alexa-tracking

Keganasan PLN mengakali meteran, memeras rakyat dan anti green energy

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53884f7dd3c1e6c50b8b46fa/keganasan-pln-mengakali-meteran-memeras-rakyat-dan-anti-green-energy
di daerah saya tinggal, sebutan baru nya kWh foto fotovoltaik, temen baru dari kWh drum, kWh pra bayar, kWh AMR, kWh Export import

gak tau penyebutan di daerah lain saya tinggal

Quote:


tapi kan itu semua sebenernya bukan produk PLN kan gan? tapi produk vendornya PLN?
Hmmm ini musti dibaca secara lebih seksama dan serius nih gan.
Disimak dulu lagi deehh.. emoticon-Smilie
KASKUS Ads

Peraturan Direksi PLN No 0733 K/DIR/2013 (

Peraturan Direksi PLN No 0733 K/DIR/2013 (Desember 2013) Pasal 5 yang menyatakan bahwa PLN akan memasang KWh meter jenis Export Import (Exim) untuk pelanggan yang memanfaatkan energi listik dari fotovoltaik, selain dari listrik PLN.

Td q nyoba ke pln di kab saya... katanya itu sudah tidak berlaku gan... apa bener??? Trus kalau listrik kita kebanyakan, ikut bayar dong walau kita produksi... ada yg tau solusinya??
Mungkin pln tidak memakai GTI karna walaupun dapat suplai listrik dari solar cell, pln tetap mengeluarkan bahan bakar untuk listrik dengan harga yg sama. Jadi mau pakai ketolong solar cell atau enggak, pln tetap keluar biaya segitu (ini opini buta guru hehehe kalau ada salah mohon diluruskan shafnya 😅)

*haduuhh padahal gw mau bikin reaktor nuklir bawah tanah tuh buat bantu listrik pln 😂