Tutorial Untuk mendaftarkan Refferal agan sndiri]
=========================


Quote:Disini ane kasi step - step untuk mendaftarkan refferal agan, tapi kalo agan blm bisa ato ada alasan lain. tenang ane bisa bantu daftarin kok gan emoticon-Blue Guy Cendol (S)

pertama silahkan masuk ke website http://mmmasia.me/id/registration/
atau bisa klik di bawah ini
[zushinkai] MMM Profit 30% perbulan + RCB upto 130% Selamanya + Full Support dari ane/

nanti langsung aja isi formnya seperti ini ya gan emoticon-army
[zushinkai] MMM Profit 30% perbulan + RCB upto 130% Selamanya + Full Support dari ane

setelah itu klik send dan langsung contact ane yaa. biar bisa lgsg ane proses emoticon-Big Grin

jadi urutan pendaftarannya seperti ini : upline register via website mmm asia > hubungi managernya > manager approve > upline tinggal cek partisipannya di bagian referral > Downline cek email untuk rubah pasword > (done)

Sekia Tutorialnya gan emoticon-Blue Guy Cendol (S)
Long Live MMM


Quote:Update Rekening - Rekening BlackList

Jangan Pernah sekali - sekali untuk transfer ke rekening blacklist di bawah ini gan. supaya menghindari hal - hal yg tidak kita inginkan
Langkah - langkah Untuk menolak transfer :
1. Klik I Refuse
2. Refusal cause > Pilih : Can not give help due to incorrect recipient details
3. Isi Kolom Your comment : AKUN REKENING TUJUAN BLACKLIST/HACKER
4. Klik OK

Spoiler for BlackList:

sedikit testi dari partisipan ane emoticon-I Love Kaskus (S)

Quote:Original Posted By rianhafiz
buat agan nyang ini kasih testi dulu ah

seru banget punya agan ini jadi manager MMM ane, ane banyak banget nanya tapi si agan sabar banget jawabin satu2 pertanyaan ane ( padahal harusnya baca tutorial aja udah ketemu jawabannya hehe )
klo jadi downline agan ini, kamu bisa dapetin :
1. tutorial lengkap cara invest di MMM di format word
2. penjelasan ttg MMM utk tarik investor baru di format ppt
3. 7x24 jam support non stop kalau ada pertanyaan emoticon-Ngakak (S)
4. RCB 100%!
recommended manager banget lah pokoknya si agan Zushinkai ini! emoticon-2 Jempol

Quote:Original Posted By zainal.abidin33
Halo halo...ane mau ngasih testimoni nih gan.
Ane memang baru jadi investor, dan ini pengalaman perdana di MMM.
Langsung aja ya gan, menurut ane agan ini enak orangnya, diajak ngobrol via BBM dgn ditanyain ngalor ngidul sebelum invest dijawab, fast response. Buat yg punya dana nganggur, bisa gabung di MMM gan, tentunya nti bakal dibantu/didampingi sama agan ZuShinKai.

Thanks
LL MMM

Quote:Original Posted By msicx420
Ikutan ndeprok dimari gan.
Barusan join dan ph.
Makasih rcbnya gan.
Ayo yang mau join silahkan nimbrung dimari.
100% trusted.

Quote:Original Posted By Gloriadc
emoticon-Belomatabeloemoticon-Belomatabeloemoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo

ini manager MMM bukan hanya omong kosong mau kasih RCB. This is real..!! Contoh manager yang bersedia membagi profit beserta anggota demi membangun tim yang solid. Full support, komunikasi enak lancar, dimintain tolong utk follow up member MMM penerima transferan jg bersedia.

Ane uda PH, uda transfer, lgsg dpt RCB. mantap. Sukses ya pak manager, semoga tim nya terus bertambah , dan tentunya dengan pesat..!! emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)

Sukses pak Dedy, Long Live MMM..!!


Quote:Untuk yg mau tanya" bisa juga contact ane
-Contact-
W.A : 087862507991
SMS : 08873479806
BBM : 3133ce87

Yg berminat silahkan bisa langsung contact ane gan emoticon-Angkat Beer
Baru 1 orang yg join emoticon-Angkat Beer
Quote:Untuk yg mau tanya" bisa juga contact ane
-Contact-
W.A : 087862507991
SMS : 08873479806
BBM : 3133ce87

Quote:Untuk yg mau tanya" bisa juga contact ane
-Contact-
W.A : 087862507991
SMS : 08873479806
BBM : 3133ce87

Monggo di baca" dulu gan..kalo berminat bisa contact ane lumayan sudah banyak yg join emoticon-Big Grin
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
Ayo siapa lagii yg mauu daftar emoticon-Cendol (S)
RCB sudah menanti emoticon-Big Grin
Quote:Untuk yg mau tanya" bisa juga contact ane
-Contact-
W.A : 087862507991
SMS : 08873479806
BBM : 3133ce87

emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
morniinng... terima kasih yg sudah join emoticon-Angkat Beer
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
Terima kasih yg sudah join.. LLMMM emoticon-Angkat Beer
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
×