alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53885cfcac07e77a1a8b46ec/cincin-hilang
cincin hilang
Misi agan sepuh sub forum supranatural hehe.

Jadi ane buat thread ini mau bantu temen ane yang ceritanya begini

Jadi emak temen ane punya cincin peninggalan dari kakeknya emas putih gitu dan itu diturunin sama kakeknya turun temurun. Trus itu cincin ditaro selalu didompet ga pernah dikeluarin

Nah 2 hari yang lalu itu emaknya abis dari salon kan ga bawa dompet tuh. Sementara itu cuma ada abangnya temen ane dirumah. (NB: abangnya tmn ane kata tmn ane tuh ngobat)
Pas emaknya pulang meriksa itu cincin udah ga ada didompet. Dituduh lah abang temen ane tapi ga mau ngaku

Tmn ane bilang mukanya sih keliatan bgt boongnya. Tmn ane sama emaknya yakin klo yang ngambil itu abangnya tp dia ga mau ngaku.

Jadi masalahnya om sepuh, disini bisa nerawang ga itu cincin kemana? Apa bener abangnya tmn ane yg ngambil? Ane mau bantuin karena kasian liat emak tmn ane sampe stres sendiri cincinnya ilang.

Makasih ya buat yang bisa meluangkan waktunya disini hehe
woww,

ane jg kehilangan cincin, pas pulang dari rumah temen cincinnya ane simpan di kantong celana. trus celana ane gantung di belakang pintu. lansung bobo. bangun dari bobo celana nggak ada ternyata. dicuci ama emak gue.

pas ane tanyain cincin. nggak anda. apess dehemoticon-Sorry
Quote:Original Posted By ricky_rich
woww,

ane jg kehilangan cincin, pas pulang dari rumah temen cincinnya ane simpan di kantong celana. trus celana ane gantung di belakang pintu. lansung bobo. bangun dari bobo celana nggak ada ternyata. dicuci ama emak gue.

pas ane tanyain cincin. nggak anda. apess dehemoticon-Sorry


Wkwkwwkwk apes bgt dah agan. Emang cinci apa tuh gan?
mungkin sesepuh d bwh ane bs membantu
emoticon-Salaman
emoticon-Cape d... (S) bukan.. tapi sepuh yg dibawah ane yg bisa.. cekidot... and wait..
Ga ada foto dan keterangan nya gmn pak polisi supranaturalnya mau bantuin..
emoticon-No Hope emoticon-Bingung
Tunggu dibawah ane ajah.. Sepuh saketih yg bisa jelasin.. emoticon-Cool
⬇️⬇️⬇️⬇️
⬇️⬇️⬇️⬇️
⬇️⬇️⬇️⬇️
semoga cepet ketemu ya mbahe emoticon-Malu (S)
ikhlasin aja kalo barang ilangemoticon-Malu
biasanya kalo barang ilang diumumin malah gak ketemuemoticon-Malu
apalagi kalo ngumuminnya di mesjidemoticon-Malu

ikhlasin aja, Insya Allah dapat pengganti yg lebih baikemoticon-Embarrassment
Mobil..mobil...ketemu gua ambil emoticon-Ngacir
Ya gitu doang gan yg dikasih tau tmn ane. Fotopun ga ada wkwkwk. Ane mah ngebantu aja barangkali ada yg bisa gitu wekekekek
ikhlasin aj gan,

btw ngomongin ilang,,,
ane masih ga enak ngilain titipannya sesepuh dsini emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By ha1000
ikhlasin aj gan,

btw ngomongin ilang,,,
ane masih ga enak ngilain titipannya sesepuh dsini emoticon-Mewek


Tentu aja dia ikhlas puh. lha cincin yg ilang bukan punya dia sendiri, tp punya emak temenya emoticon-Big Grin